Shop

4 Produk Perekat Granit Terbaik 2024

Perekat granit terbaik dari berbagai brand ternama yang bisa anda dapatkan di supermarket bangunan qhomemart. Simak masing-masing kelebihan supaya anda dapat memilih yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

Granit kini jadi material banyak digunakan pada bangunan. Ada banyak kelebihan yang didapat, salah satunya memberikan tampilan kemewahan tiada tara.

Ada hal yang perlu anda perhatikan ketika ingin memakai granit, itu tidak lain dari cara memasangnya. Untuk memasang dengan benar, anda harus memakai perekat granit terbaik. Tidak hanya supaya rapi, namun hasilnya lebih maksimal.

Berikut ini beberapa perekat granit yang memiliki kualitas terbaik untuk pemasangan keramik.

Lemkra FK111

lemkra fk111

Perekat granit terbaik selanjutnya datang dari lemkra fk111. Tipe ini digunakan untuk merekatkan granit pada area dinding. Daya rekatnya memungkinkan granit menempel dengan kuat tanpa jatuh dan anti mlorot.

Lemkra FK111 juga tersedia dalam seri warna putih. Tapi ini buka menjukkan warna, melainkan jenis perekat dari lemkra yang dikhususkan untuk pemasangan granit di area outdoor.

Lemkra FK101

lemkra fk101

Ada juga produk lain dari lemkra sebagai perekat granit terbaik, dia adalah lemkra fk101. Seri ini dikhususkan untuk pemasangan granit pada lantai plesteran atau lantai beton.

Lemkra fk101 tersedia dalam kemasan 5 kg.

Mortar Utama 400 GranitFix

mortar utama perekat granit 400

Adalah mortar instan perekat granit terbaik serta batu alam yang menawarkan daya rekat yang kuat serta pekerjaan pemasangan Granite Tile (Homogeneous Tile) yang instan.

Baca Juga  9 Jenis Mesin Bor Berdasarkan Kebutuhan & Fungsi

Karena simpelnya pemakaian, proses pengerjaan perekat granit dapat dikerjakan lebih mudah dan cepat.

AM 42

perekat granit AM42 25Kg

AM 42 jadi perekat keramik granit instan siap pakai yang dapat merekatkan dengan kuat homogeneous tile / granite tile / porcelain tile. Memakai perekat ini memberikan pencegahan terhadap keramik kopong.

Menggunakan perekat am 42 dapat mempercepat proses pengerjaan, yang instan dan tidak perlu banyak pencampuran. Terlebih kandungan bahan terbaik membuat daya rekat yang tinggi.

Itu tadi perekat granit terbaik dan berkualitas dengan daya rekat tinggi. Dapatkan perekat granit hanya di qhomemart.

Qhomemart adalah supermarket bangunan yang memiliki store offline di yogyakarta. Kami juga melayani pembelian bahan bangunan secara daring di qhomemart.com dengan pengiriman ke seluruh wilayah indonesia. Hubungi kami untuk mendapatkan produk bahan bangunan yang anda butuhkan.

5/5 - (11 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini