Shop

Sakti Truss Baja Ringan: Kanal C, Reng & Talang Bermutu Tinggi.

Sakti truss baja ringan merupakan produk rangka baja ringan terdiri dari kanal c, reng dan talang. Produk ini digunakan untuk rangka atap rumah dan semacamnya, sebagai pengganti kayu.

Sakti truss merupakan salah satu lini produk yang dibuat oleh sakti intimegah pratama, yang berfokus pada pembuatan baja ringan. Sakti truss merupakan produk pertama dari pt sakti, yang kemudian membuat beberapa lini produk lain seperti floor deck, hollow hingga roof deck.

Produk baja ringan ini dibuat dengan material berkualitas tinggi serta memperhatikan standar SNI sebagai nilai yang menunjukkan kualitas. Dengan bahan kualitas tinggi, baja ringan menjadi lebih kuat dan kaku dibanding produk lain.

Sakti truss baja ringan memiliki 3 jenis produk diantaranya kanal c, reng dan talang. Masing-masing memiliki bentuk yang berbeda, dan memiliki fungsi yang berbeda-beda pula.

Sakti Truss Kanal C

sakti truss baja ringan

Kanal c baja ringan dari Sakti truss merupakan baja ringan yang digunakan untuk pembuatan rangka atap. Kanal c ini dibedakan menjadi 3, yakni untuk rangka atap ringan, rangka atap berat dan multifungsi.

3 jenis dari kanal c sakti trus memiliki perbedaan pada tingkat ketebalan, dengan ketentuan sebagai berikut

  • Untuk rangka atap ringan memakai ketebalan 0.65 TCT (Meliuti rangka atap genteng metal, seng, galvalum, polycarbonate dan sebagainya)
  • Untuk rangka atap berat memakai ketebalan 0.70, 0.75 dan 0.90 TCT (meliputi genteng keramik, genteng tanah liat, genteng beton)
  • Untuk pemakaian multifungsi memakai ketebalan 0.50, 0.55 dan 0.60 TCT (meliputi rak bunga, gerobak dan sejenisnya)
Baca Juga  6 Pelapis Anti Bocor Terbaik & Harganya 2024

Sakti Tryss Reng

informasi ukuran reng sakti truss
Foto : sakti truss

Reng merupakan bagian untuk menumpu penutup atap yang dipasang pada struktur rangka atap itu sendiri. Reng dari baja ringan dipakai sebagai ganti dari material kayu.

Sakti truss memiliki 5 tipe dengan berbagai ukuran ketebalan. Reng dari sakti truss baja ringan memiliki daya tahan tinggi untuk penopang, yang membuat atap tetap kokoh dan kuat.

TipeKetebalan
ST.R32.S0.45 TCT
ST.R30.E0.40 TCT
ST.R28.E0.40 TCT
ST.R30.XE0.35 TCT
ST.R28.XE0.35 TCT

Sakti Truss Talang

produk talang sakti truss

Talang digunakan sebagai jalan dari air ketika hujan. Adanya alang sangat penting agar air tidak merembet ke bagian-bagian penting dari rumah. Kualitas dari talang sangat penting mengingat akan sering bersinggungan dengan area outdoor, unsur air dan sebagainya.

Sakti truss baja ringan memiliki produk talang yang dibuat dari bahan material bermutu tinggi. Talang ini berukuran panjang 6 meter dengan ketebalan 0.30 tct.

Jika anda memerlukan informasi lebih dalam mengenai sakti truss baja ringan, anda juga bisa tanya informasi seputar produk dan pembelian di supermarket bangunan qhomemart karena tersedia disini. CS kami dapat menjelaskan secara detail dan perkirakan ekspetasi kebutuhan anda. (Tanya-tanya ke CS Gratis)

Whatsapp Store (online) : 0811-2863-773

Alamat Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Jam Buka & Operasional : 08.00-21.00 (Setiap Hari)

Baca Juga  8 Rekomendasi Merk Setrika Yang Bagus , Baju Jadi Rapi!

Ayo segera transaksi! Bisa Kirim Kemanapun!

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini