ShopTips & Trick

8 Rekomendasi Merk Setrika Yang Bagus , Baju Jadi Rapi!

ketika memilih setrika, apalagi merk setrika yang bagus memang wajib hukumnya. salah dalam memilih setrika dapat berakibat fatal, yang ada beberapa kemungkinan seperti kerusakan mesin, fitur tidak berfungsi serta masih banyak lagi. kalau anda tidak ingin kejadian seperti itu, beberapa faktor perlu diperhatikan, salah satunya dari segi merk.

pekerjaan rumah merapikan baju memang terkesan sederhana, namun ini bisa menimbulkan masalah besar jika tidak kunjung dilakukan. potensi menumpuk tidak terhindarkan, jika sudah begini memakai alat bantu amat diperlukan, seperti memakai setrika.

setrika membantu merapikan baju lebih cepat pun dengan hasil yang rapi, ini memberikan kondisi baju yang dapat dipakai dalam kondisi terbaiknya. nah, memilih setrika sendiri tidak boleh asal-asalan, sangat penting memperhatikan beberapa aspek dari setrika, salah satunya dari segi merk.

hal tersebut karena, merk mewakili banyak aspek seperti kualitas hingga berapa harga yang ditawarkan. jadi, apa merk setrika yang bagus?

setrika jogja
photo: unsplash

KIRIN

kirin mengeluarkan lini produk setrika yang direkomendasikan untuk anda. dengan banyaknya fitur setrika yang disematkan, ini memberikan point lebih kepada konsumen karena lebih mudah dalam pemakaian dan membantu cepatnya merapikan baju.

sebagai salah satu merk setrika yang bagus, kirin terus memperhatikan kualitas produk yang dihasilkan, tentu dengan melalui proses panjang dan quality control yang ketat sebelum akhirnya didistribusikan ke pelanggan.

Baca Juga  Kelebihan Granit Ceranosa untuk Hunian Anda

seperti salah satu produk setrika dari merk ini, yakni tipe kirin KEI 320N, punya beberapa fitur yang cocok untuk dipakai seperti kontrol temperatur, lampu indikator. tentu saja fitur berikut sangat membantu penggunanya.

MIYAKO

salah satu merk setrika yang bagus selanjutnya, yakni miyako , selalu memudahkan konsumennya dengan menghadirkan beragam tipe setrika yang berbeda sesuai kebutuhan.

perbedaan tersebut juga memberikan harga yang relatif berbeda, walaupun tidak terpaut terlalu jauh. in memberikan pilihan lebih baik untuk konsumen, karena dapat memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan maupun anggaran.

dengan solusi tersebut, miyako hadir untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, terlebih dalam hal ini untuk sektor produk setrika.

MASPION

dikenal sebagai merk yang menyediakan produk perkakas rumah tangga lengkap, maspion juga menghadirkan lini produk setrika untuk rumahan.

sebagai pemain lama di industri ini, maspion telah memproduksi dan melakukan riset terus menerus yang muaranya untuk memberikan produk terbaik bagi para pelanggannya. tak heran jika hasil produk dari maspion terkenal awet dan cocok untuk pemakaian jangka panjang. maspion jadi salah satu merk setrika yang bagus untuk anda bawa pulang.

merk setrika yang bagus
photo: unsplash

PHILIPS

tidak hanya lampu, philips juga memiliki banyak produk elektronik seperti salah satunya setrika. keahlian dalam merancang perangkat elektronik, memberikan effort lebih oleh philips dalam menciptakan produk setrika. dari sini, philips dapat di cap sebagia merk setrika yang bagus dan layak masuk rekomendasi.

Baca Juga  Harga Keramik Milan 60x60 Per Dus Terbaru - April 2024

sebagai merk global, tentu tidak diragukan lagi kualitas yang diberikan pada produk-poduknya, khususnya untuk lini produk setrika. inovasi terus dilakukan oleh philips, yang salah satunya dapat dilihat dari segi desain.

beberapa tipe setrika dari philips dibaut dengan ujung alas setrika yang ramping, alas dynaglide yang meluncur sempurna, pegangan anti slip serta beberapa inovasi lain.

SANKEN

sanken sudah didirikan sejak 1995, merk ini berfokus untuk menyuplai kebutuhan peralatan rumah tangga yang modern juga inovatif, seperti salah satunya untuk produk setrika.

sanken terus berfokus mengembangkan teknologi juga inovasi yang terus dilakukan, muaranya tentu saja bisa menjawab kepuasan para konsumennya. dengan produk yang berkualitas, sanken juga memberi harga yang bersaing dan terjangkau. tak heran, sanken jadi merk setrika yang bagus yang layak dipilih

COSMOS

merk setrika yang bagus selanjutnya, tentu saja cosmos. merk ini sudah tidak asing di telinga masyarakat, dengan jaringan distribusi yang luas juga diimbangi kualitas produk setrika yang baik, pemakaiannya sangat cocok untuk jangka panjang.

panas yang merata memberikan proses setrika yang lebih licin dan mudah, itu selalu tertanam dalam produk setrika cosmos. ada beberapa varian setrika yang dapat anda pilih, apakah itu bertipe stainless steel, none stick sole plate, jet spray hingga beberapa tipe lain.

gambar setrika
photo: unsplash

PANASONIC

panasonic memang sudah akrab di telinga masyarakat indonesia, banyak peralatan elektronik yang diproduksi merk ini, juga termasuk untuk produk setrika.

Baca Juga  5 Pilihan Bahan Plafon Tahan Air Terpopuler Untuk Rumah

dalam lini produk setrika,terdapat berbagai varian yang dihadirkan oleh panasonic. beberapa varian tersebut ada produk setrika yang tanpa kabel, setrika low watt (daya listrik rendah) hingga beberapa varian lain.

ini memberikan pilihan lebih banyak bagi konsumen memilih mana yang paling sesuai.

ELECTROLUX

electrolux selalu menghadirkan performa terbaik dari setiap produk setrika yang diluncurkan, tak jarang setrika sangat mudah dipakai dan membantu penggunanya dalam merapikan pakaian.

ini membuat electro lux sebagai salah satu merk setrika yang bagus dan direkomendasikan. jadi, sudah menentukan pilihan paling pas untuk anda?

itu tadi 8 rekomendasi merk setrika yang bagus berdasarkan merk, semoga bermanfaat ya! cek juga harga setrika lainnya DISINI

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini