Shop

Atap Skydeck VS Alderon, Lebih Bagus Mana?

Antara skydeck vs alderon mana yang akan anda pilih sebagai atap rumah? Lebih bagusan mana diantara kedua merk atap ini? Berikut ulasannya.

Penggunaan atap sudah jadi hal wajib bagi pemilik rumah ataupun kebutuhan industri.

Kini, atap bukan hanya memakai genteng saja, namun salah satunya yakni menggunakan atap UPVC.

Atap upvc pun dibuat oleh beberapa produsen, salah duanya buatan milik skydeck vs alderon. Jika anda berada dalam 2 pilihan ini, mana yang sebaiknya anda pilih? Berikut ulasannya.

Tingkat Keawetan

atap skydeck tersedia di qhomemart
Foto: Promo atap skydeck hanya di qhomemart (SKB Berlaku)

Baik skydeck vs alderon sama-sama memiliki tingkat keawetan yang sangat baik. Kedua atap ini dibuat memperhatikan standar produksi tingkat tinggi, sehingga hasil akhir lebih baik.

Ketika digunakan pada atap, peformanya sangat baik. Digunakan jangka lama pun, atap upvc tetap awet. Dapat juga menahan berbagai cuaca sehingga punya ketahanan untuk dipakai pada cuaca indonesia.

Fungsional

Anda bisa menggunakan kedua atap ini untuk berbagai penggunaan. Bisa menjadi atap rumah, atau anda menggunakannya atap pada industri, atau kios milik anda.

Tingkat Peredam Suara

kelebihan atap alderon

Apakah anda menginginkan atap upvc yang kedap suara? Tidak bikin berisik? Ketika hujan, jika menggunakan asbes tentu menimbulkan suara dari percikan air.

Baca Juga  Tempat Belanja Etalase Ayam Goreng Jogja - Termurah 2024 di QHomeMart

Namun jika anda memakai kedua brand ini, baik skydeck vs alderon sama-sama pilihan terbaik untuk atap yang kedap suara. Bahan yang dipakai mampu meredam suara lebih rendah ketika hujan. Suasana ruangan lebih tenang dengan pemakaian atap upvc skydeck maupun alderon.

Harga

Bagaimana kalau dari segi harga?

Antara skydeck vs alderon memiliki harga yang tidak terpaut jauh. Namun tentunya, hal ini juga ditentukan dari dimana tempat anda membeli. Pastikan anda tetap survey harga pasaran untuk mendapatkan harga terbaik.

di Qhomemart, anda bisa mendapatkan atap skydeck dan alderon upvc varian yang lengkap dengan harga lebih murah. Itu karena, setiap bulannya terdapat diskon yang bisa anda dapatkan, Diskon khusus member, diskon sale event dan masih banyak lagi.

Qhomemart.com adalah supermarket bangunan dengan koleksi atap skydeck, atap alderon (twinwall, lite etc) terlengkap. Kami melayani pengiriman ke seluruh indonesia.

Whatsapp store : 0811-2863-773

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini