Shop

Toko Cat Magelang “Terbesar dan Terlengkap” di Qhomemart

Toko cat magelang qhomemart menyediakan produk cat terlengkap, berbelanja cat satuan atau borongan kini lebih mudah di qhomemart. Dari jalan magelang-jogja menuju area jalan raya-janti no 96, yogyakarta. Kunjungi sekarang!

Sedang mencari toko cat tembok interior atau exterior di area magelang dan sekitarnya? Tentu berburu cat bangunan memerlukan waktu dan tempat yang berpindah-pindah apalagi jika cat bangunan yang anda cari tidak ada atau tidak tersedia

Kini, qhomemeart hadir sebagai toko cat magelang dengan produk terlengkap. Qhomemart sering kali dikenal sebagai toko bahan bangunan dan material berkonsep supermarket.

Toko cat terlengkap di magelang
Foto: Banyak jenis cat hadir di qhomemart, dari cat biasa hingga waterproffing.

Namun, varian cat yang ada di qhomamart sering kali menjadikan orang “hidden gem” atau tempat berkumpulnya produk cat yang beragam dengan harga yang murah.

Meski terletak di yogyakarta, para pelanggan qhomemart sering kali datang ket toko cat magelang yang lengkap. Terlebih mudahnya akses dari magelang menuju qhomemart, anda bisa melewati jalan magelang-jogja lalu menuju area janti, banguntapan.

Produk Cat Terlengkap

Mencari toko cat magelang yang lengkap tentunya mengharuskan anda mendatangi toko satu per satu. Untuk anda yang berorientasi memakai cat berdasarkan desain dan harus memakai warna itu, tentu membutuhkan waktu jika toko yang anda cari tidak tersedia.

Baca Juga  Diskon Harga AM 122 Waterproofing Agustus 2023, 100Rb Jadi 70 Ribu!

Qhomemart memilki produk-produk cat dengan varian yang lengkap dari berbagai jenis dan tipe brand cat. Untuk tipe jenis cat, banyak tipe yang dihadirkan seperti:

  • Cat Tembok Interior (ready Mix)
  • Cat Tembok Exterior (ready Mix)
  • Cat Tembok Interior (oplosan)
  • Cat Tembok Interior (ready Mix)
  • Cat Kayu / Besi
  • Cat Waterproofing/coating/roof
  • Cat Decorative
  • Additive, Thinner, Pengencer dan masih banyak lagi

Anda juga bisa mendapatkan berbagai merk yang hadir di qhomemart. Jika anda menginginkan cat dan memang sudah nyaman dengan merk tersebut, ada banyak brand cat yang beragam dan hadir disini. Mulai dari NIPPON PAINT, DULUX, JOTUN, PARAGON, BRILLO, LENKOTE dan masih banyak lagi.

Belanja Borongan

Toko cat magelang
Event sale cat bangunan di area QEC Qhomemart.

Toko cat magelang qhomemart telah berpengalaman dalam melayani pelanggan, khususnya dalam jumlah besar atau borongan.

Jika anda seorang pemilik proyek bangunan, pemborong, kontraktor yang membutuhkan finishing cat dalam proyek anda, kami memiliki penawaran menarik untuk anda.

Ada banyak pilihan cat yang tersedia di qhomemart, selain itu kami memiliki produk cat dengan stock yang banyak. Sekarang lebih mudah memilih cat interior atau exterior dengan warna yang sama dalam jumlah banyak, hal tersebut sangat dibutuhkan untuk pengecetan pada bidang bangunan yang besar.

Pengiriman ke Magelang

layanan same delivery qhomemart

Toko cat magelang di QHomemart memiliki layanan delivery order (pengantaran barang) yang khusus untuk melayani pengiriman barang.

Baca Juga  11 Harga Meja Makan Terbaru 4 Kursi dan 6 Kursi 2024

Setiap berbelanja di supermarket bangunan qhomemart, anda dapat menggunakan opsi pengiriman terbaik yang dapat mengatar sampai tujuan.

Tak perlu repot membawa material bangunan, kami dapat mengantar material bangunan anda sesuai jadwal dengan jaminan garansi. Untuk menggunakan layanan delivery order, anda bisa menghubungi customer service kami.

Alamat

qhomemart pusat belanja terlengkap
Qhomemart: jalan raya-janti no 96, yogyakarta.

Segera kunjungi toko cat magelang Qhomemart yang berada di jalan raya-janti no 96, yogyakarta (depan RSPAU Hardjolukito).

Qhomemart adalah supermarket bahan bangunan yang memiliki store offline di yogyakarta. Anda juga bisa berbelanja atau tanya-tanya melalui whatsapp kami di 0811-2863-773

Kami juga melayani pembelian bahan bangunan secara online di qhomemart.com dengan pengiriman ke magelang dan seluruh wilayah indonesia. Hubungi kami untuk mendapatkan produk bahan bangunan yang anda butuhkan.

5/5 - (14 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini