Dekorasi

4 Rekomendasi Robot Vacum Terbaik 2024

Robot vacum terbaik bisa Anda miliki untuk mempermudah kehidupan mulai tahun ini. Berkembangnya teknologi membuat beberapa inovasi muncul untuk membantu kita dalam meringankan pekerjaan, salah satunya adalah robot vacum.

Robot vacum adalah robot yang berfungsi untuk menyapu sekaligus mengepel seluruh ruangan dengan fitur-fitur canggih yang ada di dalamnya. Alat ini memiliki desain yang ergonomis dan minimalis, sehingga mudah dalam hal penyimpanan dan penggunaan.

Robot vacum diciptakan untuk membantu manusia modern dalam hal mempermudah kegiatan bebersih rumah. Penggunaannya yang praktis dan fungsional menjadi kelebihan tersendiri dari alat ini.

Meskipun harga yang ditawarkan cenderung tidak murah, tetapi dengan memiliki robot vacum ini, Anda bisa menghemat tenaga dan waktu untuk membersihkan lantai rumah.

Ini dia 4 rekomendasi robot vacum terbaik yang bisa Anda jadikan preferensi memilih teknologi canggih ini.

Modena

modena : robot vacum terbaik 2024

Modena telah merilis smart robot vacum yang memiliki navigasi giroskop yang canggih untuk stabilitas, kapasitas baterai yang tahan lama dengan 2500mAh, dan memiliki beberapa mode pembersihan, kotak debu sebanyak 600ml, dan tangki air 350ml.

Sensor tersebut digunakan untuk menghindari benda yang menghalanginya dan berfungsi untuk jalan supaya tidak jatuh dari tangga.

Baca Juga  Interior Kantor Minimalis Yang Memacu Kesuksesan Bisnis Sukses

Alat ini bisa diatur melalui HP dengan aplikasi tertentu yang disambungkan melalui Wi-Fi. Anda bisa mengatur untuk penjadwalan pembersihan, pengendalian langsung, dan pemilihan metode pembersihan. Aplikasi tersebut sekaligus menjadi sarana untuk melihat apakah baterai dalam robot vacum masih terisi atau sudah habis.

Modena Smart Robot Vacum dibekali dengan robot penghisap debu, dok pengisian daya, remot kontrol, kotak debu, tangki air, bantalan pel, sikat pembersih, sikat samping, adaptop daya, filter HEPA, baterai, dan kartu garansi.

Philips

philips robot vacum

Philips Robot Vacum bekerja dengan sikat samping dan penyedot debu yang mampu membersihkan kotoran dan debu yang ada di lantai, kemudian terdapat filter keluaran udara yang menangkap debu dan partikel halus.

Desainnya sangat ramping dan mudah untuk menjangkau kolong lemari atau tempat tidur, sehingga tidak ada dabu yang tersisa di lantai ruangan Anda. Philips juga membekali filter EPA 12 ultra higienis yang mampu menangkap 99,5% partikel denu halus saat memfilter udara.

Avaro

avaro robot vacum

Rekomendasi robot vacum selanjutnya ada dari brand Avaro. Brand ini menciptakan beberapa tipe robot vacum dengan fitur yang berbeda-beda, tetapi secara keseluruhan memiliki fungsi yang sama yaitu untuk menyapu dan mengepel lantai dengan tenaga robot.

Kelebihan dari robot vacum Avaro ini adalah cara kerjanya yang aman, stabil, dan tidak bising. Sementara itu, kelengkapannya mencakup main unit, main brush, side brush, dustbin, charging station, water tank, HEPA filter, MOP, cleaning brush, dan adapter.

Baca Juga  Model Lemari Bawah Tangga

Umeda

Umeda TOMO robot vacum

Umeda juga turut menghadirkan solusi canggih untuk membersihkan lantai rumah Anda dengan cepat dan tepat. Umeda menciptakan beberapa tipe robot vacum yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Secara keseluruhan, fungsi robot vacum dari brand ini sama seperti yang sebelumnya, yaitu untuk menyapu dan mengepel. Alat ini juga dikendalikan melalui smartphone yang bisa diakses kapanpun Anda menginginkannya. Sensor untuk mendeteksi benda yang menghalangi dan menghindari jatuh dari tangga juga ditampilkan dalam alat ini.

Meskipun secara keseluruhan alat tersebut dibanderol dengan harga yang tidak murah, tetapi alat tersebut sangat berfungsi untuk bisa membersihkan lantai bahkan karpet lantai yang ada di ruangan rumah Anda. Anda sudah tidak perlu repot-repot menyisakan tenaga dan waktu untuk membersihkan rumah karena robot vacum tersebut sudah memiliki beberapa fungsi terbaik yang dapat membantu Anda.

Empat rekomendasi robot vacum terbaik di atas bisa Anda pilih untuk mempermudah aktivitas sehari-hari untuk bebersih lantai rumah. Anda bisa membeli robot vacum di Qhomemart. Pilih merek dan harga sesuai dengan kebutuhan Anda di toko kami. Wujudkan kehidupan modern yang praktis bersama Qhomemart!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang bahan bangunan. Siap berdiskusi bersama, tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini