Dekorasi

Vacum Cleaner Modena : Lantai Bersih Tanpa Lelah

Vacum cleaner Modena merupakan salah satu teknologi canggih untuk membersihkan lantai rumah dengan rapi tanpa menggunakan tenaga manusia.

Vacum Cleaner Modena RV 6040 GXBK

Vacum cleaner ini berupa robot yang mempu menyedot debu di dalam rumah Anda. Alat ini bekerja melalui pengisian daya dan pekerjaan yang dilakukan bisa dikontrol dengan remot kontrol.

Modena menghadirkan vacum cleaner robot yang dilengkapi dengan kotak debu yang mampu menampung kotoran dengan sempurna, tangki air, bantalan pel, sikat pembersih, sikat samping, adaptor daya, filter HEPA, baterai, dan garansi.

Salah satu tipe yang ditawarkan dari brand ini untuk produk vacum cleanernya adalah Vacum Cleaner Robbot MODENA RV 6040 GXBK.

Mari kita bahas lebih lanjut tentang vacum cleaner Modena yang bisa kalian gunakan untuk memudahkan dan meringankan pekerjaan rumah.

Teknologi dan Kinerja

Vacum cleaner ini dirancang dengan teknologi canggih untuk memberikan kinerja dalam membersihkan lantai dengan sempurna dan optimal. Daya hisap yang kuat telah mampu mengangkat debu, kotoran, dan pastikel kecil lainnya yang ada di lantai rumah, termasuk di karpet dan ubin.

Hal tersebut tentunya membuat pembersihan ruangan menjadi efisien dan praktis tanpa membuat penghuni rumah kelelahan karena membersihkan rumah.

Baca Juga  6 Ukuran Hebel Untuk Bangunan & Penjelasannya

Fitur tambahan yang berupa filter HEPA juga digunakan untuk menangkap alergen dan partikel debu yang halus pada lantai.

filter HEPA pada vacum cleaner modena

Desain Ergonomis

Salah satu yang membuat alat ini laris adalah karena desainnya yang ergonomis. Desain yang diproduksi sangat minimalis, sehngga mampu membersihkan bagian-bagian bawah kursi, bed, lemari, dan beberapa bagian secara menyeluruh.

Desainnya yang sedemikian rupa juga membuatnya mudah untuk disimpan.

Kebersihan Terjamin

Keunggulan atau keuntungan dari penggunaan vacum cleaner Modena ini adalah kebersihannya yang terjamin dengan metode pembersihan konvensional dengan menyapu dan mengepel. Dengan kinerja tersebut, debu dan kotoran bisa disedot ke kantong debu dalam alat, sehingga bisa mengurangi risiko tersebarnya alergen dan bakteri di udara.

Selain itu, Modena juga melengkapi alat ini dengan fitur yang bisa membunuh kuman di area yang dibersihkan oleh alat ini.

Vacum cleaner Modena dibekali dengan navigasi giroskop dan sensor yang canggih, sehingga Anda tidak perlu khawatir alat ini akan menabrak atau terjatuh dari tangga. Alat ini bisa dan mudah dikendalikan melalui remote atau aplikasi yang bisa Anda download di gawai.

Penggunaan alat ini tentu akan banyak membantu Anda menghemat waktu dan tenaga ketika mengerjakan pekerjaan rumah. Selain itu, kebersihan yang dihasilkan juga lebih terjamin dibanding menggunakan sapu pada umumnya.

Vacum cleaner Modena bisa Anda dapatkan di Qhomemart, yang beralamat di Jl. Raya Janti, Jl. Ringroad Timur, No. 96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga  Katalog Warna Warna Cat Nippon Paint Elastex Waterproof

Belanja di Qhomemart, pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang bahan bangunan. Siap berdiskusi bersama, tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini