Dekorasi

THR Udah Cair? Ini 5 Merek Oven Murah Under 1 Juta : Beli Untuk Lebaran

Udah nunggu THR dan pingin beli oven, tapi belum nemu oven murah? Tenang aja! MinQ punya solusi terbaik dan mau kasih tau rekomendasi oven murah yang bisa Anda beli untuk melengkapi lebaran tahun ini.

Sebelum membeli oven murah, Anda harus memperhatikan beberapa hal sebagai pertimbangan pembelian oven, terutama untuk harga yang miring.

Memastikan Ukuran dan Kapasitas

Ukuran dan kapasitas oven menjadi perhatian terpenting dalam proses pembeliannya. Pastikan ukuran oven bisa muat di dapur dan menyisakan space di sekitarnya. Hal tersebut dilakukan supaya dapur tidak terlihat padat dan kotor.

Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan kapasitas oven. Pastikan kapasitas oven yang akan dibeli sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sesuaikan Daya Listrik

Biasanya, kapasitas oven akan berpengaruh pada daya listrik yang dibutuhkan dalam proses pengovenan. Oleh sebab itu, belilah oven sesuai dengan kebutuhan, supaya bisa menghemat pengeluaran dan bisa menghemat tempat dalam peletakannya di dapur.

Oven membutuhkan daya listrik mulai dari 350 watt sampai 800 watt, bahkan ada yang lebih. Pastikan daya listrik dari oven tidak melebihi kapasitas listrik yang ada di rumah.

Baca Juga  Desain Sofa Ruang TV Ini Bikin Ruangan Lebih Cozy

Perhatikan Fitur Oven

Oven dengan kualitas yang baik akan memberikan fitur yang maksimal untuk proses pengolahan makanan. Fitur-fitur tersebut meliputi pengaturan suhu atas dan bawah, timer, dan lampu (opsional). Dengan lengkapnya fitur tersebut, makanan yang diolah akan bisa matang sempurna dan sesuai dengan tingkat kematangan yang dibutuhkan.

Beberapa pertimbangan tersebut tetap terpenuhi dalam beberapa rekomendasi oven murah berikut.

Oven Listrik Kirin

oven murah kirin

Kirin merupakan salah satu merek familier di kancah nasional. Merek ini dikenal dengan produksi barang-barang elektronik, termasuk oven. Kirin memproduksi banyak pilihan oven, mulai dari kapasitas dengan volume 10L hingga 100L.

Harga yang ditawarkan sesuai dengan volume oven, sehingga semakin besar volumenya akan semakin mahal harga yang dibanderol.

Namun, Kirin tetap mampu memproduksi oven murah dengan kualitas yang tidak kaleng-kaleng.

Kirin Beauty Oven-100M menawarkan harga yang murah, yaitu di kisaran angka empat ratus ribuan saja. Oven tipe ini termasuk dalam oven low watt dengan kapasitas 10L. Daya listrik yang dibutuhkan berkisar 400Watt. Fitur yang ditawarkan pun cukup lengkap, yaitu dengan lampu indikator dan pengaturan suhu atas bawah, sehingga cocok digunakan sehari-hari untuk memasak skala yang kecil.

Oven Listrik Kangaroo

Oven listrik Kangaroo juga menawarkan beberapa oven murah yang bisa Anda beli di bulan Ramadan ini.

Salah satu tipe yang direkomendasikan untuk bisa Anda beli dengan harga delapan ratus ribuan adalah tipe KG25E2. Oven ini dapat digunakan untuk memasak dengan kapasitas 25L dengan daya 400 + 400 watt.

Baca Juga  Rekomendasi Merk Lampu Emergency

Desain yang diberikan juga elegan dan cocok diletakkan dalam berbagai model dan sudut dapur.

Oven Kangaroo tipe ini terbuat dari stainless steel food grade yang aman bagi kesehatan dan dapat mendistribusikan panas dengan cepat dan merata pada makanan yang dimasak.

Oven Listrik Cosmos

oven murah cosmos

Cosmos juga menjadi salah satu brand yang cukup populer sebagai produsen alat elektornik. Brand ini menawarkan beberapa tipe oven dengan herga miring, tetapi tetap dengan kualitas yang terjamin.

Beberapa tipe yang direkomendasikan antara lain tipe CO 9923 RB , CO 9926 RCG, CO 9909W, dan CO 9909B. Tipe-tipe tersebut dibanderol mulai dari harga tiga ratus ribuan hingga delapan ratus ribuan.

Masing-masing tipe memiliki kapasitas yang berbeda, tatapi memiliki fitur yang hampir sama, yaitu berupa pengaturan suhu atas bawah, timer, dan lampu indikator.

Brand ini menjadi pilihan tepat untuk Anda yang berencana membeli oven dengan uang THR karena sudah dijamin cocok di kantong, hemat, dan tepercaya.

Oven Listrik Sharp

oven murah sharp

Sharp memproduksi oven murah dengan tipe EO-28LP(K) dengan harga berkisar tujuh ratus ribuan saja. Kapasitas yang ditawarkan ada di angka 28L dengan daya 1500 watt. Oven ini didesain dengan elegan karena warna hitam glossy dan ukuran yang minimalis, sehingga cocok diletakkan di segala sudut dapur Anda.

Beberapa rekomendasi di atas bisa Anda temukan di Qhomemart dengan harga yang terjangkau, sesuai dengan isi kantong dan cocok untuk mengalapkan THR sebagai teman lebaran tahun ini.

Baca Juga  4 Cara Mengusir Nyamuk dengan Bahan Alami

Pilihan oven dengan merek dan harga lainnya juga bisa Anda temukan di toko kami atau bisa Anda lihat di e-catalog Qhomemart.

Berikan masakan yang terbaik dengan menggunakan oven pilihan dengan kualitas dan harga yang tidak diragukan.

Belanja di Qhomemart, pasti lengkap.

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang bahan bangunan. Siap berdiskusi bersama, tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini