Dekorasi

6 Inspirasi Model Cermin Dinding

Model cermin dinding perlu kamu ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya. Selain model cermin dinding, kamu juga harus memperhatikan fungsi dari cermin tersebut berdasarkan tata letaknya–apakah digunakan untuk di kamar tidur, kamar mandi, atau kamar keluarga. Cermin menjadi salah satu kebutuhan rumah tangga yang sering digunakan dan tidak dapat dilepaskan dari kehidupan sehari-hari.

Nah, artikel ini akan membahas lebih lanjut model cermin dinding yang bisa kamu pakai untuk memaksimalkan tampilan ruangan dan maksimalkan fungsi becerminmu.

Simak 6 model model cermin dinding di bawah ini.

Cermin LED

OIP 8 1 1

Cermin LED menjadi inspirasi model cermin dinding yang pertama karena tampilannya yang estetik dengan fungsinya yang maksimal sebagai cermin sekaligus dekorasi ruangan. Cermin LED masih memiliki beragam bentuk dan variasi cara nyala lampu yang berbeda-beda. Cermin ini termasuk dalam cermin modern karena desainnya yang menawan dengan sentuhan LED yang bisa membantumu untuk becermin dengan penerangan yang maksimal.

Cermin Gantung

OIP 9 1

Cermin gantung menjadi pilihan banyak orang karena cermin ini bersifat fleksibel, simpel, dan harga yang ditawarkan pun masih cenderung masuk kantong. Selain itu, cermin ini juga cocok untuk diletakkan di semua gaya ruangan kamu. Kamu bisa pilih berbagai model lainnya untuk diserasikan dengan nuansa kamar atau ruangan.

Baca Juga  4 Model Kaca Kamar Tidur : Buat Kamar Makin Estetik

Cermin Persegi Panjang

Archippos Rectangle Backlit Bathroom 300x300 1

Cermin persegi panjang juga bisa menjadi salah satu cermin yang bisa kamu pilih untuk diletakkan di ruangan. Bentuk cermin ini netral untuk diletakkan di semua sudut ruangan dan bisa kamu pasang sesuai ukuran dan selera–apakah akan dipasang secara horizontal atau vertikal.

Cermin Rotan

0713c2b331fb4cea07e477fc44f4fa98 1

Punya ruangan vintage atau suka nuansa earth tone? Cermin rotan menjadi pilihan yang cocok untuk kamu yang suka nuansa-nuansa tersebut. Warnanya sangat menyatu dengan tema vintage atau tema bumi, terlebih karena frame cermin yang terbuat dari rotan. Bentuknya esetetik dengan ukuran medium yang pas untuk ruanganmu, baik ruangan dengan ukuran minimalis maupun maksimalis.

Cermin Multifungsi

ac4c972d836da6307fdfc6f5312fe367 1

Model cermin dinding multifungsi ini cocok untuk kamu yang memiliki ruang minimalis, tetapi punya banyak barang. Cermin multifungsi ini bisa digunakan untuk penyimpanan barang kecil-kecilan, terutama perlengkapan kecantikan. Cermin ini juga tidak banyak menyita tempat karena letaknya menempel di dinding. Selain itu, kamu juga nggak perlu khawatir perlengkapan kecantikan bakalan berantakan karena pasti akan tertata rapi di rak dalam cermin tersebut.

Cermin Tempel

sg 11134201 22100 oztvth74u0iv1d 1

Model cermin dinding yang terakhir ini memiliki desain yang modern karena terdiri dari beberapa elemen yang disatukan untuk membentuk visual cermin yang estetik. Bentuk dari cermin ini juga beragam, sehingga kamu bisa menggunakan kreatifitasmu untuk menyusun cermin-cermin ini di ruangan pilihanmu.

Baca Juga  Ini Macam Macam Gergaji Beserta Fungsinya, Kamu Harus Tahu!

Kalian suka model cermin dinding yang mana, nih?

Buat kalian yang cari cermin untuk dekorasi hunian, kalian bisa banget langsung kunjungi Qhomemart yang beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tersedia banyak pilihan model cermin yang bisa kamu beli. Jangan sampai kehabisan stok, ya!

Yuk, lengkapi dekorasi hunianmu bersama Qhomemart!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang bahan bangunan. Siap berdiskusi bersama, tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini