DekorasiTips & Trick

Background Putih Keren Ini Membuat Hunian Lebih Estetik

sedang merencanakan hal yang baru pada hunian? menggunakan background putih keren bisa jadi pilihan yang tepat dengan segudang kelebihannya. apa saja ya?

hunian yang baik adalah yang membuat anda dapat tinggal senyaman mungkin, sebetah mungkin. kualitas hidup akan lebih baik dengan memiliki hunian yang nyaman untuk anda tempati.

nah, salah satu hunian nyaman dapat dibentuk dengan menggunakan background putih keren untuk pengaplikasian pada hunian. warna putih sendiri punya ragam segudang kelebihan. beberapa diantaranya. warna putih membuat ilusi area ruangan lebih luas, ruang yang lebih bersih, lebih damai hingga berbagai kelebihan lain.

Background putih keren dengan lukisan

lukisan dinding background putih
via pinterest

lukisan? barang kali anda tidak terpikirkan untuk menggunakan seni ini. lukisan sendiri memberikan kesan yang berbeda, lewat coretan grafisnya nyawa ruangan dapat menjadi lebih hidup, tentu juga dipengaruhi dari lukisan yang akan anda pakai.

saat ini banyak sekali jenis – jenis lukisan yang diciptakan dari bermacam – macam seniman, beberapa diantaranya ada jenis lukisan kontemporer, lukisan abstark hingga lukisan 3d yang memberikan sudut pandang yang memukai dari orang yang melihat lukisan ini.

Baca Juga  5 Inspirasi Desain Ukuran Kamar Mandi Sederhana yang Pas Banget Untuk Rumah Kecil

anda bisa menggunakan jenis lukisan yang memiliki warna yang sama dengan warna background putih keren pada hunian anda, tentu akan lebih rapi!

Kombinasi warna putih dengan warna lain

kombinasi background putih keren
via freepik

kombinasi melahirkan sesuatu yang baru, yang segar, dan mendobrak pintu yang “datar”. ide yang bagus untuk anda mengkombinasikan dari sebelumnya menggunakan background putih keren saja, memang keren namun apakah anda tidak mau mencari sesuatu yang baru?

beberapa kombinasi menggunakan 2 warna saja sebenarnya sudah berdampak banyak, baik dari segi estetika hingga keunikan yang dmiliki. penggunaan warna kontras bisa digunakan untuk memberikan warna baru, ide yang bagus menggunakan warna yang sedikit gelap dipadukan dengan background putih keren pada ruangan anda, menarik bukan?

Penggunaan rak buku

background putih keren rak buku
via curbed

komponen pelengkap rumah satu ini akan cocok dengan background putih keren, terlebih bagi anda suka atau gemar mengoleksi benda atau barang – barang seperti buku, benda penghargaan bahkan jika anda pecinta mainan. bentuk yang ramping namun bisa memuat banyak barang akan membantu anda merapikan barang – barang koleksi anda tersebut.

Buat rak buku seragam menggunakan warna putih

karena background putiih keren yang anda gunakan sudah dominan, perkuat lagi dengan dengan penambahan warna yang sama. misal anda menggunakan rak, mungkin menggunakan warna yang sama akan membuat tampilan visual dari area ini lebih maksimal.

Baca Juga  Tanam Bambu Hoki di Rumah, Rejeki Mengalir Lancar

tidak ada salahnya anda bereksplorasi, tempatkan berbagai buku dan buat tatanannya sesuai selera. anda juga bisa menaruh beberapa barang koleksi lain disini.

Gunakan karpet

penggunaan karpet selain memberikan tampilan yang unik pada bagian bawah, juga memberikan kenyamanan untuk pijakan kaki. sangat menyenangkan berjalan – jalan diatas karpet, dengan permukaannya yang lembut, tentu lebih memanjakan bagi penghuni rumah.

banyak pilihan karpet dari jenis maupun corak yang dimiliki, anda bisa atur atau pilih sesuai dengan selera anda, ataupun menggunakan jenis karpet yang sedang trend, tentu hal tersebut menarik untuk diaplikasikan.

Background putih dengan tanaman hijau

background putih keren
via pinterest

suka dengan nuansa alam? ide yang bagus untuk anda nuansa alam ke dalam ruangan, seperti desain ruangan satu ini. sesimpel memberikan beberapa buah pot tanaman untuk area dalam, unsur penghijauan memberikan kesegaran yang bikin betah berlama – lama disini.

hal lain, anda dapat menggunkan tidak beberapa jenis tanaman indoor supaya memberikan tampilan yang unik dan tidak itu – itu saja. namun pastikan pula untuk menempatkan pada area yang cukup terkena sinar matahari, demi menjaga tanaman anda tetap sehat.

Gunakan rak dinding

supaya lebih rapi, penggunaan rak dinding bisa jadi cara yang tepat untuk dilakukan. karena anda akan menggunakan banyak pot tanaman, tentu memerlukan tempat tersendiri supaya lebih rapi, rak dinding bisa jadi pilihan tepat!

Baca Juga  Kelebihan Dan Kekurangan Bata Putih

tempatkan rak dinding pada area atas supaya lebih terlihat, area yang diatas membuat tampilan pot lebih menawan untuk pandangan mata.

Tempatkan pada pojokan

pot tanaman yang tidak teratur akan mempersulit ruang gerak ketika anda melakukan aktivitas pada area interior dalam. nah, disini penempatan pot sangat penting untuk diatur sedemikian rupa.

untuk lebih mempermudah akses, penempatan pada pojok ruangan tentu dapat menghindarkan gangguan dari aktivitas dalam rumah. menarik ya?

cek juga berbagai kebutuhan bangunan lainnya disini.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini