Dekorasi

4 Jenis Bahan Kusen Aluminium Berdasarkan Merk

Bahan kusen aluminium ternyata tidak semua sama antara masing – masing produsen, itu dapat berbeda antara beberapa merk. apa yang paling sesuai untuk anda pilih? berikut ini penjelasan beberapa dari jenis kusen aluminium yang biasa dijual dipasaran, simak sampai habis ya!

kusen berbahan aluminium memiliki beberapa kelebihan dibanding yang lain. selain punya ketahanan yang lebih lama, aluminum juga dapat tahan terhadap korosi, hingga bobot yang lebih ringan ketika proses pemasangan.

nah, kusen aluminium mungkin memiliki beberapa perbedaan, tergantung dari produksinya. kami memiliki rekomendasi berikut yang juga sudah dipakai oleh beberapa kontraktor aluminium, yang mana juga kerap menggunakan bahan bahan kusen aluminium dari produsen – produsen berikut :

bahan kusen aluminium
gdlinshi.com

Kusen Aluminium Alcomexindo

selanjutnya ada aluminium dari alcomexindo, yakni pabrik yang wilayah operasinya ada di jawa barat.

teknologi yang canggih digunakan alcomexindo lewat pembuatan aluminium yang melalui beberapa proses, seperti peleburan , ekstruksi hingga bagian finishing diperhatikan secara mendetail.

manufakturnya memakai peralatan canggih ketika proses pembuatan, memberikan kualitas yang baik ketika dipakai. tentu saja, bahan kusen aluminium dari alcomexindo bisa jadi pilihan tepat.

Kusen Aluminium YKK

jenis YKK terkenal sebagai bahan kusen aluminum paling mahal diantara beberapa jenis, namun itu juga menjadi yang paling bagus secara kualitas kusen itu sendiri.

Baca Juga  Toko Pintu Aluminium Jogja Terlengkap di QHomemart

jika budget anda mencukupi, memilih kusen aluminium ykk tentu jadi pilihan tepat.

YKK memiliki brand image yang baik hingga sampai di kawasan asean dan asia selatan, ini membuktikan bahwa kualitas aluminium produksi YKK ialah jenis yang bisa anda pertimbangkan pemilihannya.

harga kusen aluminium per batang
via: indiamart

Kusen Aluminium HP Metal 

produsen aluminium selanjutnya datang dari HP metal, produksinya telah dipakai pada berbagai kebutuhan proyek dengan kualitasnya yang mumpuni.

HP metal juga menghadikan berbagai jenis bahan kusen aluminium untuk berbagai macam kebutuhan pemakaian, diantaranya seperti :

  • kusen untuk pintu geser / sliding
  • kusen untuk jendela
  • kusen untuk jendela sliding
  • kusen untuk pintu kasa nyamuk
  • kusen untuk pintu ACP
  • kusen untuk pintu swing
  • dan lain lain

Kusen Aluminium Alko Mandiri

kualitas bahan kusen aluminium alko mandiri sangat baik ketika digunakan dalam pada berbagai proyek, value produk kusen aluminium dari produksian ini layak jadi pertimbangan anda.

selain daripada itu, harga yang kompetitif dan ekonomis dapat dipakai untuk jadi pertimbangan, apalagi dalam proyek guna menekan biaya tidak membengkak.

Kusen Aluminium Alakasa

untuk segi harga, alakasa sendiri punya harga yang kompetitif, sehingga dapat jadi salah satu pilihan bagus untuk anda pertimbangkan.disisi lain, alakasa memiliki beberapa warna aluminium standard pilihan seperti coklat, silver hingga hitam.

produsen ini menghasilkan kusen aluminium untuk beberapa kebutuhan pemakaian pada rumah, seperti:

  • kusen untuk partisi atau penyekat
  • kusen untuk pintu
  • kusen untuk jendela
  • dan lain lain
Baca Juga  Model Pagar Rumah Minimalis Terbaru

penggunaan aluminum dari alakasa dapat menjadi pertimbangan yang bagus. hal tersebut karena alakasa aluminium memiliki beberapa pertimbangan yang menarik seperti harga yang kompetitif, proses pemasangan kuat, kualitas yang baik serta pilihan kusen yang banyak dipakai.

nah, itu tadi beberapa penjelasan tentang bahan kusen aluminium berdasarkan produsen. nah, anda dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan.

semoga penjelasan tadi bermanfaat ya qhomelovers, beli kusen aluminium hanya di toko bangunan qhomemart.com dan lebih mudah lewat whatsapp store qhomemart

Whatsapp Store: 0811-2863-773

Jam Buka: 08.00-21.00

Alamat Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Ayo segera transaksi!

5/5 - (1 vote)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini