Dekorasi

Desain Kitchen Set Mewah nan Elegan

Memiliki kitchen set mewah adalah impian bagi para pecinta masak. Tidak hanya fungsinya yang sangat membantu untuk meletakkan peralatan dapur, kitchen set mewah memiliki detail desain yang cantik dan membuat dapur menjadi lebih elegan. Apakah Anda tertarik untuk mewujudkan kitchen set yang mewah namun masih bingung desain kitchen set seperti apa yang cocok untuk dapur Anda? Yuk simak inspirasi kitchen set mewah di bawah ini!

Kitchen Set Mewah dengan Aksen Emas

kitchen set mewah
source: pico-sa

Emas melambangkan kemakmuran dan kemewahan. Benda yang memiliki aksen berwarna emas akan memiliki kesan mewah dan menambahkan nilai estetis asal dipadukan dengan warna yang tepat.

Kitchen set berwarna putih sangat cocok untuk dipadukan dengan detail ukiran berwarna emas. Anda bisa memilih kitchen set dengan perpaduan kedua warna tersebut. Detail ukiran yang terdapat pada kitchen set milik Anda pun dapat menambah nilai estetika pada dapur Anda. Anda bisa memadukan tipe kitchen set tertutup dan juga kitchen set dengan kaca untuk memberikan variasi yang cantik pada kitchen set dapur Anda.

Untuk memberikan kesan dapur yang rapi, Anda bisa menggunakan kompor tanam. Anda juga bisa menggunakan kompor freestanding jika Anda adalah orang yang gemar memasak dengan oven. Jangan lupa kenali perbandingan kelebihan dan kekurangan kompor freestanding dan juga kompor tanam di sini.

Baca Juga  5 Ide Mini Bar Dapur yang Keren

Kitchen Set Mewah Gaya Eropa

kitchen set mewah
source: grundig.com

Dapur bergaya Eropa klasik dapat menjadi salah satu pilihan untuk menghadirkan dapur dan kitchen set yang mewah. Detail pada dapur bergaya Eropa klasik lekat dengan penggunaan warna-warna kayu seperti cokelat muda dan cokelat tua. Selain itu terdapat dekorasi vintage berupa lampu gantung, tempat lilin klasik, dan juga detail knop pintu kitchen set Anda.

Selain itu, untuk memberikan tampilan mewah pada dapur Anda, gunakanlah meja granit dengan motif dan warna yang senada. Tentunya perpaduan kitchen set cantik dengan suasana interior dapur Anda dapat membuat dapur Anda terlihat cantik dan elegan.

Jangan lupa utamakan kenyamanan Anda di dapur. Letakkan benda-benda dan peralatan yang sering digunakan pada tempat yang lebih mudah dijangkau. Beri pula ruang antara meja dan kabinet dapur agar Anda bisa leluasa bergerak dan beraktivitas di dapur Anda.

Kitchen Set Minimalis yang Terlihat Mewah

kitchen set mewah
source: rowatandgray.com

Memiliki kitchen set mewah tidak hanya memerlukan detail-detail atau ukiran dan motif yang ramai. Menggunakan kitchen set minimalis dengan detail simpel juga dapat membuat kitchen set Anda terlihat mewah.

Untuk membuat tampilan kitchen set terlihat mewah dan elegan, Anda bisa memadukan elemen kayu dan juga elemen stainless. Motif serat kayu yang halus dengan gradasi warna khas kayu dapat membuat tampilan dapur Anda terlihat lebih hangat dan juga dapat menonjolkan sisi kemewahan pada dapur Anda.

Baca Juga  Kelebihan Kitchen Set Kayu untuk Dapur Minimalis

Anda bisa menggunakan bahan stainless steel untuk pegangan pintu kitchen set anda agar terlihat lebih modern. Selalu rajin bersihkan area dapur agar dapur Anda tetap terlihat berkilau dan mewah. Bagi Anda yang memiliki anak kecil, pastikan sudut-sudut kitchen set maupun meja dan kursi Anda telah dilindungi atau berbentuk tumpul agar tidak melukai anak Anda ya.

Rak Fungsional untuk Kitchen Set

kitchen set mewah
source: diyhomdecor.house

Tentunya Anda juga butuh ruang untuk menaruh bumbu dan saus untuk memasak. Anda bisa memanfaatkan rak untuk menaruh bumbu dapur lebih rapi. Anda juga bisa membuat rak dapur DIY yang menyatu dengan kitchen set mewah milik Anda. Tentunya dengan menggunakan rak dan juga kitchen set Anda dapat memanfaatkan ruang dan memaksimalkan fungsi dari rak dan kitchen set Anda.

Jika Anda kurang suka untuk menaruh bumbu-bumbu di dalam kitchen set, Anda juga bisa membuat rak dapur fungsional yang terletak di dekat kompor di meja dapur Anda. Pastikan model rak dapur yang Anda gunakan sesuai dengan tema ruang dapur yang Anda angkat.

Sebelum membeli kitchen set, pastikan Anda telah mengukur bagian dapur yang akan Anda pasangi kitchen set. Tentunya pastikan Anda memilih kitchen set dengan ukuran yang tepat agar tidak terlalu besar dan terlalu memenuhi dapur Anda. Jika Anda tidak bisa menemukan kitchen set yang cocok di pasaran, Anda dapat memesan kitchen set cutom melalui Qhomeliving.

Baca Juga  Kenali 4 Jenis Water Heater Ini : Jangan Salah Pilih!

Yuk lengkapi kebutuhan rumah dan peralatan dapur Anda dengan berbelanja di Qhomemart. Tersedia berbagai kebutuhan rumah mulai dari lantai, atap, furniture, dan lain sebagainya.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini