Tips & Trick

4 Lem Hebel Terbaik Untuk Dinding dan Konstruksi (Update 2024)

Lem hebel terbaik yang terbukti kualitasnya diantaranya SikaMur 130 Thinbed, Inti Mortar IM-320, Mortar Utama MU-L500, Aplus ALC Adhesive. Bikin bangunan kokoh dengan daya rekatnya yang tinggi. Dapatkan harga termurah & promo di qhomemart.

Pembangunan memakai dinding hebel atau bata ringan kini makin marak mengingat berbagai kelebihan yang dimiliki material ini. Meskipun berkualitas, pengaplikasian hebel yang kurang tepat akan membuat hebel kurang kokoh.

Supaya maksimal, anda memerlukan lem hebel yang tepat. Lem hebel ialah perekat khusus pengganti semen yang mampu merekatkan dengan praktis. Ada banyak pilihan lem hebel di pasaran, namun kami punya rekomendasi lem hebel terbaik berikut melalui spesifikasi serta harga yang pas.

SikaMur 130 Thinbed

SikaMur 130 Thinbed
SikaMur 130 Thinbed tersedia di qhomemart

Lem hebel terbaik selanjutnya, sikamur 130 thinbed digunakan untuk merekatkan bata ringan dengan sistem ketebalan lapisan yang tipis (ketebalan 3 mm). Adanya modifikasi polimer untuk perekat hebel, menjadikannya mampu menempel dengan kuat.

Menggunakan sikamur dapat mempercepat proses pemasangan hebel. Produk ini memiliki daya rekat yang sangat kuat, juga lebih gampang dari segi pengaplikasian. Anda hanya membutuhkan campuran air dengan sikamur, maka lem hebel bisa dipasang.

Sikamur 130 tersedia dalam kemasan 40 kg, dan untuk mendapatkan informasi produk ini hubungi customer service supermarket bangunan qhomemart.

Baca Juga  9 Perbedaan Jenis Baut Beserta Contohnya

Inti Mortar IM-320

INTI MORTAR 320 THINBED 40 KG

Lem hebel terbaik satu ini memiliki daya rekat yang tinggi dan mudah dalam pengaplikasian. Hanya dibutuhkan air karena semua sudah siap dalam kemasan, maka lem hebel inti mortar siap dipakai.

Anda dapat mengguankan inti mortar IM-320 sebagai pengganti material tradisional.

Dapat digunakan untuk proyek pembangunan rumah maupun konstruksi yang memakai bata ringan atau hebel.

Mortar Utama MU-L500

mortar utama ml500 perekat hebel

Perekat atau lem untuk mortar & beton berbahan dasar akrilik, mortar utama tipe MU-L500 dapat menjadi material proyek anda. Lem ini sangat cocok untuk proyek pada area interior dan exterior.

ML-500 memiliki daya rekat tinggi. Hal tersebut menjadikan proyek anda dapat berdiri dengan kokoh.

Disisi lain, material ini bisa dipakai untuk area basah dan kering. MU-L500 dapat dipakai untuk perekat slurry maupun non slurry.

Tidak sulit untuk mengaplikasikan, anda cukup gunakan kuas atau roler.

Aplus ALC Adhesive

aplus lem hebel

Aplus ALC Adhesive dibuat dari bahan dasar semen, agregat, filter serta aditif. Penggunaanya praktis hanya membutuhkan air agar perekat bereaksi. Campuran airnya 6 hingga 7,5 lliter air per sak.

Salah satu kelebihan dari lem hebel terbaik satu ini ialah unsur plastisitasnya yang baik dan kuat untuk bata hebel. APlus lem hebel sangat cocok dipergunakan untuk proyek interior, dak, balok hingga kolom beton bangunan bertingkat.

Baca Juga  Cara Pasang Kanstin Untuk Taman/Trotoar

Selain hasil yang baik tentu cukup praktis dengan segala kemudahan yang ditawarkan. Beli lem hebel terbaik sekarang juga hanya di supermarket bangunan qhomemart, kami melayani pengiriman ke seluruh indonesia.

Whatsapp store : 0811-2863-773

Alamat : Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Jam buka : 08.00-21.00 (Senin-Minggu)

5/5 - (16 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini