Dekorasi

Memilih Water Heater yang Aman dan Nyaman

17861770 1382537848451549 8765615162294911194 nDengan memiliki pemanas air merk handal bisa membuat mandi air hangat Anda lebih memberi kesenangan sendiri. Di saat musim dingin tiba, pemanas air handal di kamar mandi, akan sangat berguna bila sering pulang kerja tengah malam. Trend instalasi pemanas air di rumahan mulai merebak. Karena terbukti, bahwa air hangat jadi penyegar untuk tubuh untuk kembali semangat. Dan semoga Anda juga salah satu orang yang inginkan adanya pemanas air merk handal untuk kamar mandi dalam Anda.

pada dasarnya, semua alat pemanas memiliki fungsi yang sama, yaitu memanaskan air. Hal utama yang membedakan diantara berbagai jenis pemanas air adalah sumber energi timbulnya panas yang digunakan untuk memanaskan (meningkatkan suhu) air. Di era modern saat ini dengan teknologi yang telah berkembang dengan pesat, alat pemanas air semakin praktis penggunaannya dan harganya pun semakin lama semakin murah.

Sebelumnya memutuskan untuk belanja mesin pemanas air handal, sebaiknya Anda mengatahui beberapa jenis water heater. Godean harap, artikel ini bisa membantu Anda dalam pilih harga pemanas air handal yang paling pas, sesuai budget ataupun peranannya dalam menyediakan air hangat di kamar mandi.

banner slide verdi 1

+ Praktis karena tidak perlu repot2 mengganti tabung gas.
+ Nyaman karena pada kran pencampur / kran mixing water heater jenis ini suhunya dapat diatur naik ataupun turun dengan suhu yg stabil.
+ Air yg di keluarkan hampir sama dengan tekanan air masuk, jadi jika tekanan air di rumah anda besar maka air panas yg keluar dari water heater jenis ini hampir sama dengan tekanan air dingin nya, hal ini berdampek jika anda menggunakan bathup / bak mandi, tidak butuh waktu lama untuk mengisi bathup/bak mandi anda.

Baca Juga  Jasa Pasang Lampu Hias Jogja : Aman dan Nyaman

binh nong lanh ferroli

anda dapat memilih Ferolli Water Heater untuk Rumah anda. Water Heater Ferolli memiliki pengaman sehingga tidak mudah bocor dan konslet. selain itu Ferolli Water Heater dapat memberi kenyamanan saat anda mandi. dengan Ferolli Water Heater Mandi anda lebih terasa nyaman dan nikmat setelah lelah melanda karena aktivitas sehari-hari.
Air hangat yg di hasilkan tidak terbatas serta waktu pemasan air yg cukup singkat ( hanya 5 detik setelah kran dibuka )
Harga yg relatif murah ( mulai dari 500rb an ) serta dapat digunakan tanpa kran pencampur, membuat water heater jenis ini gampang dalam instalasi nya serta murah biaya nya.
Biaya yg dikeluarkan untuk operasional nya relatif hemat ( dengan menggunakan tabung gas 3kg saja dapat menghasilkan air panas kurang lebih 1300 liter )

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini