DekorasiShop

12 Merk Keramik Terbaik 2024 Beserta Harganya (Awet & Berkualitas)

Ketika merencanakan renovasi ataupun pembangunan rumah, memilih merk keramik terbaik adalah hal yang perlu anda lakukan. sebelum melangkah lebih jauh, aspek merk sangat krusial. walau kelihatan sepele, nyatanya ini akan berdampak pada kondisi interior ruangan anda untuk beberapa tahun kedepan.

memang, kondisi keram seberapa lamanya juga bergantung pada, aspek “penghuni”. namun, ketika memilih merk keramik yang tepat tentu saja dapat memberi peluang lebih besar untuk keawetan dari keramik itu sendiri bukan?

jadi, sangat penting memperhatikan aspek merk keramik terbaik untuk anda, tentu saja tanpa mengindahkan desain dan motif keramiknya. nah, berikut ini daftarnya untuk anda

MULIA

keramik mulia salah satu yang terbaik

mulia jadi pembahasan merk keramik terbaik yang pertama di artikel ini.

seperti yang anda ketahui, bahwa keramik umum dipakai untuk rumah.

mulia salah satu yang eksis dipasaran, bahkan anda mungkin sudah mengetahuinya sebelum sampai disini?

mulia menawarkan kualitas yang baik, juga memiliki memilik beberapa lini produk yang terjangkau. ini jadi salah satu pilihan merk meramik murah dan terjangkau.

HERCULES

merk keramik yang bagus
Ilustrasi pemakaian keramik via: remodellingcalculator.org

hercules jadi salah satu merk andalan masyarakat, setiap produk yang dibuat telah melewati quality control yang ketat untuk ini.

Baca Juga  Memperbaiki Vacuum Cleaner Rusak Berdasar Gejala

juga, menghadirkan harga yang bersaing di pasaran, sangat baik untuk dipilih untuk diaplikasikan pada rumah anda.

hercules sendiri hadir di qhomemart dengan berbagai varian motif maupun ukuran.

SUN POWER

selama lebih dari 40 tahun berkecimpung di bidang keramik, membuat sun power memiliki product development yang sempurna.

sebagai salah satu merk keramik terbaik, sun power konsisten mempertahankan kualitas dan mutu yang tinggi sedari dulu hingga sekarang.

dengan value yang dimilki, sun power telah dikenal luas di indonesia dan banyak digunakan pada berbagai bidang atau sektor bangunan, mulai dari bangunan publik sampai perumahan pribadi.

INDOGRESS

keramik indogress salah satu terbaik

selain memproduksi lantai granit, indogress juga memproduksi keramik biasa seperti yang banyak dicari masyarakat.

menggunakan manufaktur canggih dan teknologi terkini, tidak heran jika kualitas produk indogress diakui banyak kalangan. indogress memimpin pasar sebagai senior dibidang industri keramik.

memiliki market yang luas, dari premium domestik sampai ke mancanegara, indogress terus mengembangkan produknya untuk jadi merk keramik terbaik.

ASIA TILE

ada banyak motif yang dihadirkan asia tile, mulai dari oakland , alpha sampai ke andromeda. anda bisa mencari dari yang polos sampai yang motif keramik artistik.

asia tile jadi salah satu pemimpin pasar keramik di indonesia, memberikan berbagai value lebih kepada customer, hal ini yang jadi banyak orang kenapa memilih in sebagai merk keramik terbaik

Baca Juga  AC 1PK Berapa Watt? Ini Penjelasannya

KIA

merk keramik terbaik
via: contractor quotes

di urutan ini, ada kia sebagai salah satu merk keramik terbaik yang perlu anda perhitungkan.

pembangunan produk yang tepat, juga dibarengi jaringan distribusi yang luas, membuat customer tidak kesulitan mencari keramik dari kia.

itu juga dibarengi dengan mutunya yang tinggi.

MILAN

mungkin anda pernah dengar yang satu ini? milan keramik jadi pilihan tepat untuk pemakaian pada rumah atau bahkan tempat usaha seperti cafe, restoran maupun beberapa sejenisnya.

ada banyak varian yang dihadirkan keramik milan, tentu akan bagus untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan rancangan anda sejak awal.

ROMANGRESS

keramik dinding terbaik dari roman

menggunakan teknologi terbaik dari italia maupun negara negara lain yang terkenal akan industri keramiknya.

roman gres teliti dalam proses produksi, mulai dari segi pembakaran tepat, sehingga memiliki ketahanan yang baik terhadap berbagai cuaca , beban maupun noda

kualitasnya juga dibuktikan dengan memenuhi sertifikasi standar industri nasional (ISO 13006).

HABITAT

habitat sendiri masih satu managemen dengan milan keramik, jika bicara kualitas antara dua merk tersebut tentu sama-sama bagus.

sebagai merk keramik terbaik , habitat memproduksi lantai keramik yang memiliki hampir 1000 jenis keramik dalam berbagai motif, ukuran maupun gaya.

tentu, variasi yang lengkap dapat memenuhi kebutuhan sesuai dengan desain awal bukan?

ARWANA

keramik teras
keramik teras via: pinterest

arwana telah tersedia di qhomemart, sebagai merk yang serius dalam bidang industri ini, RnD (research and development) terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan customer.

Baca Juga  Keramik Terbaru 2024 - Info Harga Termurah, Varian Tipe, Motif & Merk Terbaik

dalam perkembangannya sebagai merk keramik terbaik , arwana kian eksis dengan banyak dipakai dalam berbagai tipe bangunan.

TRISENSA RO

TRISENSA RO hadir di qhomemart dengan berbagai jenis, salah satunya keramik yang berlubang. fungsi dipakai untuk bahan partisi, karena terdapat lubang sebagai sirkulasi dan jalan masuknya cahaya.

Platinum Keramik

terakhir, ada platinum yang juga menjadi salah satu merk keramik terbaik dan pemimpin di industri ini. sejak 1971, pertama kali memang dikenal sebagai keramik asia.

platinum dikenal sebagai merk yang mengutamakan kualitas juga inovasi, juga berbagai macam keramik yang diproduksi untuk lantai, dinding maupun unsur dekorasi.

nah itu tadi merk keramik yang bagus dari segi kualitas maupun desain, jangan lupa Cek harga keramiknya DISINI

Belanja merk keramik terbaik pilihan anda melalui website qhomemart maupun whatsapp di 0811 2863 773.

supermarket bangunan qhomemart berlokasi di yogyakarta, melayani pengiriman ke seluruh indonesia. Gratis ongkir dengan SKB yang berlaku , kami menjamin keaslian produk untuk anda.

ayo segera transaksi!

5/5 - (14 votes)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini