Tips & Trick

Daftar Merk Kulkas Mini Terbaik di Tahun 2021 , Pilih Mana?

Kulkas mini jadi salah satu alternatif jika anda mencari tipe penyimpanan yang hanya menyimpan minuman (dengan kata lain ukuran lebih kecil). Ketika memilih tipe kulkas satu ini, ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan , salah satu paling penting tentu saja dari segi merk. 

Hampir semua rumah memiliki tempat penyimpanan seperti kulkas. Di sisi lain kulkas tidak hanya sebagai tempat menyimpan saja, kulkas juga memungkinkan memperpanjang usia bahan makanan seperti sayur mayur , buah – buahan maupun beberapa tipe makanan lain untuk di konsumsi pada lain hari.

Satu jenis kulkas yang compact selalu dibutuhkan penggunaannya. Karena umumnya , ukuran kulkas terbilang besar dan memakan banyak tempat. Kulkas mini jadi jawaban atas jika anda mencari sisi compact dan tentu tidak membutuhkan banyak ruang.

Tempat Penyimpanan Minuman

kulkas mini tempat menyimpan minuman
via amazon uk

Pernah melihat sebuah kantor pada ruang pertemuan? Nah , biasanya tipe kulkas berukuan “compact” inilah yang dijadikan andalan sebagai tempat menyimpan minum. Bentuk yang “mini” tidak menyulitkan untuk ditempatkan di tempat manapun.

Sering kali, tipe kulkas seperti ini ditempatkan pada ruang pertemuan / ruang meeting dibagian samping kursi utama. Tentu saja , hal ini jadi pilihan tepat untuk diaplikasikan pada karena masalah ukuran tidak jadi masalah. Ukuran yang compact membantu atau menunjang kulkas untuk ditempatkan dibagian manapun.

Baca Juga  Harga Kulkas Jogja Terbaru Qhomemart 2021

Daftar Merk Kulkas Mini

Pemilihan kulkas “berukuran kecil” sering kali di tentukan oleh beberapa faktor , salah satu yang paling vital ialah merk. Hal ini jadi pertimbangan penting , pandangan umum masyarakat adalah bahwa merk mewakili beberapa aspek, baik dari kualitas maupun desain yang dihasilkan.

Sanken 

Merk asli indonesia , “sanken” memiliki lini produk yang lengkap untuk banyak peralatan – peralatan rumah tangga, salah satunya tentu saja kulkas dengan ukuran mini. Produk dari sanken punya bentuk yang elegan juga dibarengi kualitas yang baik. Ide yang bagus menempatkan kulkas berukuran mini pada area ruang meeting.

Salah satu produk sanken , SN-118 kulkas tipe mini memiliki kualitas baik , dari segi tampilan tipe ini merupakan yang terbaik di kelasnya. Kesan yang elegan sangat m

Sharp

Merk sharp memproduksi dari berbagai jenis peralatan – peralatan elektronik , termasuk produk kulkas mini. Terdapat beberapa varian produk yang dapat dipilih , baik yang menonjolkan beberapa fitur tambahan maupun segi tampilan yang futuristik. 

Salah satu lini produk kulkas berukuran kecil , Sharp SJ-50MB-XW memiliki kualitas yang baik pada segala aspek. Baik dari sisi manufaktur yang tidak membutuhkan daya yang besar, sangat menghemat energi listrik ketika digunakan.

kulkas mini
Menariknya ruangan dengan kulkas mini via standart uk

Changhong

Kulkas berukuran mini dari changcong dapat digunakan untuk menyimpan berbagai minuman seperti soft drink , juice bahkan untuk makanan segar lain seperti buah. Ukuran yang compact membantu pengguna mengambil barang dengan lebih mudah.

Baca Juga  Cara Pasang Batu Alam Agar Tidak Copot [Untuk Pemula]

Salah satu produk dari changcong , tipe kulkas mini CBC50 menjadi tipe yang menjadi salah satu pilihan terbaik. Dibuat dari material berkualitas tinggi, tipe CBC50 punya ketahanan yang baik ketika digunakan sehingga memperpanjang umur dari penggunaan barang.

Di sisi lain , changcong juga memperhatikan bagaimana mengimplementasikan desain yang menarik dan elegan dari tipe kulkas seperti ini. Dengan begini, penggunaannya tentu saja tidak hanya menunjang dari segi penyimpanan namun juga pemanis untuk bagian ataupun sudut ruangan.

Aqua AQR

Aqua AQR menjadi salah satu merk penghasil produk kulkas yang patut dipertimbangkan. Lini produk keluaran sanyo satu ini memiliki tingkat kualitas yang tinggi pada proses produksinya. Menghadirkan desain yang minimalis, hal ini memberi kemudahan bagi pengguna bagi tempat yang tidak memiliki ruang yang luas.

Salah satu lini produk dari Aquar AQR , kulkas mini D50F menjadi pilihan terbaik. Kapasitas sebesar 50 liter , hal ini dapat menjadi poin tersendiri untuk dibawa pulang bukan?

Maspion

Kulkas mini dari maspion telah sejak lama dipercaya oleh masyarakat indonesia. Memulai produksi ditahun 1962 , merek ini telah tumbuh menghadirkan berbagai peralatan – peralatan rumah tangga salah satunya kulkas berukuran mini satu ini.

Maspion menjadi salah satu perusahaan besar dan terkemuka di indonesia , dengan nama yang besar tentu saja produk – produk yang dihasilkan berkualitas menunjung kebutuhan hidup masyarakat. Salah satu lini produk kulkas berukuran mini , Maspion USG-063 Showcase bisa jadi pilihan tepat untuk penyimpanan berukuran compact.

Baca Juga  6 Model Tata Ruang Kantor Terbuka Yang Aesthetic

Gea

Gea selalu menjaga kualitas produknya lewat proses quality control yang ketat. Tentu saja hal ini memberi hasil yang baik ketika barang sampai ke tangan konsumen.

Salah satu lini produknya, tipe RS-06DR punya produk yang pas dengan beragam kelebihan. Di barengi fitur – fitur yang berguna seperti static cooling , adanya rak botol maupun pintu yang terbuat dari pintu stainless steel.

Itu tadi beberapa merk kulkas mini yang bisa dipertimbangkan, sudah menentukan yang mana? semoga bermanfaat ya! Cek juga merk dan harga kulkas mini lainnya DISINI , konsultasikan gratis dengan klik link tautan whatsapp dibawah.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini