Shop

7 Merk Mesin Cuci Terbaik Awet dan Hemat Listrik 2024

Rekomendasi merk mesin cuci terbaik 2024 dengan segudang kelebihan. Baik dari kualitas, brand quality hingga fitur-fitur yang ditawarkan. Simak dibawah ini.

Bagi anda yang tinggal sendiri ataupun ibu rumah tangga, memilih merk mesin cuci terbaik itu penting. Karena sebagai investasi “kepraktisan”, daripada anda mencuci secara manual, yang mana memang membutuhkan banyak tenaga.

mesin cuci bukaan depan

Kadang, orang hanya melihat desainnya ataupun warna dari mesin cuci. Padahal, merk memegang peranan penting disini. Merk dapat mewakili kualitas mesin, bahan yang dipakai, apakah hemat listrik ataupun aspek lain.

Tapi, apa saja merk mesin cuci yang bagus yang cocok untuk anda? Simak penjelasannya dibawah ini.

SAMSUNG

1 11zon 2

Samsung jadi pilihan pertama pada kali ini. memang, merk ini sudah akrab di telinga masyarakat. sebagai merk mesin cuci terbaik , samsung memiliki infrastruktur yang baik untuk memproduksi berbagai peralatan elektronik.

Menghadirkan berbagai fitur – fitur canggih, itu salah satu komitmen samsung dalam memaksimalkan layanan untuk konsumennya. hadirnya pengalaman baru menggunakan teknologi pencucian terbaru: yakni smart ecobubble washer & dryer.

Samsung terus berinovasi pada bidang ini, terbukti dengan hadirnya beberapa varian jenis mesin cuci dari merk ini. diantaranya seperti :

  • Airdresser
  • Front load
  • Top load
  • Twinhub

MODENA

salah satu mesin cuci terbaik dari modena
Mesin cuci modena WD 1157

Ada modena selain daripada samsung sebelumnya, modena juga jadi salah satu merk mesin cuci terbaik yang bisa anda bawa pulang. Modena selalu menghadirkan peralatan elektronik seperti mesin cuci, dengan sentuhan desain minimalis.

Baca Juga  Kelebihan dan Kekurangan Bread Maker

Tentu, rumah minimalis anda akan lebih maksimal jika didukung dengan berbagai peralatan didalamnya, seperti mesin cuci.

Salah satunya , Mesin Cuci MODENA WF-730 Front Loading Silver 7KG dapat jadi pilihan tepat. Terdapat 12 PROGRAM WASHING yang tersemat, itupun masih ditambah 3 optional lagi. Anda dapat menyesuaikan bagaimana mesin cuci ini bekerja.

PANASONIC

panasonic mesin cuci terbaik
Panasonic NA-V90FX1LNE 

Masih bingung memilih merk mesin cuci yang bagus ? Mungkin anda perlu mempertimbangkan yang satu ini. Panasonic sudah sejak lama dikenal di indonesia.

Karena terkenal akan kualitas, anda tak perlu ragu ketika memutuskan menggunakan mesin cuci dari panasonic. Anda bisa memilih yang tipe 1 tabung ataupun 2 tabung, tergantung kebutuhan dari anda sendiri.

Mesin cuci panasonic memperlakukan kain baju sama seperti ketika mencuci manual, tak perlu takut jika baju kesayangan anda rusak

ELECTROLUX

Mesin cuci electrolux EWS98261WA
Mesin cuci electrolux EWS98261WA

Electrolux dapat merawat pakaian anda lebih lama, lebih awet sehingga anda dapat memakainya lebih intens. Teknologi pencucian electrolux dapat meminimalisir rusaknya pakaian.

Disisi lain, terdapat fungsi yang disebut vapourCare , yang mana dapat menghilangkan kuman pada pakaian 99.9% memakai uap panas. Hal itu juga merawat pakaian tetap lembut.

Pun dengan desain yang menawan, dapat pula memberi sentuhan yang baik untuk area kamar mandi. Itu sebabnya, electrolux dapat menjadi merk mesin cuci terbaik untuk anda bawa pulang.

Baca Juga  Toko Bangunan Online Terbesar dan Terlengkap di Qhomemart

MIDEA

merk mesin cuci midea
Mesin cuci midea MFE70-S1002

Merk asal china satu ini punya produk mesin cuci yang berkualitas. Sejak berdiri tahun 1968, kini Midea jadi perusahaan elektronik yang besar di china, yang kemudian merambah pasar indonesia.

Sebagai merk mesin cuci terbaik , midea serius dalam membangun produknya, termasuk untuk lini produk ini (mesin cuci). Research and development terus dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan hingga proses kontrol kualitas yang ketat.

Dalam perkembangannya, media diakui kualitasnya pada dunia internasional, itu terbukti dengan menerima sejumlah penghargaan. Untuk itu, midea dapat jadi pilihan tepat.

SHARP

merk mesin cuci terbaik dari sharp
Sharp MESIN CUCI FRONT LOAD ES-FL1062B

Shrap memiliki produk mesin cuci yang baik untuk rumahan.

produknya selalu dikontrol secara ketat, juga terus berinovasi memakai teknologi terdepan. Hadirnya fitur fitur baru setiap perilisan juga jadi bukti bahwa sharp update dalam pemakaian teknologi, muaranya tentu memberikan pengalaman pemakaian yang baik oleh konsumennya.

Shrap juga berusaha menyediakan produk dengan jaminan kualitas yang baik, dengan memastikan kestabilan part maupun material yang dibutuhkan.

LG

MESIN CUCI LG SALAH SATU YANG TERBAIK

Terakhir, ada LG sebagai salah satu merk mesin cuci terbaik. Merk ini juga lama berada di indonesia, bahkan anda mungkin sudah familiar ketika mendengar merk kata ini.

Dalam perjalanannya, LG secara konsisten menghadirkan kualitas yang baik untuk mesin cuci keluarga. Pun dengan desain yang menawan, hal tersebut dapat jadi pilihan yang tepat untuk anda.

Baca Juga  Pusat Granit Jogja "Terbesar & Terlengkap" di Qhomemart

Menarik ya? itu tadi beberapa merk mesin cuci terbaik untuk anda. Semoga bermanfaat!

cek juga harga mesin cuci DISINI. Testimoni pasar kaget, diskonnya 99%! Cek dibawah ini.

5/5 - (8 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini