DekorasiShop

6 Model Meja Makan Menarik Harga Mahasiswa!

memilih model meja makan adalah tentang meja kombinasi dengan kursinya, yang berarti mencocokkan (atau pun tidak cocok) dengan baik tentu saja faktor yang penting. qhomemart memiliki 10 rekomendasi sempurna untuk area ruang makan anda, simak sampai habis ya.

dalam ruang makan, memang benar fungsi utamanya dipakai untuk makan bersama. tapi sebenarnya lebih dari itu, dari sini kehangatan keluarga, keharmonisan berumah tangga semua berawal.

ruang makan yang nyaman dapat membawa itu untuk untuk hidup berkeluarga, silahturahmi kerabat bahkan saling bersilaturahmi antara rekan bisnis, itu menjadi penting untuk membawa ke tempat lebih baik.

salah satu cara mendapat ruang makan yang nyaman tentu saj memilih model meja makan, apalagi jika rumah anda masih tergolong baru, pertimbangan perlu anda perhatikan dengan teliti.

karena model meja makan memiliki harga yang cukup tinggi jika dibanding beberapa furniture lain, kami memiliki beberapa rekomendasi yang disertai penjelasan untuk effort lebih pemakaian, simak sampai habnis ya!

Eames style

meja makan eames style
via: home designing

mungkin anda tidak asing dengan yang satu ini? namanya model meja makan eames style, didesain oleh seorang legenda ray eames yang tahu bagaimana membuat furniture yang indah, namun tetap fungsional.

Baca Juga  Jual Handle Pintu SES - Harga Termurah 2024 - Qhomemart

memakai replika meja kaki eifel, dengan gaya empat kursinya yang serasi. ini membuat ruang makan terlihat modern, nyaman sekali buka?

anda dapat memilih warna putih untuk menonjollkan kesan yang minimalis

Meja makan ala scandinavian

meja makan qhomemart

mungkin anda masih awam dengan scandinavian? gaya ini sendiri merujuk pada negara negara bagian eropa seperti swedia, islandia, denmark, norwegia yang terisnpirasi dari alam dan iklim ala negara bagian tersebut.

bicara soal furniture, scandinavian punya ciri khas yang bagus bagus. biasanya memakai penggunaan material alami, juga warnanya yang netral.

nah, kalau anda tertarik dengan model meja makan ala scandinvian, mungkin ini adalah piliha tepat.

model meja makan yang satu ini hadir dengan kesan futuristik, mamakai warna terang seperti putih. kesan dihadirkan dalam ruangan membawa ruang makan lebih lembut serta kenyamanan yang baik.

Meja makan ala bangku

meja makan bangku
via: home designing

menghadirkan ingatan masa sekolah? anda bisa memakai meja makan yang satu ini.

bentuknya dibuat ala bangku sekolah, satu kursi yang panjang mampu dipakai oleh dua orang sekaligus.

bentuknya yang panjang terkesan lebih padat untuk ruangan, karena jumlah kursi yang lebih sedikit namun memiliki ukuran yang cukup untuk dua orang.

model meja makan yang satu ini tampil menonjol dengan frame besi hitamnya, membuat tampilan ruang makan terlihat kontras jika anda mengaplikasikan area interior terang.

Baca Juga  Coffee Maker Murah : Kemudahan Ngopi Waktu Lebaran

Meja beton

meja makan beton
via: ebay.com

anda memerlukan konsultsasi dengan tukang professional, umumnya model meja makan beton dibuat atas pesenan tertentu, artinya ini mungkin jarang dijual seperti meja makan lain.

membuat sendiri, artinya itu juga menentukan ukuran maupun gayanya, tapi untuk meja beton biasanya tidak terlalu ribet dari segi bentuk.

disamping itu, meja beton seperti ini sangat cocok untuk anda yang menyukai konsep rumah makan industrial.

Meja vintage

meja vintage untuk makan
via: pinterest/ kelly jack

vintage menawarkan karakter yang membawa kita kembali ke jaman dulu, diperkuat dengan furniture – furniture kayu yang terdapat goren goresan kecil memperkuat kesan vintage itu sendiri.

hal ini membawa nuansa dan tampilan sejarah yang terangkat kembali, menjadi opsi pilihan yang lebih beragam untuk ruang makan anda.

ketika anda memilih model meja makan yang satu ini, jangan lupa perkuat bagian bagain lain supaya lebih maksimal, baik dari lampu sampai ke karpetnya.

Meja bundar dengan kursi jaring

model meja makan
via: unsplash

dari tadi kita sudah membahas bentuk meja persegi panjang, bagian ini memberi anda gambaran untuk model meja makan bulat.

bulat sendiri tidak begitu memakan tempat, meskipun itu juga tergantung ukuran. namun bentukl yang bulat lebih compact, tidak begitu memakan banyak tempat dibanding bentuk meja persegi panjang.

karena compact, anda dapat memanfaatkan space ruangan untuk dijadikanr ruang makan,  jadi tidak selalu dipakai pada area ruang tersendiri. 

Baca Juga  Mendekorasi Kamar Anak agar Everlasting

seperti yang satu ini, area makan ataupun berkumpul ditempatkan di dekat tangga rumah, yang umumnya ada dibagian belakang ataupun tengah.

peneggunaan meja berjaring menambah kesan menarik dari meja, kombinasi yang tepat bukan?

nah, itu tadi beberapa model meja makan yang bisa jadi pilihan qhomelovers? lalu berapa ya harganya? ketahui lebih lebih lengkap dengan kunjungi qhomemart.com. klik disini untuk chat whatsapp

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini