Dekorasi

Qhomemart : Jual Berbagai Model Sofa Murah Jogja

Sofa murah Jogja telah tersedia di Qhomemart. Hanya di toko kami, Anda bisa memilih dan membeli sofa dengan banyak pilihan model dan harga. Toko kami beralamat di  Jl. Raya Janti, Jl. Ringroad Timur, No. 96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Toko kami cocok untuk Anda yang sedang memiliki proyek atau rencana pembangunan atau hanya sekadar melengkapi isi rumah atau hunian Anda, terutama bagi Anda yang sedang mencari model sofa untuk dibeli.

Sofa dibuat dengan berbagai model yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan ruang Anda. Artikel ini akan memberikan 5 inspirasi model sofa yang universal yang bisa Anda jadikan referensi.

Ini dia 5 model sofa murah Jogja yang bisa pilih nanti.

Sofa 1 Seat

sofa murah jogja

Sofa 1 seat merupakan sofa yang hanya memiliki satu dudukan saja, sehingga hanya bisa digunakan duduk satu orang. Sofa ini cenderung minimalis dan fleksibel karena mudah dipindahkan dan disesuaikan dengan kebutuhan dan tempat penggunaan. Namun, biasanya sofa 1 seat ini sudah satu paket dengan sofa yang terdiri dari beberapa seat.

Sofa 2 Seat

sofa murah jogja

Sofa 2 seat juga memiliki pengertian yang sama dengan sofa sebelumnya, tetapi sofa ini bisa digunakan untuk duduk 2-3 orang. Sofa ini memiliki besaran yang lebih lebar dibanding sofa seat 1. Model dan bahan dari sofa ini juga terdiri dari beberapa macam. Model sofa 2 seat juga masih cocok digunakan untuk desain rumah minimalis karena bentuknya yang sesuai dengan ukuran dan kebutuhan hunian yang minimalis.

Baca Juga  Mudah dan Menarik Banget! Ini 5 Cara Menghias Kamar Tidur yang Sempit Biar Tetap Oke

Sofa 3 Seat

sofa murah jogja

Sofa 3 seat merupakan model sofa gabungan dari sofa model pertama dan kedua. Sofa ini dapat digunakan untuk duduk dengan kapasitas 3-5 orang. Sofa 3 seat biasanya diletakkan di ruang tamu pada rumah yang berukuran besar atau di ruang yang lega.

Model sofa 3 seat ini juga beragam dan tetap bisa menyesuaikan gaya hunian Anda.

Sofa Bed

sofa murah jogja

Sofa bed merupakan sofa yang bisa digunakan untuk duduk bersantai sekaligus bisa digunakan sebagai kasur dengan cara membuat datar permukaan sandaran supaya sejajar dengan bantalan dudukan sofa. Dengan demikian, sofa ini bisa dikatakan multifungsi dan sangat cocok digunakan untuk hunian yang minimalis karena pastinya akan menghemat tempat.

Sofa L

sofa L : sofa murah jogja

Sofa L mungkin juga menjadi model sofa yang sering ditemui di beberapa perumahan modern karena sofa ini didesain dengan model yang modern, yaitu perpaduan antara sofa 2 atau 3 seat dengan sofa tanpa sandaran untuk membentuk huruf L.

Sofa ini juga menjadi pilihan tepat untuk Anda yang memiliki rumah dengan konsep sederhana, tetapi tetap terlihat mewah dan elegan karena tampilan ini mampu memaksimalkan visual ruang tamu atau ruang keluarga yang multifungsi.

Selain itu, tetap perhatikan beberapa tips untuk memilih sofa, salah satunya dilihat dari bahan pembuatannya.

Sofa-sofa tersebut tersedia di Qhomemart. Tidak hanya itu, beberapa model sofa lainnya seperti sofa lantai, beanbag, sofa elektrik, dll., juga tersedia di sini, lho. Kunjungi toko kami untuk lihat lebih detail tampilan sofa yang pasti menggoda Anda untuk membelinya!

Baca Juga  Cara Membersihkan Kitchen Sink Jadi Mengkilap

Ingat, sofa murah Jogja, ya, cuma di Qhomemart!

Nah, jadi gimana, kalian pilih sofa yang mana?

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang bahan bangunan. Siap berdiskusi bersama, tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini