Shop

5 Tempat Belanja Murah di Jogja Terfavorit 2024

5 Tempat belanja murah di jogja yang jadi rekomendasi, dari mulai baju, furniture rumah hingga masih banyak lagi. Simak dibawah ini!

Jogja jadi salah satu tujuan mudik yang menarik, meriah juga menawarkan tempat tempat terbaik untuk berkumpul bersama keluarga.

Anda yang tinggal disini tapi belum tahu mana tempat belanja murah di jogja?

Apalagi kalau anda sedang mudik lebaran di 2024 ini, pastinya tempat pilihan berikut bisa jadi destinasi tempat belanja murah di jogja yang menyenangkan.

Berikut ini 5 tempat menarik yang wajib anda kunjungi ketika di jogja!

Tempat belanja murah di jogja
Ilustrasi via: unsplash

Malioboro

Selain sebagai tempat wisata, malioboro juga jadi surga tempat belanja murah di jogja. Ada banyak hal yang ditawarkan disini, mulai dari baju, makanan kuliner, hingga wisata cultural membuat belanja serasa liburan.

Ada berbagai tempat yang mendukung perlengkapan. Akses yang mudah melalui jalan mangkubumi, parkir di area abu bakar ali menunjang belanja lebih mudah.

Selain itu, anda sedang liburan kesini tak perlu khawatir. Banyak penunjuk jalan yang menuntun anda ke area malioboro.

Pasar Beringharjo

Pasar Beringharjo, adalah pasar di jogja dekat malioboro dengan segudang produk produk oleh oleh dan belanja untuk anda.

Letaknya ada di tepat sebelum ujung jalan malioboro. Pasar ini terlihat gagah dengan banyaknya pengunjung yang menghuni

Baca Juga  Harga AC Murah Terbaru April 2024 - Qhomemart

Disini anda bisa mendapat berbagai produk, salah satunya produk batiknya yang terkenal lengkap dan berkualitas tinggi. Selain batik, para pengunjung juga bisa mendapat produk sejenis seperti blangkon, sarung tenun hingga anda bisa mendapatkan surjan disini.

Selain itu, masih banyak produk yang bisa anda dapatkan mulai dari kuliner hingga barang barang antik yang berkualitas. Pasar beringharjo secara resmi memang tutup pada pukul 17.00, namun dinamika keramaian tidak pudar.

Bahkan ketika beberapa hari besar seperti idul fitri, pasar ini biasa memberikan jam khusus yakni dengan tutup lebih malam. Ini adalah tempat belanja murah di jogja yang wajib dikunjungi!

QHomemart

qhomemart pusat belanja terlengkap

Yang satu ini bisa anda tuju ketika ingin ke toko perlengkapan rumah dan bangunan.

Mulai dari furniture, cat rumah, kompor, pisau set, karpet dan masih banyak lagi semua tersedia dalam satu tempat.

Anda yang ingin mencari barang barang elektronik seperti AC, Water heater, Lampu gantung dan lain sebagainya bisa banget dateng ke Qhomemart.

Apalagi momen momen besar seperti Lebaran bisa jadi momentum yang tepat untuk memperbarui rumah lebih baik, saatnya anda melakukan penyegaran lebih baik melalui dekorasi dan renovasi simpel ya qhomelovers.

Apalagi hadirnya diskon yang memikat dengan harga terbaik bisa jadi pilihan tempat belanja murah di jogja!

Letaknya ada di jalan raya janti no 96 yogyakarta. Ayo buruan kesini qhomelovers!

Baca Juga  Toko Sprei Jogja Termurah 2024 di QHomemart

Pasar Klithikan Pakuncen

Tidak seru kalau ke jogja tidak ke pasar klitikan. Pasar ini menghadirkan produk produk yang harganya bisa lebih terjangkau dibanding tempat lain.

Anda bisa menemui banyak produk disini. mulai dari belanja celana, baju, konveksi, alat alat hobi bahkan aksesoris motor yang anda ingin memperbarui sparepart.

Pasar ini banyak dikunjungi pengunjung, biasanya hari hari menjelang libur akhir pekan dan hari besar mulai padat merayap. Banyak orang orang yang datang kesini yang membeli barang, menjual barang hingga ada pula yang melihat lihat barang bekas yang ditawarkan.

Pasar klithikan pakuncen termasuk pasar yang nyaman dan bersih, tempat tertata dengan segala fasilitas lengkapnya. Pun tempat ini menawarkan harga yang terjangkau, dan tentu bisa jadi salah satu tempat belanja murah di jogja pilihan.

Letak pasar klitikan ada di jalan hos cokroaminoto no 34, pakuncen, wirobrajan, kota yogyakarta.

Kasongan

Kasongan merujuk pada desa wisata yang terkenal akan ragam karya seni, di kabupaten bantul, yogyakarta. Produknya seperti kerajinan gerabah yang terkenal.

Selain sebagai kerajinan, kasongan juga jadi tempat tujuan wisata di jogja yang diminati wisatawan baik lokal dan mancanegara. Tempat ini jadi tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Ini juga jadi tempat belanja murah di jogja dengan harga terbaik dan produk gerabah yang berkualitas tinggi.

Baca Juga  Jual Toto Jogja Sanitaryware Termurah 2024 di Qhomemart

Tempat ini buka setiap hari, mulai dari pukul 09.00 hingga 21.00 (*jam bisa berubah sewaktu-waktu)

Semoga bermanfaat ya qhomelovers! Belanja kebutuhan rumah dan bahan bangunan qhomemart dengan kunjungi gerainya di jalan raya janti no 96 yogyakarta atau whatsapp di 0811 2863 773.

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini