Shop

Qhomemart Pusat Belanja Hemat di Yogyakarta!

Qhomemart pusat belanja hemat di yogyakarta untuk semua kebutuhan rumah. Supermarket kebutuhan rumah dan bangunan level selanjutnya dengan semua kebutuhan hadir disini.

Berbelanja sudah jadi kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan pada masyarakat masa kini. Terlebih di jogja, berbelanja hemat tentu perlu dilakukan agar budget pengeluaran dapat diminimalisir.

Di jogja sendiri ada banyak pusat perbelanjaan, namun dimana yang memiliki harga terjangkau, hemat dan barangnya superlengkap?

Qhomemart Pusat Belanja Hemat di Yogyakarta bisa jadi solusinya, supermaret bahan bangunan dan kebutuhan rumah terbesar dan terlengkap. Qhomemart menawarkan harga produk terjangkau juga terlengkap dalam 1 tempat. Tak perlu berpindah yang mengeluarkan biaya perjalanan, karena kami adalah supermarket berkonsep one stop shopping.

Mengenal Qhomemart

belanja elektronik rumah termurah di jogja
Foto: belanja elektronik rumah termurah di jogja

Qhomelovers, sudah mengenal qhomemart dengan baik belum?

Nah, qhomemart merupakan supermarket bahan bangunan dan kebutuhan terbesar dan terlengkap yang berlokasi di jalan raya-janti no 96, yogyakarta.

Qhomemart menjadi pelopor bahan bangunan pertama di yogyakarta, yang mana dibuka sejak 2008 dan sebelumnya bernama BJ Home Jogja. Mengusung konsep baru, lahirlah qhomemart dengan konsep supermarket bahan bangunan dan kebutuhan rumah.

Baca Juga  Atap Holodeck vs Alderon Bagusan Mana? Ini Perbandingannya!

Sampai saat ini, Qhomemart pusat belanja hemat di yogyakarta untuk bahan bangunan dan rumah qhomemart telah menjadi destinasi dan langganan para qhomelovers yang ingin upgrade rumah, bangun rumah, belanja semua kebutuhan rumah tangga mulai dari perdapuran, sanitary bahkan alat elektronik ada disini.

Tips Belanja Hemat di Qhomemart

tempat belanja murah di jogja
Foto: Suasana pusat belanja hemat bahan bangunan dan rumah di qhomemart yogyakarta

Pantau Promo berjalan

Tahukah anda jika qhomemart pusat belanja hemat di yogyakarta qhomemart, setiap bulannya ada promo dan diskon menarik? Terdapat banyak barang diskon seperti up to 90%, paket diskon dan masih banyak lagi. Pastikan anda melihat edaran brosur yang hadir tiap bulannya.

Karena di brosur, sudah terdapat informasi harga diskon yang bisa anda pantau. Ingatlah bahwa setiap bulannya ada edisi brosur terbaru, jadi pastikan anda melihat di bulan yang berjalan ya qhomelovers.

Rajin tanya via whatsapp store

Ingin cara cepat? Segera tanyakan barang anda via whatsapp store kami di 0811-2863-773.

Anda bisa menanyakan barang yang anda cari dengan menyebutkan nama barang, brand, seri brand, jenis barang. Anda juga bisa screenshot barang yang anda cari dan tanyakan tersedia atau tidak.

Customer service kami siap melayani dengan sepenuh hati.

Lihat catalog website dan medsos

Tips selanjutnya, sering-sering melihat website catalog kami maupun official medsos baik instagram ataupun facebook. Ada update yang hadir dan tanyang setiap harinya disini.

Baca Juga  Berapa Biaya Bangun Rumah di Jogja Tahun 2024?

Anda bisa lihat catalog qhomemart di instagram @qhomemart_catalogue, brosur bulanan lihat disini ataupun.

Kunjungi store langsung

alat masak terlengkap di jogja
Foto: alat masak terlengkap di qhomemart

Gak sabaran hanya lewat brosur, segera datang ke qhomemart pusat belanja hemat di yogyakarta. Lihat dan tanyakan barang yang anda inginkan. Store kami terletak di jalan raya-janti no 96, yogyakarta. Lokasi strategis mudah untuk akses semua kendaraan.

Whatsapp store : 0811-2863-773

Alamat :

Jam Operasional : Senin-Minggu pukul 08.00-21.00 (Hari libur nasional tetap buka)

5/5 - (1 vote)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini