Shop

Toko Cat Klaten Terbesar dan Terlengkap di Qhomemart

Toko cat klaten terbesar dan terlengkap di qhomemart, dari klaten menuju area janti, yogyakarta. Qhomemart menyediakan produk cat tembok, cat interor dan exterior all varian.

Qhomelovers, sedang mencari cat tembok untuk interior/exterior? Atau cat khusus dak beton rumah atau pun hal lainnya? Pusatnya toko cat klaten terlengkap dan terbesar hanya di supermarket qhomemart siap melayani kebutuhan cat.

Produk Terlengkap Se Klaten-Jogja

cat tembok nippon paint klaten
Foto: Produk nippon paint di qhomemart

Di qhomemart, kami menyediakan berbagai varian cat mulai dari cat interior, cat exterior, cat . Semua jenis tersedia disini, dalam satu tempat. Jika anda tiba-tiba membutuhkan cat selain tembok, tidak perlu berpindah, anda bisa mendapatkannya di qhomemart.

Apa aja yang hadir disini?

1) Cat Interior

Dengan produk yang lengkap, kebutuhan cat anda dapat lebih disesuaikan dengan tepat. Bagi qhomelovers yang mengecat area dalam ruangan, akan lebih memakai cat interior.

Dengan cat khusus interor, warna yang dihasilkan lebih menonjol. Itu karena cat interior klaten lebih dipakai untuk menonjolkan aspek estetikannya.

2) Cat exterior

Cat exterior lebih digunakan sebagai pelindung tembok bagian luar dari sinar matahari, hujan maupun cat lainnya. Formulasi khusus lebih ditekankan kepada aspek tersebut, sehingga tembok lebih siap menghadapi cuaca apapun.

Baca Juga  Promo Shower Jogja Set Mandi 2024 - Discount UP TO 95% di Qhomemart

Cat exterior terbesar dan terlengkap bisa anda dapatkan di toko cat klaten qhomemart, karena disini adalah pusatnya toko cat se jogja klaten.

3) Cat dak beton

Qhomemart juga menyediakan cat khusus dak beton. Bagi anda yang memiliki hunian atau bangunan yang paling atasnya menggunakan dak. pastikan dak tidak bocor dengan cat khusus dak beton.

4) Cat genteng

Cat khusus genteng juga hadir di qhomemart. Lapisan cat membantu genteng punya kekuatan tetap baik, tampilan menarik, mengatasi pertumbuhan jamur dan umur lebih panjang.

5) kayu besi hingga pelapis batu alam

Berencana mengecat pagar rumah, baik dari besi atau kayu? Di toko cat klaten qhomemart, anda bisa mendapat cat kayu besi terlengkap. Ada juga cat pelapis batu alam yang bikin batu alam lebih baru dan terjaga arsitekturnya.

Harga Termurah

Toko cat terlengkap di klaten
Foto: Cari semua jenis cat ada di qhomemart

Beli cat sekarang tidak perlu mahal-mahal? Qhomemart memberikan harga lebih murah karena disini, kami official distributor dari banyak brand ternama. Selain original, harganya malah lebih terjangkau.

Selain itu, kesempatan belanja cat lebih murah karena setiap bulannya ada promo menarik. Informasi promo bisa anda lihat di banner utama qhomemart.com

Ada juga diskon khusus member, point setiap pembelian yang bisa ditukar hadiah atau produk-produk khusus. Produk khusus ini bisa berupa Cat interor, exterior ataupun produk lain secara GRATIS. Tunggu apa lagi, beli di qhomemart.

Baca Juga  4 Model Shower Dinding Pada Kamar Mandi

Tersedia Banyak Brand

toko cat klaten
Qhomemart: toko cat klaten terbesar dan terlengkap

Toko cat klaten adalah rumahnya banyak brand-brand besar hingga yang anda cari. Mulai dari AVIAN, Nippon paint, Jotun, No Drop, Decolith, Aquaproof dan masih banyak lagi.

Selain brand, seri-seri khusus dari masing-masing brand juga hadir disini. Contoh jika anda mencari brand tertentu khusus untuk cat interor/exterior, tentunya ini bisa anda dapatkan di qhomemart

Tunggu apalagi? Belanja ke toko cat klaten Qhomemart sekarang juga. Dari klaten menuju jalan raya-janti, jogja bisa pakai motor/mobil dan gampang ditemui. Buka setiap hari dan buka sampai malam, Ayo segera belanja ke qhomemart

Alamat: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Jam operasional : 08.00-21.00

Whatsapp store: 0811-2863-773

5/5 - (23 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini