Shop

Harga Cat Decolith Terbaru 2024 Beserta Reviewnya

Harga cat decolith terbaru 2022 hanya di qhomemart. dapatkan diskon, produk original, promo menarik. simak juga review cat decolith serta cara terbaik untuk pengapliannya, simak sampai habis!

salah satu merk cat populer dan berkualitas tinggi untuk kebutuhan bahan bangunan, cat decolith bisa jadi pilihan tepat untuk kebutuhan pengecatan.

memutuskan memilih cat decolith, tentu anda perlu tahu dulu berapa harganya, baik untuk harga cat decolith 5 kg, 25 kg maupun 1 kg.

untuk itu , berikut informasi harga cat decolith menurut ukuran dan jenis warna dari decolith :

harga cat decolith
Harga Decolith cat tembok interior 5kg SW super whiteRp 110.000
Harga decolith cat tembok 5 kg 286 light greenRp 102.000
Harga Decolith Cat Tembok 1 Kg 2103 ice greenRp 35.200
Harga Cat Tembok Interior Decolith 273 Misty Morning 25 Kg/ PailRp 650.000
Harga Decolith Cat Tembok 1 Kg 2112 margaritaRp 35.200
Harga Decolith Cat Tembok 1 Kg 226 platinum greyRp 35.200
Harga decolith cat tembok 5 kg 290 saharaRp 102.000
Harga cat tembok decolith super white oriRp 650.000
Harga Cat Tembok Interior Decolith 208 Butter Milk 25 Kg/ PailRp 650.000
Harga Decolith Cat Tembok 1 Kg 2112 safariRp 35.200
Harga cat decolith cat tembok 5 kg 2108 golden eyeRp 102.000

Review Cat DECOLITH

qhomemart pusat belanja terlengkap

mungkin anda sudah sering mendengar atau melihat cat decolith? namun, bagaimana ya dari sepak terjangnya selama ini, apakah ini cat yang tepat untuk kebutuhan bangunan anda? simak reviewnya dibawah ini

Baca Juga  12 Merk Keramik Terbaik 2024 Beserta Harganya (Awet & Berkualitas)

decolith, seperti kita tahu adalah salah satu merk cat yang ada di indonesia. merk ini memilki spesialisasi cat untuk bagian dinding serta plafon dengan berbahan dasar full acrylic di kelasnya.

berkat kualitasnya yang konsisten, decolith kemudian mendapat penghargaan satria brand award di tahun 2013, 2014, 2015 dan 2017 dalam kategori “cat pilihan konsumen” untuk area jawa tengah.

bagaimana dengan produknya?

nah, selain harga cat decolith yang ramah dikantong, ini juga beranding lurus kualitas cat decolith sangat baik untuk diaplikasikan.

cat decolith memiliki warna yang cemerlang, ini memberi estetika yang bagus untuk dinding ruangan, termasuk untuk pemakaian pada plafon. ada banyak warna dihadirkan seperti madagascar, butter milk, platinum grey dan masih banyak lagi.

disisi lain, ada banyak kelebihan lagi yang dihadirkan seperi daya sebar yang luas, bebas timbal dan merkuri, tidak mengapur dan beberapa kelebihan lainnya.

salah satu keunggulan lain, decolith termasuk cat yang mudah ditemui di toko bahan bagunan, termasuk di supermarket bahan bangunan QHomemart

panduan pemakaian

  • untuk aplikasi terbaik, campur terlebih dahulu dengan air berkisar 5-20% menggunakan kuas. be
  • persiapkan tembok sebelum di cat, pastikan permukaan bersih dari berbagai kotoran, pastikan pula lubang kecil telah tertambal.
  • berikan lapisan cat dasar pertama, untuk hasil terbaik tunggu 24 jam hingga kering
  • kemudian aplikasikan cat tembok decolith, dapat menggunakan 1 lapisan atau 2 lapisan sesuai kebutuhan.
Baca Juga  Tandon Air Penyu Vs Penguin, Mana Lebih Baik?

Cat Terbaik Untuk Dinding dan Plafon

cat dinding abu

cat decolith dirancang khusus untuk pemakain pada dinding maupun plafon. dengan berbahan dasar full acrylic, aplikasinya lebih aman untuk area ini.

disamping itu, cat decolith lebih ramah lingkungan karena dibuat dari bahan dasar bersifat air, serta bebas timbal dan merkuri.

nah itu tadi harga cat decolith. untuk inspirasi cat dinding interior, baca 6 Rekomendasi Cat Interior Rumah Antimainstream

Hubungi qhomemart untuk pembelian produk dan dapatkan harga cat decolith yang lebih murah. ada banyak promo dan diskon di bulan April 2024 ini qhomelovers.

jadi, tunggu apa lagi?

whatsapp kami 0811 2863 773 (chat only) atau anda bisa kunjungi langsung di jalan raya janti no 96, banguntapan, bantul, DI Yogyakarta.

ayo segera transaksi!

5/5 - (1 vote)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini