News

Qhomemart Peduli dalam Upaya Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Virus Covid-19

Menanggapi wabah corona yang merebak di masyarakat, Qhomemart mengadakan program Qhomemart Peduli #salingberbagi.

Kegiatan Qhomemart Peduli #salingberbagi dilakukan dengan berbagai donasi kepada masyarakat. Ada donasi alat kesehatan untuk rumah sakit, masker kain untuk warga, nasi bungkus untuk yang masih bekerja di jalan, dan lain-lain.

Donasi Alat Kesehatan dan Masker

hardjolukito
Penyerahan APD kepada Petugas RSPAU dr. S. Hardjolukito

Qhomemart melakukan Donasi Alat Kesehatan berupa APD (Alat Pelindung Diri) kepada beberapa rumah sakit di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Rumah sakit yang menerima donasi berupa APD antara lain RS Bethesda, RSUD Sleman, RSAU Hardjolukito, dan RS Panti Rapih. Diharapkan dengan bantuan APD, para petugas medis dapat tetap aman dalam berjuang merawat dan menyembuhkan pasien yang terjangkit virus Covid-19.

IMG 2914
Penyerahan bantuan ke RSUD Sleman

Qhomemart juga ikut ambil bagian dalam aksi peduli dengan menyerahkan masker kain untuk warga. Untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19, setiap warga disarankan untuk selalu menggunakan masker kain kemana pun mereka pergi. Oleh karena itu, Qhomemart membantu penyediaan masker kain bagi warga dan membagikannya secara gratis.

Penyediaan tempat cuci tangan di kawasan Malioboro

penyediaan water tank

Qhomemart bekerja sama dengan Germany Brilliant dan PT Lendis Jaya telah menyediakan 13 watertank yang akan digunakan untuk cuci tangan on the road.
Program ini juga bekerja sama dengan UPT Pengelola Kawasan Malioboro untuk menempatkan water tank ini di 13 titik kawasan Malioboro.

Baca Juga  Rangkaian "Sapa Aruh" GKR Hemas ke Qhomemart
penyediaan watertank jogja

Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pengelola Kawasan Malioboro, Diyah Afriani Kusumastuti, menilai program ini sangat bermanfaat untuk warga koya Yogyakarta, terutama di kawasan Malioboro. Diharapkan tempat cuci tangan on the road dapat menjadi salah satu upaya bersama dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 di area Yogyakarta.

Dengan water tank yang disediakan oleh Qhomemart di 13 titik yang strategis, masyarakat dapat dengan mudah mencuci tangah saat tengah beraktivitas agar tangan tetap bersih dan terhindar dari virus Covid-19. Masyarakat yang tetap berjualan di sekitar Malioboro juga dapat menjadi lebih bersih.

Sharing is Caring

IMG 2713
Pembagian masker untuk warga

Selain itu, Qhomemart juga berbagi dengan orang-orang yang masih harus bekerja di luar. Mereka yang tetap bekerja di luar seperti para ojek online, penyapu jalanan, dan supir taksi tentu merasa lebih sulit di masa wabah ini. Qhomemart peduli membantu dengan cara membagikan nasi bungkus untuk para ojek online, penyapu jalanan, dan supir taksi yang melintas di depan store Qhomemart.

Berbagai donasi tersebut merupakan bentuk dukungan kami kepada para pejuang medis dan masyarakat yang terdampak sangat berat akibat corona virus (Covid-19). Dengan berjuang bersama, kita akan bisa lebih kuat dalam menghadapi wabah ini.

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi bantuan dan dukungan oleh Qhomemart pada berbagai fasilitas kesehatan dan juga masyarakat.

Baca Juga  Donasi Seribu Berkah untuk Omah Ngaji Jogja

#SalingBerbagi di Lingkungan Sekitar Qhomemart

hardjolukito 1
Penyemprotan Disinfektan

Beberapa Kegiatan #salingberbagi Qhomemart dilakukan dengan donasi kepada masyarakat. Selain Donasi berupa APD untuk beberapa Rumah Sakit di Yogyakarta dan pembagian makanan untuk masyarakat, Qhomemart juga turut serta melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah warga sekitar Qhomemart.

IMG 2718

Kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah warga sekitar Qhomemart disambut dengan baik oleh warga sekitar. Penyemprotan dilakukan di rumah-rumah warga agar bakteri dan virus mati dan lingkungan menjadi bersih. Tim Qhomemart juga terus mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Stay safe, Homeowners. Jaga kesehatan dan kebersihan, tetap jaga jarak, sering cuci tangan, dan gunakanlah masker.

Contact Us:
Cust. Service:
(0274) 493 2288
0878 3737 8889


Telemarketing
08112834216
08112834217

08112834218
08112834219
Email: publicrelation@qhomemart.com.
Jl. Raya Janti Ringroad Timur No 96, Yogyakarta.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini