Dekorasi

Kamar Tidur Modern Yang Cocok Untuk Hunian Anda

kamar tidur modern banyak diaplikasikan oleh homeowners, beberapa ide desain ini dapat digunakan supaya memberikan tampilan yang lebih ciamik. lalu, bagaimana ya desain kamar tidur modern yang tepat?

sedang berencana merenovasi rumah? ataupun bagi anda pemilik rumah baru yang sedang mencari inspirasi desain untuk kamar tidur utama? desain sebuah kamar memang tidak bisa sembarang untuk di aplikasiakan.

desain kamar tidur sangat mempengaruhi tingkat kenyamanan dalam tidur anda setiap harinya. desain yang nyaman tentu memberikan kualitas tidur yang lebih baik bukan?

tubuh yang sehat juga salah satunya didapat dari kualitas tidur yang baik. maka dari itu, desain kamar tidur modern yang nyaman sangat perlu anda terapkan.

yuk, intip desain kamar tidur modern dibawah ini

Kamar Tidur Modern Minimalis

kamar tidur modern minimalis
via modsy

konsep minimalis sendiri memang punya tampilan yang sederhana, namun memberikan kenyamanan yang ekstra bagi para penghuni rumah. tak heran jika konsep minimalis menjadi dambaan banyak orang.

konsep minimalis berfokus pada barang – barang yang anda butuhkan dibanding dengna barang – barang yang anda inginkan. selain indah, konsep minimalis dapat menghemat budget yang anda anggarkan untuk dekorasi.

Baca Juga  6 Desain Balkon Minimalis Simpel, Bikin Rumah Layaknya Resort!

desain kamar tidur sederhana berkonsep minimalis dapat anda terapkan sesimpel penggunaan kamar tidur yang memiliki kaki – kaki sederhana. ide yang bagus untuk anda memberikan karpet yang ditempatkan di bagian bawah tempat tidur. wah, menarik ya?

jangan lupakan juga unsur pencahayaan, karena unsur ini dapat membuat tampilan kamar anda menjadi lebih ciamik. disamping itu, unsur cahaya matahari memberikan cahaya yang pas, sangat pas untuk menghighlight barang – barang pada area kamar.

Kamar Tidur Modern Elegan

kamar tidur modern elegan
via home designing

Kamar Tidur Modern Hitam Putih

kamar tidur modern hitam putih
via architecturebeast,com

masih bingung dengan tampilan kamar anda? mungkin desain berikut ini bisa jadi pilihan. adalah desain kamar tidur modern aksen hitam putih, yang bisa anda terapkan pada area ruang tidur.

anda dapat menggunakan cat tembok berwarna putih, lalu di sebrang (tembok) dapat digunakan warna hitam. dengan pemisahan warna dinding ini, tampilannya dapat lebih terfokus untuk penggunaan masing – masing warna.

tak kalah juga, gunakan warna lantai yang berbeda, seperti penggunaan warna hitam. jika biasanya lantai keramik sering digunakna, ide lain yang bisa diterapkan yakni penggunaan lantai kayu.

nah, biasanya lantai kayu sendiri punya warna asli berwarna coklat. anda bisa melakukan hal lain dengan memberikan warna kayu menjadi tipe warna yang gelap. warna gelap yang cenderung menampilkan kesan yang elegan ini tentu saja sangat direkomendasi untuk anda terapkan untuk area kamar.

Baca Juga  Background Putih Keren Ini Membuat Hunian Lebih Estetik

Kamar Tidur Modern Sentuhan Lukisan

kamar tidur modern lukisan
via designingidea.com

satu lagi yang tidak boleh anda lewatkan, yakni dengan menerapkan unsur lukisan pada kamar tidur modern. jangan salah, unsur lukisan dinding dapat menambah tampilan interior kamar anda secara signikan.

ditambah lagi dengan jenis lukisan yang beragam, tentu hal ini menambah variasi tampilan kamar tidur anda menjadi lebih indah serta unik. banyak jenis lukisan yang bisa anda terapkan. baik itu lukisan dinding kontemporer, lukisan dinding 3D hingga lukisan yang memiliki efek ilusi.

beberapa penempatan lukisan sangat menentukan tampilan yang dihasilkan. supaya dapat terhighlight dengan lebih jelas, ide yang bagus untuk anda menempatkan persis pada area bed cover kamar tidur.

jangan lupakan juga bagian ukuran, baik ukuran kecil dan besar tentu memberikan efek yang berbeda. jika anda menggunakan ukuran kecil, anda dapat memperbanyak jumlahnya. lain lagi jika ukuran lukisan cenderung besar, beberapa jumlah lukisan sudah cukup untuk diterapkan.

Kamar Tidur Modern Dengan Batu Bata Merah

kamar tidur modern batu bata
via decoist

batu bata sendiri merupakan bahan yang dikenal cukup lama, khususnya di indonesia. untuk mendapatkan jenis komponen satu ini juga tidak terlalu sulit, anda dapat mencari batu bata merah pada toko bangunanan di sekitar anda.

karena bentuknya yang unik, anda dapat mengkombinasikan batu bata merah untuk di aplikasikan pada kamar tidur modern anda. tak perlu menggunakan seluruh area kamar tidur menggunakan bata merah, setengah bagian saja sudah cukup.

Baca Juga  5 Ide Desain Ruangan Rumah Minimalis Untuk Hunian Anda

hal ini dapat jadi kombinasi yang epik untuk kamar tidur anda, tentu saja tampilan interior jadi lebih unik. dengan unsur batu bata merah dipadukan dengan cat warna putih, kesan minimalis semi classic sangat kental untuk kamar area ini.

itu tadi beberapa inspirasi kamar tidur modern yang bisa anda aplikasikan, semoga bermanfaat ya!

cek juga berbagai kebutuhan untuk area tempat tidur disini.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini