Shop

Harga Toren Air Termurah 2024 di Supermarket Bangunan Qhomemart

Daftar harga toren air murah terbaru 2022 dan terdekat di kota anda. Diskon setiap bulan ☑ transaksi mudah ☑ free ongkir ☑ garansi ☑ cek harga terbaik dan dapatkan sekarang hanya di qhomemart. beli di tokopedia, shopee, whatsapp 0811 2863 773

sedang mencari toren air untuk rumah atau tempat usaha?

ada banyak pilihan untuk anda, mulai dari kapasitas penampungan, merk hingga harga.

nah, supermarket bangunan QHomemart memiliki harga toren air murah dan tentunya berkualitas dengan jaminan produk original.

dapatkan produk dari toren profil tank, penguin, MPOIN juga harga toren air 500 liter hingga 1000 liter hanya disini.

Tangki Air Tandon Toren Water Tank PENGUIN TB32 300L | Rp676.400

Tangki Air Tandon Toren Water Tank PENGUIN TB32 300L Rp676.400

toren penguin tipe TB32 ini dibuat dengan perlindungan khusus dengan UV20, yang memungkinkan untuk pemakaian jangkan panjang.

perlindungan ini mampu melindungi air didalamnyam dari sinar uv atau matahari. toren ini dibuat dengan meminimalisir atau bahkan sama sekali tanpa sambungan, sehingga menghasilkan resiko kebocoran toren air.

disamping itu, terdapat lapisan insulasi untuk kestabilan air didalamnya.

Baca Juga  Distributor Granit Sun Power Terbesar Terlengkap di Qhomemart

dapatkan produk penguin hanya di supermarket bangunan QHomemart, tipe ini mampu memuat hingga 300 liter penampungan air.

untuk harga toren air yang satu ini ada pada kisaran 1 jutaan.

Toren Air PENGUIN TB55 520L | Rp1.073.000

Toren Air PENGUIN TB55 520L Rp1.073.000

penampung air penguin tb55, memiliki kapasitas penampungan 520 liter. untuk pemakaian dalam segmen rumah, kapasitas ini tentu saja lebih dari cukup, terlebih untuk tipe rumah 36 dan sejenisnya.

tipe produk dari pengiun ini dapat menghindarkan toren anda dari serangan lumut yang sering kali mengganggu. oleh karenanya, anda akan melakukan perawatan yang lebih minim.

hal ini karena material yang dipakai memang memiliki ketahanan yang baik untuk kondisi tersebut. satu lagi, pembelian tipe ini anda bisa mendapatkan free plumbing kit.

Mpoin Wave 300 Liter | Rp 845.000

Harga Mpoin Wave 300 Liter Rp 845.000

hadir dengan warna hitam, Mpoin memiliki produk toren air yang mumpuni untuk penampungan air, mulai dari air PAM, air hujan dan sumber mata air lainnya.

kapasitas 300 liter tentu sudah cukup untuk kebutuhan segmen rumah, apalagi dengan warna hitam elegan tentu memberikan penampilan rumah area eksterior yang menarik untuk itu.

dapat digunakan untuk rumah maupun bangunan publik yang menggunakan fasilitas seperti kamar mandi maupun toilet.

selain hitam, ada beberapa pilihan warna lain seperti merah, orange, kuning yang cantik dan menarik.

untuk harga toren air tipe ini ada di kisaran 800 ribuan.

Baca Juga  3 Sepatu Safety Terbaik 2024 di Indonesia Beserta Harganya

Mpoin Drain 1200 Liter | Rp 2.940.000

masih dari produk MPoin, merk ini memiliki variasi kapasitas yang lebih besar untuk kebutuhan anda.

kapasitas yang mencapai 1200 liter tentu mampu menampung kebutuhan air dalam jumlah besar, bisa digunakan untuk beberapa kamar mandi sekaligus.

selain itu, produk ini dibuat dengan teknologi ANTIMICROBIAL SILVER ION serta dapat mempertahankan suhu stabil didalamnya.

selain itu, Produk memiliki warna produk yang baik, mampu mempertahankan warna agar tidak mudah pudar, sehingga sangat baik untuk estetika tampilan rumah.

untuk harga toren air ini ada di kisaran 2 jutaan.

qhomemart pusat belanja terlengkap

Profil Tank TDA Plastik Silinder 800 liter | Rp 1.142.000

Prodil tank kembali menghadirkan produk toren berkualitas. profil tank tda berkapasitas 800 liter penampungan air tentu saja sangat cocok untuk ukuran rumah yang cukup besar.

selain itu, menggunakan bahan PE tanpa campuran apapun, toren ini mampu menghadirkan perlindungan terhadap air yang ditampung.

dengan teknologi pro tech plus, mampu melindungi anda dari lapisan UV, mengurangi potensi tumbuhnya lumut, bakteri dan kotoran. produk seperti ini dapat meminimalisir kebutuhan anda dari segi perawatan.

untuk harga toren air ini ada pada kisaran 1 jutaan.

harga toren air

Dapatkan harga toren air termurah di 2024 ini hanya di Supermarket Bangunan QHomemart.

Ada diskon setiap bulan ☑ Produk garansi ☑ 100% Originial ☑ transaksi mudah ☑ free ongkir ☑ garansi ☑ cek harga terbaik dan dapatkan sekarang hanya di qhomemart. Kami menyediakan desain meja makan minimalis, hubungi sekarang di whatsapp 0811 2863 773

Baca Juga  Toko Kloset di Solo Termurah 2024 di QHomeMart

ayo segera transaksi!

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini