Dekorasi

Jenis Kitchen Sink Blanco Jogja

Blanco Jogja — Apakah anda sedang menginginkan ruang dapur yang nyaman untuk aktivitas menyiapkan berbagai hidangan lezat untuk keluarga? Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah membuat konsep dapur sesuai dengan tema yang Anda inginkan.

Mayoritas waktu umumnya digunakan untuk beraktivitas di dapur. Selain memasak, terdapat berbagai aktivitas lain seperti melakukan aktivitas mencuci, membersihkan bahan makan serta peralatan dapur. Maka dari itu memilih kitchen sink atau bak cuci piring yang tepat merupakan salah satu keputusan yang sangat perlu untuk diperhatikan.

blanco jogja 4
blanco jogja
source: homedepot-static.com

Bak cuci piring sendiri memiliki dampak yang signifikan pada kehidupan sehari-hari. Anda membutuhkan kitchen sink yang kuat dan tahan lama, tidak mudah berkarat, tidak mudah pecah atau penyok serta memiliki permukaan yang tidak cepat kusam. Mempersiapkan makanan, memasak, mencuci serta memasak merupakan tugas yang penting sehingga harus dilakukan secara efisien.

Jenis-Jenis Kitchen Sink Blanco Jogja

Jika Anda butuh mengganti atau membeli baru kitchen sink, sebaiknya Anda perlu mengetahui jenis-jenis kitchen sink blanco jogja. Seperti apa saja sih jenis-jenis kitchen sink blanco jogja? Yuk lihat pembahasannya di bawah!

Baca Juga  Keran Air Rumah, Fungsi dan Kegunaannya

Blanco Etagon 500-U

blanco jogja 3
source: spuelenshop24.de

Apakah anda berniat untuk merenovasi seluruh ruangan dapur dan ingin memasang lemari baru atau hanya ingin memperbarui meja saja. Dan hal yang harus diperhatikan adalah mengukur terlebih dahulu dahulu ukuran kabinet wastafel yang ada atau yang baru merupakan tempat yang tepat untuk memulainya.

Lenari sendiri memiliki lebar denga ukuran standar yaitu 60cm namun memiliki panjang dengan ukuran yang berbeda. Jadi pastikan dulu penempatan kitchen sink di dapur dan ukur terlebih dahulu sebelum memilih bak cucinya serta tentukan tema dapur yang diinginkan.

Kitchen  Sink diatas Meja (Insert – Drop in Sink)

Insert atau drop-in biasanya lebih mudah untuk digunakan. Karena biasanya kitchen sink dimasukkan kedalam lubang meja dan bibir wastafel yang terletak diatas meja. Tapi sebelum diletakkan harus menentukan terlebih dahulu ketebalan meja nya. Sink yang satu ini lebih mudah di untuk di ganti- ganti namun sink jenis ini tidak memiliki profil ramping dari sink undermount.

Undermount Sinks

Kitchen sink undermount biasa dipasang dibawah meja dan dapat memberikan kesan desain yang berbeda dari sink lainnya. Sink ini memiliki tampilan yang bersih dan membuat tanpilan dari meja granit, marmer ataupun batu olahan menjadi tampak lebih mewah.

Namun sebelum memilih ukuran dari sink disarankan untuk mengkonfigurasi dan kedalaman  bowl kitchen sink pada dapur anda. Karena ukuran dari sink sendiri juga tergantung pada jumlah mangkuk atau bowl yang dimilikinya. Untuk memilih ukuran mangkuk atau bowl bisa didasarkan dari seberapa sering anda menyiapkan hidangan karena dari itu anda dapat menentukan ukuran mangkuk yang akan digunakan.

Baca Juga  3 Ide Masakan Lebaran : Simpel dan Nagih

Dan jika menginginkan ruang lebih dan kenyamanan saat mencuci piring yang lebih besar disarankan untuk memilih sink dengan model dua bowl atau sink ganda agar dapat merasakan kenyamanan saat mencuci piring.

Sebelum memutuskan untuk membeli kitchen sink ada baiknya mengetahui terlebih dahulu bahan atau material apa yang digunakan untuk membuat sink. Karena harus diingat bahwa sink merupakan perlengkapan dapur yang harus kuat serta tahan lama.

Karena bahan yang berbeda akan digunakan dengan cara yang berbeda juga. BLANCO hanua menggunakan bahan-bahan premium untuk membuat sink daj juga menawarkan garansi untuk seumur hidup pada setiap sink. Dan berikut ini adalah bahan yang digunakan untuk membuat sink.

Bahan BLANCO Kitchen Sink – Stainless Steel

blanco jogja
blanco jogja
source: qhomemart

Stainless steel merupakan salah satu material yang sering digunakan dan paling umum untuk peralatan di dapur. Sink berbahan stainless steel ini sanggup untuk menahan goresan, penyok, dan juga kebisingan dengan baik. Blanco kitchen sink ini menggunakan bahan stainlesa steel mengandung persentase kromium dan juga nikel, yang biasa ditunjukkan dengan angka seperti 18/10 yang artinya kromium 18% dan nikel 10%.

Logam tersebut dapat menghasilkan kilauan pada permukaan sink dan dapat menambah ketahanan terhadap korosi. Hasil akhir berkisar dari kilau terlihat seperti cermin hingga kilau satin. Blanco sink stainless steel inipun memiliki harga yang terjangkau, tahan lama serta mudah untuk dibersihkan.

Baca Juga  Qhomemart : Jual Berbagai Model Sofa Murah Jogja

Blanco – Silgranit

blanco jogja
blanco jogja
source: qhomemart

Blanco kitchen sink berbahan sligranit merupakan pilihan yang mewah dan berkelas. Kitchen sink sligranit sendiri memiliki tampilan khas seperti batu alam. Dan jika anda menginginkan tampilan yang elegan, permukaan depan yang halus cocok dengan interior kitchen sink .

Itulah tadi hal-hal dasar mengenai Blanco jogja jika hendak membeli blanco bisa langsung mengunjungi QHOMEMART dan bisa bertanya jenis kitchen sink yang anda inginkan. Anda juga bisa menggunakan jasa pasang kitchen sink dari Qhome Service Center. Yuk berbelanja segala kebutuhan rumah di Qhomemart, pasti lengkap.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini