Dekorasi

6 Kamar Doraemon yang Lucu dan Nyaman Ini Bisa Kamu Tiru

Kamar doraemon memang sungguh menarik perhatian terutama anak-anak yang menyukai tokohnya. Tokoh Doraemon yang pintar, lucu, dan penuh warna ini tentu digemari karena tingkahnya yang lucu dan serialnya yang melegenda.

Tak salah jika Doraemon dijadikan kartun favorit anak-anak masa dulu hinggi masa kini. Pengaruh tokoh kartun Doraemon tersebut sampai menyebabkan banyak kamar anak-anak kini memiliki nuansa Doraemon yang begitu kental dan melekat. Apakah kamu salah satu diantaranya?

Memiliki kamar Doraemon untuk anak tentu membutuhkan inspirasi yang tepat. Ingin dibuat seperti apa interior kamar tersebut? Dibagian mana nuansa Doraemon akan terpasang? Apakah diseluruh ruang kamar? Atau hanya sebagian? Kamar desainDoraemon tentu perlu dipikirkan dan direncanakan dengan baik supaya hasilnya maksimal dan kamar pun jadi nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Nah, buat kamu yang berniat membuatkan kamar berkonsep Doraemon untuk anak, yuk simak 6 inspirasi kamar Doraemon yang lucu dan nyaman ini. Kamu bisa meniru konsepnya juga, lho kalau memang cocok dan sesuai. Yuk simak desainnya di bawah ini.

Dekorasi Full Doraemon

Inspirasi kamar Doraemon yang satu ini tentu cukup menarik untuk kamu gunakan dalam mendesain kamar anak yang lucu dan unik. Memberikan dekorasi full Doreamon pada kamar secara totalitas juga jadi ide yang bagus.

Baca Juga  Desain Kamar Tidur Minimalis Sederhana untuk Ruang Sempit

Yang terpenting tau bagaimana mix and match dengan perabotan di kamar desain Doraemon. Kamar desain Doraemon yang satu ini juga memadukan kesan Doraemon dengan perabotan yang unik seperti rek buku yang menyerupai ranting dan juga lemari pakaian yang warnanya mendukung konsep kamar desain Doraemon.

Kamar Doraemon deng Full Wallpaper yang Soft

kamar doraemon
via pinimg.com

Kamar Doraemon yang satu ini juga nggak kalah menarik, lho. Menggunakan full wallpaper Doraemon pada seluruh bagian kamar menjadi hal yang menarik untuk kamu coba. Kemudian Kasur dan sprei-ya juga sangat mendukung penampilan kamar desain Doraemon yang satu ini. Kamu bisa memberikan lampu kecil di setiap sudut ruangan supaya kamar terlihat lebih terang. Terkesan nyaman, lucu, dan sangat menarik ya desain kamar Doraemon yang satu ini..

Dua Kasur dalam Satu Kamar Desain Doraemon

kamar doraemon dua kasur
via pinimg.com

Kalau kamu butuh dua Kasur sekaligus dalam satu kamar, konsep dan desain kamar Doraemon yang satu ini bisa kamu terapkan. Apalagi jika punya dua anak kecil yang ingin punya satu kamar bersama, model dua Kasur bertingkat seperti ini adalah pilihan yang tepat.

Kamu juga bisa menambahkan dekorasi Doraemon pada bagian plafon, dinding, karpet, sampai meja belajar anak supaya lebih menarik. Konsepnya yang sederhana namun bisa efektif untuk dua orang sekaligus menjadikan kamar Doraemon yang satu ini pas banget untuk kamu terapkan di rumahmu.

Baca Juga  7 Jenis Media Tanam Hidroponik Yang Mudah di Dapat

Simple, Minimalis, dan Tetap Doraemon

kamar doraemon yang simpel
via shopee sg

Kamar Doraemon minimalis yang satu ini tidak melulu menggunakan latar belakang warna biru pada setiap sudutnya. Malahan, warna putih menjadi dominasi warna kamarnya. Namun karena dipadukan dengan adanya hiasan dinding bernuansa Doraemon beserta dekorasi lainnya membuat kamar desain Doraemon yang satu ini lebih terkesan minimalis dan simple.

Menggunakan spei Kasur warna kuning juga bisa jadi alternative kalau kamu bosan dengan kombinasi warna biru Doraemon yang itu-itu terus. Bisa juga kamu memberikan sentuhan wallpaper motif Doraemon di salah satu sisi dinding kamar supaya lebih berwarna dan tidak telalu kosong.

Penerangan yang pas dengan kamar menghadap ke jendela memberikan penerangan alami yang juga membantu kamar Doraemon milikmu nampak lebih terang dan nyaman. Apakah kamu suka dengan kamar Doraemon yang satu ini?

Kamar Doraemon Pink Juga Ada, Lho

kamar doraemon warna pink
via alibaba

Kata siapa kamar Doraemon hanya berkutat pada warna biru saja? Kalau kamu punya anak perempuan yang menyukai tokoh kartun Doraemon, menggunakan konsep kamar desain Doraemon bernuansa merah muda ini bisa jadi inspirasi, lho.

Kesan girly berpadu dengan lucunya tokoh Doraemon yang terpampang di dinding dan plafon kamar membuat nuansa kamar Doraemon mewah yang satu ini terkesan sangat unik dan menyenangkan untuk anak-anak.

Hiasan Dinding Doraemon yang Khas

hiasan dinding doraemon
dhresource.com

Kamar yang kamu miliki boleh nampak simple tanpa sentuhan corak Doraemon pada bagian tempat tidurnya, namun kamu tetap bisa punya kamar desain Doraemon dengan memajang dekorasi dinding karakter Doraemon seperti pada gambar di atas. Kamar desain Doraemon yang sederhana dan tidak terlalu ramai ini cocok buat kamu yang ingin tetap ada nuansa Doraemon di kamarmu.

Baca Juga  6 Perlombaan Agustusan Untuk Ibu Ibu TerKreatif

Nah, itulah 6 kamar dengan desain Doraemon yang lucu dan nyaman dan juga bisa kamu tiru. Kamar Doraemon yang mana, nih yang jadi favorit?

cek harga kamar doraemon DISINIkonsultasikan GRATIS dengan klik link tautan dibawah.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini