DekorasiShop

Tengok 5 Kursi Kantor Tanpa Roda, WORTH IT Buat di Beli!

Qhomelovers, sedang mencari kursi kantor tanpa roda yang murah tapi menarik? QHomemart punya ragam pilihannya, tentu dengan harga terbaik sesuai kantong, Banyak fitur, diskon, promo menarik dan masih banyak lagi.

Kursi kantor sendiri dikenal sebagai kursi yang memiliki kenyamanan lebih baik daripada kursi biasa. Ia memiliki busa yang empuk, pegangan tangan, dan tentu ada “rodanya”.

Nah yang paling menarik, kursi kantor biasanya memiliki roda pada bagian bawahnya. Adanya roda memudahkan fleksibilitas pengguna kursi, tidak perlu berdiri untuk berpindah, tinggal henttakkan kaki saja ke berlawanan dengan arah yang ingin dituju.

Tapi qhomelovers, tidak semua orang suka dengan kursi dengan roda. Bahkan, banyak orang yang lebih nyaman dengan kursi kantor tanpa roda. Meskipun preferensi masing masing, tapi perlu diakui kursi yang tanpa roda lebih kokoh, tidak mudah slip hingga punya kaki kaki kuat yang tidak mudah tergeser (karena tanpa roda).

Karena itu, daftar kursi kantor tanpa roda berikut ini sudah dipilih, berdasarkan perkiraan kebutuhan, dan tentu yang worth to buy atau sanga glayak dibeli. Apa saja? Berikut daftarnya!

Warna Grey Yang Asik!

dalam rumah minimalis kursi

Mungkin anda perlu mencoba mengeksplore soal warna warna monokrom qhomelovers. Warna grey disini dipakai untuk area bantalan duduk, sementara kerangka menggunakan warna hitam.

Baca Juga  6 Tips Cari Rumah Supaya Memiliki Hunian Nyaman

Kalau yang seperti ini, kursi lebih cocok untuk tema tema hunian industrial yang umumnya memakai warna warna yang mirip seperti ini. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan untuk anda pakai pada tema tema ruangan lain kok, Layak anda eksplor!

Kursi kantor tanpa roda yang satu ini memiliki bentuk yang cukup simpel, apalagi tidak memakan begitu banyak ruang,. Kalau ruangan termasuk kecil, tipe ini layak dipertimbangkan.

Kursi Kayu Minimalis

kursi kayu minimalis 2

Kursi kantor tanpa roda yang satu ini dibuat dari material kayu. Tidak banyak bahan material yang dipakai, dalam arti campuran, namun material kayu sudah cukup baik untuk dipakai pada keseluruhan produk.

Desain produk kursi didesain sedemikian rupa, yang paling menarik adalah tumpuan yang lebih lebar dan jumlah 2 buah. Desain seperti ini tentu saja kokoh dipakai berlama lama.

Permukaan yang halus menambahkan unsur estetika dari kursi ini, kalau anda seorang pekerja freelance dengan rumah yang minimalis, ini mungkin kombinasi yang tepat!

Kursi Kantor Tanpa Roda

kursi kantor tanpa roda
via: unsplash

jika dilihat awalnya tipe ini memang seperit kursi biasa, namun beberapa tahun kebelakang menjadi kursi yang banyak dipakai untuk perkantoran modern hingga startup bisnis.

Ciri khasnya dibentuk lewat 4 penjuru tumpuan kursi yang minimal, namun sangat kuat menopang orang yang duduk di area atasnya.

Tidak hanya itu, dudukan dibuat dari plastik yang kuat dan keras namun lembut, menghadirkan kenyaman yang baik ketika duduk walaupun tanpa bantal. Apalagi tambahan lekukan yang cukup baik pada area dudukan membuat seseorang betah berlama lama disini.

Baca Juga  Handle Pintu Rumah Paling Bagus di 2024 ini, Mana Terbaik?

Minimalisme memang salah satu tema terbaik, ya!

Kursi Dengan Chrome

kursi kantor tanpa roda chrome
source: alibaba

Lapisan chrome masih menjadi pilihan yang baik untuk worth it dibeli. Lapisan ini selain bikin kursi lebih mengkilat dan terlihat bersih, juga membuatnya tahan terhadap karat.

Nah, untuk kursi kantor tanpa roda yang dibuat dari besi memang sangat penting mempertimbangkan hal ini. Itu karena besi gampang terkena serangan karat, apalagi jika tidak ditempatkan dengan benar.

Pada bagian punggung terlihat unsur yang samar samar, itu terlihat sebagai sirkulasi udara agar ketika duduk dalam kondisi suhu panas, bagian punggung anda terbantu dari bagian ini.

Kursi Manager Kantilever Orange

kursi manager orange
source: tagoffice.co.uk

Kursi manager yang satu ini dibuat dengan setting pada bagian punggung yang bisa diatur sesuai dengan ketinggian diinginkan.

Dengan sejumlah widget khusus termasuk mekanisme sinkronisasi penimbangan otomatis dan sistem penguncian anti-guncangan (dapat dikunci di 5 posisi)

Kombinasi material dan desain mampu menawarkan kenyamanan luar biasa serta desain yang bergaya.

Warna yang mencolok kadang perlu anda pertimbangkan supaya ini menjadi unsur yang berbeda dengan yang lain.

Qhomemart menyediakan berbagai produk kursi yang menarik untuk anda. Lihat produknya pada laman furniture kantor ,ya!

Butuh yang sesuai dengan preferensi, tunjukkan gambar dan kirimkan ke whatsapp kami di 0811 2863 773 sekarang juga

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini