Shop

Toko Lampu Gantung Jogja Terbesar dan Terlengkap di Qhomemart

Pusatnya lampu gantung jogja terbesar dan terlengkap di qhomemart, jalan raya-janti no 96, yogyakarta. Ratusan koleksi lampu gantung, produk berkualitas, jaminan garansi khusus pembelian langsung di store kami.

Qhomelovers, sedang berencana membeli lampu gantung jogja untuk rumah anda? tapi malas beli online, ingin berbelanja langsung supaya lihat langsung dan hand feel produk.

Lalu, dimana tempat beli lampu gantung di jogja yang lengkap dan murah dalam tempat?

Pusatnya Lampu Gantung Terlengkap di Jogja

lampu gantung jogja
Foto: Tempat belanja lampu gantung terlengkap di jogja

Qhomemart merupakan pusatnya lampu gantung jogja paling lengkap dari banyak varian, ukuran dan brand. Disini tersedia berbagai lampu gantung untuk kebutuhan anda.

Lampu gantung di qhomemart cocok untuk rumah bergaya classic, minimalis, shabby chic, scandinavian dan berbagai konsep rumah yang mendukung adanya lampu.

Buat rumah anda lebih mewah, memukau dan elegan melalui penggunaan lampu gantung. Dapat dipasang pada berbagai ruangan seperti ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur dan masih banyak lagi.

1) Ragam ukuran

Pembelian lampu gantung jogja memerlukan perhatian pada ukuran. Lampu gantung ada yang besar hingga kecil. Lampu berukuran besar biasanya ditempatkan sebagai lampu utama pada ruangan.

Baca Juga  Toko Lampu Hias Jogja Terlengkap (Harga Murah Terupdate 2024)

Sementara lampu berukuran kecil dapat dipakai untuk pelengkap maupun penerang pada ruang-ruang yang berukuran kecil.

Qhomemart menyajikan ukuran terlengkap lampu gantung yang anda cari. Bisa tanya-tanya terlebih dahulu melalui whatsapp kami ya qhomelovers.

2) Harga termurah, Banyak variasi

Buktikan sekarang, dapatkan lampu gantung dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas terbaik. Kesempatan promo dan diskon setiap bulannya bisa anda cek di laman Catalog qhomemart untuk informasi terbaru setiap bulannya.

Ada banyak variasi lampu gantung jogja untuk berbagai gaya rumah. Pilih paling sesuai preferensi desain maupun harga yang pas di budget.

3) Hadirnya Brand Berkualitas

Salah satu keuntungan berbelanja lampu gantung jogja di qhomemart ialah banyak brand berkualitas yang hadir disini. Hindari berbelanja produk abal-abal yang tidak awet, mudah rusak.

Produk dibuat menggunakan bahan-bahan premium, memiliki bentuk sempurna untuk pemakaian dirumah maupun perkantoran. Cari yang berkualitas cuma di qhomemart, pasti lengkap.

Dijamin Garansi

lampu gantung semua varian tersedia di qhomemart
lampu gantung semua varian tersedia di qhomemart

Khawatir lampu gantung error atau mengalami kerusakan tiba-tiba? Di qhomemart, pembelian lampu gantung akan mendapatk garansi sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dengan begini, anda tak perlu khawatir berbelanja alat elektronik seperti lampu. Tersedia customer service yang siap melayani keluhan anda secara fast response. Gratis menghubungi kami setiap hari di jam kerja.

Baca Juga  Jet Shower Bermotif dengan Produk SAN-EI

Diskon dan CashBack Gila-Gilaan!

qhomemart pusat belanja terlengkap
Qhomemart: jalan raya janti no 96, yogyakarta.

Qhomemart selalu mengadakan diskon dan promo menarik setiap bulannya. Dengan itu, anda berpotensi mendapat cashback menarik untuk mendapat keuntungan lebih banyak.

Terus pantengin promo-promo kami melalui qhomemart.com di bagian slider, update terbaru promo dan diskon lampu bisa anda dapatkan disini.

Atau anda dapat menghubungi whatsapp store kami untuk info promo, diskon, cashback, atau produk yang anda cari dengan menyebut nama, seri merk atau screenshot gambar lampu gantung jogja yang anda inginkan.

WhatsApp Store: 0811-2863-773

Alamat: Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Jam Buka: 08.00-21.00 (Senin-Minggu)

5/5 - (5 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini