Shop

Beli Matras Jogja di Qhomemart

Matras Jogja — Matras adaldah suatu benda yang bisa di gunakan untuk tidur. Karna matras digunakan untuk beristirahat pasti anda membutuhkan matras yang nyaman untuk istirahat setelah melakukan aktifitas selama seharian, maka dari itu harus di pastikan memilih matras yang memilki kualitas terbaik.

Jenis-jenis Matras Jogja

Berikut ini adalah beragam jenis matras jogja yang dapat di gunakan untuk membuat istirahat anda lebih nyaman. Karna jika matras yang digunakan tidak nyaman akan menganggu waktu istirahat anda, nah ini dia beragam jenis matras jogja yang dapat membuat istirahat anda lebih nyaman.

Innerspring Mattress

matras jogja
source: tentopproduct.com

Jenis matras yang satu ini menggunakan bahan dasar spiral sebagai support ranjang. Bentuk, jumlah dan kepadatan spiral sangat bervariasi tergantung dari merk nya. Setiap spiral dibalut dengan bantalan atau bahan penyangga lain nya seperti foam. Matras yang satu ini juga memiliki kualitas tinggi dan memiliki banyak spiral untuk menyangga ranjang dan membuat istirahat menjadi lebih nyaman.

Hybrid Mattres

matras jogja
source: sleepopolis.com

Matras ini merupakan gabungan antara spiral besi dan beberapa jenis busa (foam) sekaligus seperti lateks atau visco. Kelebiham matras jeniis ini adalah memiliki bahan kombinasi yang telah di sempurnakan dengan kebutuhan tidur tertentu, seperti memberikan matras custom bagi pengguna nya.

Baca Juga  Toko Peralatan Dapur Jogja Terlengkap di Qhomemart

Pillow Top

Matras jenis ini adalah tempat tidur paling umum, matras ini memilik lapisan bahan tambahan yang dijahit tepat di area atas matras. Lapisan bahan yang digunakan tersebut terbuat dari berbagai serat dan busa, kadang juga menggabungkan keduanya. Matras ini juga memiliki ketahanan yang kokoh, dan bisa digunakan untuk jangka waktu yang panjang.

Air Bed

Matras jenis ini merupakan favorit di antara pecinta kemah dan glamping, matras ini memberikan penempatan yang fleksibel di antara matras yang lain nya. Didalam matras ini terdapat kantung udara yang memisahkan distribusi udara dan dapat mengatur tekanan di masing-masing sisi matras.

Nah itu dia tadi beberapa jenis matras jogja yang bisa di dapat di QHOMEMART.

Tips Memilih Matras

matras jogja
matras jogja
source: bel-india.com

Sebelum anda memutuskan untuk membeli matras ada baik nya melihat tips berikut ini supaya anda tidak salah memilih matras yang di inginkan.

Periksa Harga Matras Dan Kualitas

Pastikan sebelum membeli matras anda mempunyai dana yang cukup untuk mendapatkan matras yang di inginkan. Karna biasa harga matras agak sedikit mahal jadi harus di pastikan dana yang ada cukup untuk membeli matras tersebut. Setelah merasa dana sudah cukup anda juga harus memeriksa kualitas dari matras tersebut.

Jangan sampai anda membeli matras dengan harga yang tinggi tapi kualitas nya tidak sesuai dengan dana yang dikeluarkan. Karna jika membeli matras dengan kualitas yang kurang baik akan menyebabkan pengeluaran dana lebih.

Baca Juga  6 Langkah Mudah Cara Mengatasi Springbed Kempes

Sesuaikan Dengan Kapasitas Pengguna

Jika anda membeli matras untuk dua orang pastikan matras tersebut cukup besar. Karna jika matras nya terlalu kecil dapat membuat waktu istirahat anda terganggu. Maka dari itu beli matras dengan ukuran yang cukup untuk dua orang, dan jika anda hanya sendiri dapat menggunakan matras dengan ukuran yang sedang.

Perhatikan Bahan yang Digunakan

Nah bahan dari sebuah matras juga merupakan sesuatu yang sangat penting untuk kenyamanan tidur anda. Karna jika matras yang digunakan bahan nya kurang nyaman dapat menganggu kenyamanan tidur anda, oleh sebab itu harus di perhatikan bahan yang di gunakan pada suatu matras.

Matras yang nyaman untuk di gunakan adalah jenis matras yang empuk ketika digunakan untuk beristirahat, dan memiliki ketebalan yang pas.

Pilih Ukuran Yang Sesuai dengan Postur Tubuh

matras jogja 3

Ukuran matras yang cocok untuk tidur adalah 170cm x 60 cm, jika untuk satu orang tapi jika untuk dua orang harus membeli ukuran yang lebih besar lagi. Karna dengan matras yang sesuai dengan postur tubuh, anda dapat leluasa untuk bergerak ke kanan dan kiri ketika sedang tidur.

Matras dengan ukuran yang sesuai dengan postur tubuh anda dapat memberikan waktu istirahat anda sangat nyaman. Selain nyaman matras juga mampu untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh,

Carilah Matras Yang Mudah Untuk dibersihkan

Kebersihan dari sebuah matras sangat penting untuk kesehatan dan kenyamanan tidur anda. Karna jika matras yang digunakan kotor akan menggangu kenyamanan anda ketika sedang beristirahat, untuk itu carilah matras yang mudah untuk dibersihkan.

Baca Juga  Toko Sofa Murah Jogja di Qhomemart

Nah itu dia tips untuk membeli sebuah matras jogja, jika anda sedang mencari matras yang sesuai keinginan anda bisa langsung mengunjungi QHOMEMART dan bisa juga bertanya terlebih dahulu.

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini