Dekorasi

Kelebihan Matras Protector, Dari Memperpanjang Masa Pakai Hingga Mengusir Tungau

Kelebihan matras protector – kualitas tidur yang baik salah satunya didapat dari penggunaan kasur yang tepat. jika hal tersebut belum cukup, menggunakan matras protector adalah hal yang harus dilakukan. namun, terdapat banyak sekali kelebihan dari material tambahan ini yang tidak banyak orang tahu.

Secara sederhana, matras protector adalah material tambahan untuk kasur yang digunakan pada bagian permukaannya. ini juga sering disebut matras topper jika anda sedang mencari pelindung kasur satu ini. dari bentuk fisik, dapat dilihat berupa lembaran kain yang agak tebal sehingga sangat pas untuk digunakan pada kasur, terlebih jika kasur tersebut berumur cukup lama dan sudah berkurang tingkat keempukannya.

perpanjangan fungsi dari kasur ini umumnya dibuat dengan berapa bahan material. seperti cotton, polyester serta beberapa bahan material lain. tapi, apakah penggunaan pelindung matras ini memang perlu digunakan? berikut beberapa penjelasannya dan kelebihan matras protector.

Alasan dan Kelebihan Matras Protector Kenapa Wajib di Pakai

kelebihan matras protector
via instisp.org

Sangat penting memakai matras protector, karena memang memiliki beberapa kelebihan dari beberapa aspek pada kasur. beberapa alasan berikut dapat jadi pertimbangkan ketika memutuskan membeli jika meniliki dari kelebihan matras protector

Baca Juga  6 Jenis Meja Kerja Minimalis Populer Untuk Rumah Anda

Menjaga kebersihan kasur

Poin pertama adalah bersihnya kasur dari berbagai kotoran. ya, tidak lain karena penggunaannya yang diletakkan di bagian atas kasur. sehingga, kasur memiliki lapisan yang menjaganya tetap bersih dari berbagai kemungkinan kotoran yang menempel. kelebihan matras protector sendiri terdapat beberapa jenis baik yang telah memiliki fitur waterproof maupun yang tidak. terlepas dari itu, penggunaan material tambahan dari kasur ini setidaknya dapat melindungi dari berbagai kotoran maupun tumpahan lain.

Peluang kasur memiliki umur panjang

secara tidak langsung , penggunaan material tambahan ini bukan saja menjaga kebersihan, hal tersebut juga berpengaruh dari penggunaan matras atau kasur yang lebih lama. hal tersebut karena, penggunaan pelindung matras satu ini membuat peluang yang lebih besar dari jangka waktu penggunaan kasur. dianalogikan jika sebuah kasur dapat secara maksimal bertahan dari 5 sampai 10 tahun. adanya kelebihan matras protector lebih memperbesar peluang dari segi ketahanan kasur, sehingga dapat memperpanjang masa pemakaiannya.

Terasa lebih nyaman

khusus kasur lama, yang mana telah berkurang dari tingkat keempukan. kapuk yang perlahan mulai berkurang, tentu membuat kasur jadi lebih keras ketika dipakai. setidaknya, dengan penggunaan pelindung matras satu ini, dapat menambah sisi kenyamana tanpa harus menggantinya dengan yang baru. walau begitu, jika kasur yang baru sudah diberi pelindung matras seperti ini, hal tersebut tentu akan lebih baik. tingkat kenyamanan dapat terasa layaknya seperti di hotel – hotel bintang lima.

Baca Juga  Tips Belanja Bahan Bangunan Murah di BJ Home Jogja

Sprei yang lebih rapi

kelebihan lain yang didapat adalah kondisi sprei yang lebih rapi. hal ini membuat sisi tampilan menjadi lebih nyaman dan rapi bertahan lebih lama. hal yang rapi memang selalu nyaman ketika dipakai, ketika anda mulai memasuki ruangan, tentu menyenangkan menemui kasur yang rapi walaupun anda tidak terlalu merapikannya sebelum beranjak.

Harga Matras Protector

manfaat matras protector

nah, dengan menilik kelebihan matras protector untuk kamar, tentu anda perlu tahu berapa saja harga yang ditawarkan termasuk menilik dari fitur yang tersemat maupun jenis – jenisnya. walau matras memiliki beberapa merk, umumnya hanya dilihat dari segi ukuran karena faktor tersebut yang kerap kali membedakan antara harga satu dengan yang lain. berikut perkiraan harga seperti dilansir dari berbagai situs penjualan/ecommerce.

NoUkuran ( cm )Harga
100×200130 ribuan
1120×200140 ribuan
2160×200170 ribuan
3180×200190 ribuan
200×200210 ribuan
harga matras protector terbaru (harga mungkin dapat berbeda di beberapa kota ataupun jenis)

5 Jenis Terpopuler

detail dari matras protector
via made-in-china.com

dilansir dari ecosa, berikut beberapa jenis terpopuler yang ada dipasaran. simak penjelasannya dibawah ini :

cotton dan polyester

cotton dan polyester adalah salah satu jenis yang sering ditemui di pasaran. dengan harga yang sedikit terjangkau, namun juga tetap memberi kenyamanan ekstra. walau begitu, sedikit kelemahan dari jenis ini adalah isian dari pelindung ini dapat berpindah dari satu sisi ke sisi lain

memory foam

memory foam menawarkan kesan yang nyaman ketika digunakan, hal ini dapat membentuk mengikuti tubuh secra merata dari berat badan ketika tidur.

Baca Juga  7 Jenis Meja TV Terbaik Untuk Rumah

latex

terbuat dari bahan alami, jenis matras protector dari bahan latex dapat secara alami bertahan dari tungau, debu maupun bakteri. jika penggunaan jangka panjang, warnanya mungkin dapat berubah karena proses oksidasi.

wool

termasuk jenis yang paling mahal, hal tersebut karena jenis ini dapat mengatur termal.

feather

tipe feather salah satu bahan pelindung matras paling lembut. jika menilik dari segi fisik, ini seperti selimut yang penuh dengan bulu. hal lain, tipe feather punya sedikit kelemahan yang sama dengan cotton dan polyester, tidak lain dari isinya yang dapat berpindah – pindah

wah, menarik ya homeowners? itu tadi penjelasan dan kelebihan matras protector. semoga bermanfaat!

cek juga harga matras protector DISINI, konsultasikan gratis dengan klik link dibawah.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini