DekorasiIntermezo

Jual Roman Keramik Jogja Terlengkap di Qhomemart

Memilih lantai yang tepat mungkin membingungkan. Roman keramik jogja hadir untuk memberikan kenyamanan pada lantai hunian Anda. Dari semua elemen yang berada di rumah, lantai merupakan elemen yang cukup penting untuk dapat menunjang aktivitas di dalam ruangan dan membentuk karakter ruangan itu sendiri. Selain itu lantai juga dapat digunakan untuk mendukung berbagai aktivitas semua orang yang berada di rumah serta untuk meletakkan berbagai perabotan.

qhomemart pusat belanja terlengkap
Pusatnya keramik merk roman di jogja

Salah satu jenis keramik yang paling sering digunakan oleh masyarakat sebagai pelapis lantai yang baik adalah keramik roman. Keramik roman ini cenderung mudah untuk dipasangkan serta tersedia berbagai macam varian warna, corak dan juga pola. Keberagaman inilah yang membuat keramik roman banyak dijadikan sebagai pilihan.

Anda tertarik untuk menggunakan keramik roman pada rumah anda? Ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu mengenai serba-serbi dari keramik roman ini.

Mengenal Keramik Roman Jogja

roman keramik jogja
roman keramik jogja
source: romanceramics.com

Keramik roman adalah sebuah merk dari keramik yang diproduksi oleh PT Satya Langgeng Sentosa. Perusahaan yang tergabung dalam Lyman Group ini seudah memproduksi keramik sejak awal tahun 1970an di daerah Tulungagung, Jawa timur.

Baca Juga  21 Keramik Motif Kayu Terbaik Untuk Rumah & Harga Termurah 2024

Pada umumnya keramik diproduksi dengan menggunakan bahan baku felspard, ball clay, kuarsa dan juga air. Namun pada proses pembuatan keramik roman menggunakan teknologi gres. Teknologi ini membuat keramik roman memiliki daya serap air yang lebih baik sehingga mengurangi dampak masalah saat proses pemasangan.

Keramik roman memiliki kelebihan yang lain, yaitu keramik ini dilengkapi dengan lapisan anti gores, tahan terhadap noda, serta memiliki daya tahan yang kuat ketika menahan beban yang berat. Selain itu keramik ini juga dilengkapi dengan berbagai macam motif, tekstur, warna, ukuran serta desain yang bernilai artistik.

berikut ini harga roman keramik jogja 2024

Model Keramik RomanHarga April 2024
Keramik Roman dAntilia CarraraRp 149.900
ROMAN 33365RP dICELAND WHITE 30X30 KW1Rp 146.100
Keramik Dinding GRACE ROMAN W63801R dTUBE WHITE 30X60 KW1Rp 179.700
Roman W62727 Belle Rosso 20×60 Kw1Hubungi QHomemart
Keramik Roman 33413RP dAventino Bruno 30×30 KW1Hubungi QHomemart
Keramik Roman dCoral Bruno 33.3 x 33.3 KW1Hubungi QHomemart
Keramik Roman G440870 dVaranda Grigio 40 x 40Hubungi QHomemart
Keramik Roman G440875 dVaranda Desert 40×40Hubungi QHomemart
Keramik Dinding ROMAN W30581 Sandstone Bone / 25 X 33.3 KW1 Hubungi QHomemart
Keramik Dinding GRACE ROMAN W30582 Sandstone Cream / 25 X 33.3 KW 1Hubungi QHomemart
Keramik Roman Venere Cream 20 x 20 KW 1Hubungi QHomemart
Keramik ROMANGRES Vicenza Panna 33,3 X 33,3 KW1 Hubungi QHomemart
Daftar stock roman keramik di Qhomemart jogja: harga bisa berubah sewaktu-waktu

Membedakan Jenis Keramik Roman

Untuk memudahkan dalam memilih jenis keramik roman yang tepat berikut adalah penjelasan mengenai keramik roman berdasar penggunaan, ukuran, warna dan finishing.

Baca Juga  Panduan Menata Ruang Tamu yang Sempit

Jenis keramik roman berdasarkan penggunaan dibedakan menjadi dua macam yaitu keramik dinding dan keramik lantai. Keramik untuk dinding memiliki desain yang artistik dan memesona. Keramik dinding didesain elegan, trendi, klasik dan modern agar dapat meningkatkan estetika pada hunian Anda.

Berbeda dengan keramik dinding, keramik lantai lebih menekankan pada kekuatan agar dapat menahan beban yang berat. Jika dilihat dari sisi ukuran, keramik roman dibuat dalam berbagai ukuran, mulai dari ukuran 20 x 20 sampai 60 x 60. Untuk bentuk keramik selain persegi memiliki ukuran 20 x 40, 25 x 50, 33,3 x 33,3, 34 x 39 dan juga 30 x 60.

Untuk varian warna keramik roman mempunyai beberapa warna yaitu, putih, hitam, beige, coklat dan varian warna lainnya. Untuk sisi finishing ada yang memiliki hiasan akhir matte, glossy, dan juga bertekstur.

Jenis-jenis Roman Keramik Jogja

Berikut ini adalah beberapa jenis keramik roman yang dapat digunakan untuk mempercantik rumah anda.

Keramik roman dVittoria untuk nuansa elegan

keramik roman jogja
roman keramik jogja
source: romanceramics.com

Jika anda menyukai nuansa rumah yang elegan maka anda bisa menggunakan keramik roman dengan corak seperti marmer. Dan salah satu pola yang mempunyai corak seperti marmer adalah Dvittoria dengan warna keramik dasar putih dan corak abu-abu. Kesan elegan akan tercipta pada ruangan dengan menggunakan keramik ini.

Keramik roman dCatania untuk tampilan mewah

Jika anda memiliki hunian yang berkesan mewah maka cobalah memasukkan warna keemasan pada interiornya supaya rumah lebih terlihat mewah. Keramik roman Dcatania bisa anda dijadikan sebagai pilihan karena memiliki warna emas. Keramik ini juga memiliki motif batu alam yang khas yang mendukung kesan mewah.

Baca Juga  Desain Interior untuk Kamar Tidur (Calon) Anak Laki-Laki

Keramik roman Chrysant untuk hunian minimalis

keramik roman jogja
keramik roman jogja
source: romanceramics.com

Untuk anda yang menyukai style minimalis, bisa menggunakan keramik roman polos dengan motif batu alam. Anda bisa menggunakan keramik roman chrysant yang tersedia dalam berbagai warna mulai dari beige, abu-abu, dan cokelat natural sehingga cocok untuk digunakan pada hunian minimalis.

Keramik roma dModesto untuk tampilan yang kekinian

Keramik roman yang satu ini memiliki tampilan potongan heksagon yang merupakan potongan yang populer saat ini. Gaya seperti ini sering ditampilkan pada rumah-rumah dengan interior kekinian karena pola heksagon memberikan nuansa yang modern.

Keramik roman dParquet untuk tampilkan nuansa alam yang hangat

keramik roman jogja
roman keramik jogja
source: romanceramics.com

Jika anda menginginkan hunian yang bernuansa hangat dengan kesan yang alami maka bisa menggunakan keramik roman dParquet. Keramik ini mempunyai pola seperti kayu alam dengan warnanya yang natural sehingga mampu menghadirkan suasana hangat pada sebuah hunian.

Itulah tadi beberapa jenis roman keramik jogja yang bisa anda gunakan untuk mempercantik hunian anda. Jika anda ingin membeli produk roman keramik jogja, tentu sangat direkomendasikan untuk mengunjungi QHOMEMART.

Selain produk roman keramik jogja, QHOMEMART menyediakan beragam macam produk yang dapat memenuhi kebutuhan anda.

5/5 - (7 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini