Shop

Jual Rak Jogja Termurah 2024 di Qhomemart

Daftar harga rak jogja murah terbaru 2022 terdekat di yogyakarta. dapatkan diskon setiap bulan ☑ transaksi mudah ☑ free ongkir ☑ garansi ☑ cek harga terbaik dan dapatkan sekarang juga hanya di qhomemart jalan raya janti no 96.

Selain lemari, rak jogja juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk anda menyimpan berbagai macam barang yang anda gunakan sehari-hari. Namun tak hanya berguna sebagai penyimpanan, rak juga berfungsi untuk dekorasi rumah yang bisa meramaikan sebuah ruangan seperti foto keluarga, pajangan, tanaman, dan lain sebagainya.

rak jogja
rak jogja

Rak juga memiliki beberapa jenis untuk menyimpan barang yang digunakan sehari-hari. Jika anda berniat untuk membeli sebuah rak ada baiknya untuk mengetahui beberapa jenis rak yang ingin anda gunakan untuk menyimpan barang. Berikut ini adalah beberapa jenis rak yang bisa dijadikan pilihan untuk menyimpan barang di dalam rumah minimalis Anda.

Rak Kabinet

Jenis rak yang pertama adalah kabinet. Rak ini mempunyai bentuk yang menyerupai lemari pakaian, namun kabinet mempunyai perbedaan dengan lemari pakaian. Kabinet terdapat beberapa tempat penyimpanan barang. Biasanya setiap kabinet mempunyai lebih dari dua tempat penyimpanan.

Tempat penyimpanan ini biasa digunakan untuk menyimpan barang yang sering digunakan. Rak kabinet ini mempunyai dua bentuk, ada yang berbentuk lemari tertutup dan tembus pandang dengan menggunakan pintu lemari dari bahan kaca.

Baca Juga  Rak Buku Minimalis yang Unik

Jika anda ingin ruangan terlihat lebih rapi, Anda bisa menggunakan kabinet tertutup. Namun tak ada salahnya jika anda ingin menggunakan kabinet model transparan. Rak seperti ini dapat memberikan keuntungan karena anda bisa lebih mudah untuk menemukan barang yang sedang dicari.

Rak Display

Bagi anda yang suka menghias rumah dengan berbagai macam dekorasi yang lucu, rak display sangatlah cocok untuk meletakkan dekorasi tersebut agar terlihat lebih rapi dan tidak berantakan. Rak display juga mempunyai dua bentuk yaitu lemari tertutup atau lemari terbuka.

Rak display juga dapat digunakan untuk menyimpan buku kesukaan Anda maupun benda-benda lainnya. Anda bisa meletakannya di sudut ruangan supaya lebih mudah untuk menemukannya. Rak display juga bisa diletakkan di ruang tidur anak supaya bisa digunakan untuk menyimpan mainan, buku, dan beberapa barang lain yang dimiliki oleh anak Anda.

Rak Buku

rak jogja
rak jogja

Rak yang satu ini merupakan rak yang biasa digunakan untuk menyimpan buku dalam jumlah yang banyak. Jika anda suka membaca serta mengoleksi banyak buku maka anda memerlukan rak buku ini untuk menyimpan buku yang Anda miliki. Untuk mempermudah Anda menemukan buku koleksi Anda untuk dibaca, sebaiknya simpan buku Anda dengan rapi. Anda bisa mengurutkan judul buku atau menyusun buku dari abjad pertama hingga terakhir untuk mempermudah Anda menemukan buku yang ingin Anda baca.

Baca Juga  Menilik kelebihan Kursi Kasur Serta Harga Terbarunya [Update 2024]

Rak Sepatu

rak jogja
rak jogja
source: styledegree.sg

Sepatu juga merupakan barang yang harus disimpan secara rapi agar dapat dengan mudah ditemukan saat hendak digunakan. Maka dari itu Anda perlu memiliki sebuah rak sepatu yang bisa digunakan untuk menyimpan sepatu anda. Biasanya rak yang digunakan untuk menyimpan sepatu memiliki permukaan yang rata dan terdapat garis-garis berlubang.

Rak TV

Rak ini berfungsi untuk tempat menaruh TV. Jenis rak ini mempunyai beragam ukuran tergantung pada luas ruangan dan besarnya TV yang akan diletakkan. Saat menggunakan rak TV pastikan bahwa rak ini mempunyai tinggi yang sesuai untuk arah pandangan Anda agar Anda dapat menonton televisi dengan lebih nyaman.

Tidak hanya digunakan untuk TV, rak ini juga bisa digunakan untuk menaruh beberapa perangkat elektronik lainnya seperti DVD player, Xbox, Playstation dan lain sebagainya.

Rak Untuk Dinding

rak jogja
rak jogja

Dengan adanya rak dinding di rumah anda akan sangat bermanfaat untuk rumah anda. Jenis rak ini bisa digunakan untuk menghemat ruang karena rak ini diletakkan pada dinding rumah. Ruangan di rumah pun akan terlihat semakin terlihat luas. Anda pun dapat melakukan aktivitas dengan bebas tanpa terhalang oleh rak penyimpanan.

Namun ketika menggunakan rak ini sebaiknya jangan meletakkannya terlalu tinggi agar anda mudah untuk menggapainya ketika ingin mengambil sesuatu dari rak ini. Ukuran rak dinding umumnya tidak terlalu besar sehingga cocok pula untuk digunakan sebagai tempat menyimpan barang-barang dalam jumlah yang sedikit.

Baca Juga  Granit Luxury Hadirkan Kemewahan Tiada Tara

Anda bisa meletakkan rak ini di dapur untuk menyimpan berbagai macam bumbu dapur maupun untuk menggantungkan serbet. berikut d

rak susun 4 tebal putihRp78.000
rak chiki snack 4 susun jumbo serbagunaRp145.000
rak susun serbaguna 4 tingkatRp64.500
Rak dinding buku pajang dapur 2 tingkat panjang – 70cmRp82.500
Rak dinding ambalan kotak rahasiaRp84.500
RAK SIKU PLAT BESI BETON TEMPEL DINDING SERBAGUNARp28.000
Rak Pawon (Rak Dapur/Rak Bumbu/Rak Serbaguna) – PutihRp150.000
ak tabung reaksi 3 lubang 15mm Akrilik MURAHRp20.000
RAK DINDING MINIMALIS INDUSTRIAL KETUPAT 1 – HitamRp64.000
daftar harga rak jogja dilansir dari berbagai sumber

Itulah tadi beberapa jenis rak jogja yang bisa anda gunakan untuk menyimpan barang-barang di rumah anda. Jadi kalau anda berniat untuk membeli sebuah rak bisa langsung berkunjung ke QHOMEMART. kami menyediakan berbagai macam pilihan jenis rak jogja yang cocok dengan kebutuhan anda. hubungi whatsapp 0811 2863 773

ayo segera transaksi!

5/5 - (9 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini