Dekorasi

Jual Tempat Lilin Jogja Cantik dan Variatif

Tempat lilin Jogja — Tahukah anda bahwa sebenarnya tempat lilin atau candle holder memiliki fungsi yang cukup penting? Selain berfungsi untuk menaruh lilin, tempat lilin juga berfungsi untuk mengurangi bahaya dari penggunaan sebuah lilin. Maka dari itu menggunakan tempat lilin akan lebih aman dibandingkan menaruh lilin diatas meja begitu saja.

Kini dipasaran sudah banyak menjual produk lilin yang dibuat dengan tampila yang menarik dan unik. Ada tempat lilin yang terbuat dari material kaca, kayu, logam dan lain sebagainya sehingga cocok untuk dijadikan sebuah hiasan. Agar anda tidak salah memilih tempat lilin, berikut ini adalah tips untuk memilih tempat lilin.

Apa itu Tempat Lilin?

tempat lilin jogja
tempat lilin jogja
source: aliexpress

Seperti namanya, tempat lilin atau candle holder atau bisa juga disebut sebagai candle stand merupakan sebuah benda yang sudah dilengkapi dengan tempat khusus untuk menaruh sebuah lilin. Tempat lilin ini sudah didesain khusus agar lilin yang diletakkan dapat berdiri dengan stabil.

Tempat lilin juga dibuat menggunakan berbagai macam material seperti logam, kaca, dan lain sebagainya. Sekarang tempat lilin sudah banyak didesain dengan desain yang menarik. Dan banyak juga sudah banyak tempat lilin yang memiliki fungsi tambahan, seperti dapat digunakan sebagai hiasan.

Baca Juga  Model Rumah Lantai Vinyl untuk Hunian Minimalis

Jenis-jenis Tempat Lilin untuk Hunian Anda

Tentu Anda ingin sekali memiliki tempat lilin. Sebaiknya belilah tempat lilin dengan desain yang cocok untuk hunian Anda. Hal ini agar desain tempat lilin Anda tetap serasi dengan tampilan ruangan di rumah. Namun, sebenarnya ada desain seperti apa saja sih untuk tempat lilin?

Sekarang ini tempat lilin sudah banyak didesain dengan desain yang menarik. Terdapat tempat lilin dengan desain antik, alami, tradisional dan lain sebagainya. Maka dari itu sebaiknya pastikan terlebih dahulu produk yang sesuai dengan selera anda dan juga lupa sesuaikan dengan desain ruangan yang akan digunakan untuk menaruh tempat lilin.

Material yang digunakan untuk membuat sebuah tempat lilin dapat berpengaruh juga terhadap cahaya lilin. Pada umumnya sebuah tempat lilin dibuat menggunakan material kaca ataupun besi. Masing-masing dari material tersebut dapat meneruskan atau memantulkan cahaya lilin dengan efek yang berbeda.

Yuk kita simak berbagai jenis tempat lilin dan juga jenis material tempat lilin yang bisa Anda pilih untuk percantik hunian Anda.

Tempat lilin desain antik

tempat lilin jogja
tempat lilin jogja
source: etsy

Tempat lilin dengan desain antik memiliki karakteristik tampilan yang kuno dan juga using. Namun karena karakteristik itulah yang menjadikan desain tempat lilin ini unik dan menjadi favorit pencinta desain antik. Sudah banyak tempat lilin yang didesain antik, seperti tempat lilin dengan desain ala-ala eropa.

Baca Juga  10 Dekorasi Ruangan Tamu Minimalis dan Sederhana Mudah di Tangani Sendiri

Tempat lilin dengan desain antik memiliki cabang-cabang yang dapat digunakan menaruh beberapa lilin sekaligus. Biasanya tempat lilin dengan desain yang antik memiliki bentuk dan lekukan yang unik sehingga bisa juga digunakan sebagai hiasan sebuah ruangan.

Tempat lilin desain alami

Tempat lilin yang didesain dengan desain alami pada umumnya memiliki bentuk dan tampilan yang sederhana. Maka dari itu anda dapat meletakan tempat lilin ini diberbagai tempat dan suasana sehingga anda tidak mudah merasa bosan ketika menggunakan tempat lilin ini.

Tempat lilin dengan material kaca

tempat lilin jogja
tempat lilin jogja
source: notonthehighstreet.com

Tempat lilin yang dibuat menggunakan material kaca memiliki keunggulan seperti mudah dibentuk saat proses manufakturnya. Itulah yang menyebabkan tempat lilin dengan material ini memiliki bentuk yang beragam. Namun anda juga dapat menemukan tempat lilin yang dibuat menggunakan kaca dengan kombinasi material logam.

Yang tentu saja membuat desain dari tempat lilin ini menjadi semakin unik. Material kaca yang tembus pandang dapat menjadikannya sebagai material yang cocok untuk membuat sebuah tempat lilin yang tertutup. Cahaya lilin dapat menembus dinding kaca tanpa terhalang yang membuat anda tetap dapat menikmatinya.

Namun tempat lilin yang menggunakan material kaca dapat mudah sekali pecah, maka dari itu anda harus berhati-hati ketika meletakkannya supaya tidka mudah tersenggol dan terjatuh. Meskipun begitu material ini merupakan material yang memiliki perawatan yang sangat mudah.

Baca Juga  Feng Shui untuk Cat Rumah

Tempat lilin dengan material logam

tempat lilin jogja
tempat lilin jogja
source: crate & barrel

Tempat lilin yang dibuat menggunakan material logam biasanya didesain dengan desain antik. Maka dari itulah tempat lilin yang dibuat dengan material logam ini memiliki tampilan yang kuno namun elegan. Tempat lilin dengan material logam memiliki bobot yang lebih berat jika dibandingkan dengan material kaca.

Jual Tempat Lilin Jogja

Nah itulah tadi tips untuk memilih sebuah tempat lilin jogja yang harus diperhatikan sebelum anda membelinya. Jika anda berniat untuk membeli sebuah tempat lilin jogja bisa langsung mengunjungi Qhomemart dan bertanya-tanya mengenai tempat lilin yang sesuai dengan keinginan anda.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini