Dekorasi

Warna Cat Rumah Sederhana untuk Rumah Minimalis

Bosan dengan suasana rumah yang itu-itu aja? Ingin ganti suasana tapi bingung apa yang mau diubah? Ganti saja warna dinding rumah biar nggak monoton. Yuk intip inspirasi warna cat rumah sederhana yang cantik untuk dicoba.

Warna cat rumah sederhana Navy untuk karakter bold

navy

Bagi Anda yang ingin memberikan kesan bold pada ruangan, dapat menggunakan warna navy. Selain itu, warna navy juga memberikan kesan elegan pada interior rumah Anda. Sebaiknya mengecat dinding dengan warna navy hanya di beberapa sisi saja agar ruangan tidak terkesan gelap. Pilih pula lampu yang terang.

Hijau Mint untuk warna cat rumah sederhana yang segar

warna cat rumah sederhana
picture by pinterest

Warna hijau mint mungkin jarang dilirik untuk warna ruangan, namun warna ini bisa menjadi pilihan yang cocok. Warna hijau mint dapat memberikan kesan segar dan tidak monoton untuk ruangan Anda.

Pink pucat memberikan kesan manis

warna pink pucat untuk rumah minimalis
picture by pinterest

Pink pucat pada dinding anda memberikan kesan feminin dan manis. Ruangan menjadi terasa lebih hangat dan nyaman. Padukan dengan warna furniture yang senada atau warna monokrom untuk tampilan yang lebih menawan.

Baca Juga  7 Tips Bangun Rumah Murah dan Hemat!

Beige untuk kamu yang kalem

warna cat beige untuk ruang tamu
picture by pinterest

Warna dinding beige cocok untuk kamu yang berkarakter kalem namun tidak suka warna dinding putih yang monoton.


Memilih warna cat yang menarik dan tidak membosankan namun tidak terlalu ngejreng sangat penting. Warna yang terlalu mencolok mata akan membuat rumah menjadi terlihat terlalu ramai.

Pilih pula cat yang berkualitas agar tidak mudah terkelupas. Jika Anda memiliki anak, Anda bisa memilih jenis cat yang mudah dibersihkan jika terkena coretan anak.

Tersedia berbagai warna dan jenis cat berkualitas dan awet hanya di Qhomemart. Banyak pilihannya, terjangkau harganya. Tempat belanja berbagai kebutuhan rumah terlengkap.

Furniture untuk warna cat rumah sederhana

Dengan warna-warna yang sederhana, memilih furniture yang cocok juga penting. Pilih furniture yang simpel agar ruangan terasa lebih luas. Pilihan warna monokrom untuk furniture Anda adalah warna yang cukup aman karena cocok untuk segala jenis warna ruangan.

furniture untuk warna cat rumah sederhana

Memilih furniture dengan aksen kayu juga cocok untuk berbagai warna. Selain itu, aksen kayu dapat menambah manis ruangan Anda. Jangan lupa konsepkan ruangan Anda agar warna yang Anda gunakan tidak bertabrakan dan tetap senada agar tetap sedap dipandang namun tak membosankan.

Temukan berbagai produk cat dan furniture pilihan yang berkualitas hanya di Qhomemart. Berbelanja dengan mudah juga bisa melalui website kami www.qhomemart.com atau whatsapp kami.

Baca Juga  50+ Rumah Minimalis Inspiratif yang Murah

Contact Us:
Cust. Service:
0274 493 2288
0878 3737 8889

Teleshopping
08112834216
08112834218

Email: publicrelation@qhomemart.com.
Jl. Raya Janti Ringroad Timur No 96, Yogyakarta.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini