IntermezoTips & Trick

Bagaimana Memilih Keramik Carport Paling Tepat Untuk Anda

keramik carport atau sering juga dari sebutan lain keramik garasi tidak boleh sembarangan dalam memilih. bagaimanapun, hal ini memengaruhi tampilan dari salah satu bagian rumah. bagaimana cara memilih tepat?

carport sendiri merupakan lahan yang dikhususkan untuk area mobil atau kendaraan tipe lain diparkir pada hunian. menggunakan keramik membuat carport dapat digunakan lebih nyaman, bersih serta rapi.

setelahnya, tampilan garasi atau carport tentu lebih menyenangkan untuk digunakan. nah, lantas bagaimana memilih jenis keramik yang dapat digunakan untuk area ini?

Manfaat untuk penggunaan keramik

beberapa manfaat penggunaan keramik carport dapat anda dapatkan seperti berikut :

  • memberi tampilan yang lebih menarik
  • permukaan keramik membuat aktivtas pada area ini lebih nyaman
  • memberi stereotype garasi yang rapi

Model lantai menggunakan keramik carport

beberapa model keramik untuk garasi dapat cocok untuk garasi carport anda. beberapa diantaranya dapat anda lihat pada daftar pada penjelasan dibawah ini

Tipe lantai industrial

Keramik Carport
via corvetteforum.com

kesan industrial lebih memperlihatkan tipe bangunan yang semi jadi, ini juga berlaku untuk area garasi. terkadang, tidak melulu menggunakan keramik carport, melainkan tipe lantai yang secara keseluruhan menggunakan finishing semen.

Baca Juga  Pilih Blender atau Juicer? Ini 4 perbedaan Blender Juicer

dari sini (lihat gambar) tampilan yang didapat memberi kesan yang industrial untuk keramik carport. dengan corak yang khas, tentu tipe ini bisa jadi pilihan menarik untuk diaplikasikan.

Keramik terkesan elegan, pilih hitam

Keramik Carport hitam
via thespruce

warna gelap mungkin adalah yang anda cari. dengan dominasi warna ini, tampilan garasi jadi lebih menarik untuk diaplikasikan. untuk keseluruhan, penggunaan keramik tentu jadi ide yang menarik.

anda dapat mengkombinasikan pula dengan rak garasi yang berwarna senada. hal ini tentu mempertegas area garasi tampil lebih menarik unik dan elegan. jadi, anda tertarik?

warna hitam tidak cepat pudar

salah satu keunggulana dari warna ini adalah tidak gampangnnya warna yang pudar, terlebih untuk area keramik carport akan sering dilalui banyak ban mobil atau kendaraan lain yang kotor selepas melakukan perjalana

warna hitam mempertahankan sisi tampilan garasi terlihat selalu menarik.

Interlocking alternatif keramik garasi

Keramik Carport interlock
via allgaragefloors.com

pilihan pengaplikasian yang mudah jatuh untuk sistem lantai atau ubin keramik yang saling mengunci. anda hanya tinggal memasang menurut dari tata letak pengunci yang terdapat pada sisi sampingnya.

disambut dengan unsur pengunci yang terpasang pada pinggirnya (lihat bagian hitam pada samping kanan), hal ini membuat susunan keramik yang anda atur jadi lebih kokoh dan tidak mudah terpisah.

walau tidak bisa dibilang keramik carport, hal ini bisa anda jadikan alternatif lain selain jenis keramik carport pada umumnya.

Baca Juga  Cara Memilih Kursi Armchair Sebelum Beli

Keramik berwarna monokrom ukuran besar

keramik carport 3
via danleysgarageworld.com

dilihat lebih dekat, terdapat beberapa garis yang tercipta dari pemasangan keramik carport ini. jenis keramik yang besar tentu memberi sedikit garis – garis pada pinggiran.

mengurangi garis – garis dari keramik dapat menggunakan tipe ukuran besar, berbeda jika menggunakan tipe keramik kecil, yang mana sisi dari garis – garis sudah pasti lebih nampak.

warnanya yang monokrom tentu dapat meyamarkan debu debu yang menempel di permukaannya. ini jadi salah satu keuntungan jika menggunakan tipe warna seperti ini. tentu, bisa jadi pilihan yang tepat untuk keramik carport minimalis anda.

Keramik berbintik kecil

keramik carport 4
via storeeasy.co.uk

dari judul diatas, sudah pasti anda ketahui bahwa bintik kecil merupakan apa yang pertama kali terlintas dipikiran. permukaan bermotif bintik – bintik kecil bisa jadi pilhan menarik selanjutnya.

anda mendapatkan sisi tampilan yang menarik, baik dari motif, warna yang dipakai (tema monokrom) hingga ukuran yang digunakan, terlebih jika ukuran besar dari keramik itu sendiri.

kombinasi menggukan dinding kayu

lantai seperti ini bisa dikombinasikan menggunakan tipe dinding kayu, hasilnya mendapatkan tampilan menarik. anda bisa menggunkan tipe warna umum seperti putih, kesan yang tidak membosankan bukan?

Motif keramik checkerboard

keramik carport 5 1
via pinterest

keramik carport bermotif checkerboard ditandai dengan warnanya yang hitam putih secara keseluruhan. seperti tampilan pada permainan papan catur, tema ini dapat anda pilih untuk garasi yang menarik pada hunian.

Baca Juga  Atap Fiber Vs Polycarbonate, Mana Lebih Baik? Ini Penjelasannya!

pola yang sesuai keinginan

salah satu kelebihan menggunakan keramik adalah anda dapat membuat pola yang menarik, terlebih dengan banyaknya desain dari keramik itu sendiri, anda bisa mendapatkan berbagai tampilan menarik dari carport.

Cek juga harga keramik carport motif kayu, keramik carport motif batu hingga jenis keramik carport lebih lengkap DISINI

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini