DekorasiTips & Trick

Model Pagar Rumah Tembok Minimalis Modern

Model pagar rumah tembok minimalis modern — Model pagar untuk rumah minimalis sangat beragam. Ada yang suka menggunakan kayu, besi, maupun membuat pagar dengan tembok. Setiap bahan untuk pagar memiliki keunggulannya masing-masing. Banyak pula yang menyukai model pagar rumah tembok minimalis sebagai pagar di rumah.

Jika Anda ingin memiliki pagar yang memiliki daya tahan tinggi, pagar rumah dari tembok dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Pagar tembok dikenal sebagai pagar yang tahan lama karena pagar ini tidak dapat berkarat seperti pagar besi ataupun lapuk seperti pagar kayu.

Model pagar rumah tembok minimalis juga dapat memberikan kesan yang elegan dan mewah dan juga memiliki bahan yang kokoh untuk dijadikan sebagai pagar. Dengan menggunakan pagar tembok, Anda juga dapat menciptakan kesan industrial untuk rumah Anda.

Selain itu, pagar tembok memiliki perawatan yang terbilang hemat. Jika cat pada pagar tembok mulai terkelupas, Anda dapat mengecatnya ulang kembali. Anda tidak perlu khawatir akan karat atau pun lapuk. Yuk lihat beberapa inspirasi model pagar rumah tembok minimalis sebagai referensi Anda untuk membangun pagar tembok.

Model Pagar Rumah Tembok Minimalis #1

pagar tembok rumah homeimprovementpages
source: homeimprovementpages

Jika Anda tidak ingin terlalu memusingkan motif maupun bentuk pagar tembok yang ingin Anda bangun, Anda dapat memilih untuk membangun pagar tembok polos. Meski terlihat sederhana, tetapi pagar tembok tanpa motif pun dapat memberikan kesan bersih dan rapi pada rumah Anda.

Baca Juga  Model Teralis Jendela Rumah Minimalis Modern

Model Pagar Rumah Tembok Minimalis #2

model pagar tembok rumah minimalis
source: verniprens

Anda dapat memadukan 2 jenis bata ataupun tembok untuk pagar rumah Anda. Bata yang berwarna peach ini sangat cocok dengan tembok dekorasi yang memiliki lubang-lubang motif. Rumah minimalis Anda menjadi terlihat lebih stand out dan hal ini juga dapat mempermanis rumah minimalis Anda.

Model Pagar Rumah Tembok Minimalis #3

pagar tembok rumah pinterest

Tips Memilih Model Pagar yang Sesuai Untuk Rumah Tembok

Tentunya dalam memilih model pagar untuk rumah minimalis Anda terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan. Jika tidak terlalu memperhatikan hal-hal ini, maka bisa jadi tampilan pagar tembok rumah Anda menjadi kurang apik. Yuk simak beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan dalam memilih model pagar yang sesuai untuk rumah Anda.

Senadakan dengan Konsep Rumah Anda

Ada berbagai macam desain dan konsep yang diusung pada setiap rumah. Banyak yang menyukai desain rumah mewah, desain rumah minimalis, desain rumah model vintage, desain bergaya bohemian, desain rumah skandinavia, dan masih banyak lagi desain rumah yang lainnya.

Sebaiknya, dalam memilih pagar tembok yang tepat, sesuaikan pagar tembok untuk rumah minimalis Anda dengan konsep yang diusung oleh Anda. Tentu akan menjadi terlihat aneh jika Anda mengusung konsep industrial namun memiliki pagar bergaya vintage, bukan?

Berdiskusilah dengan Desain Interior

Jika Anda kebingungan dalam memilih pagar tembok yang tepat, Anda dapat menggunakan jasa desainer dalam memilihnya. Anda dapat menanyakan rekomendasi pagar tembok yang tepat untuk dibangun pada rumah minimalis Anda. Jika ingin menggunakan jasa desainer, Qhome Creative dapat membantu Anda untuk memberikan beberapa rekomendasi pagar tembok yang tepat untuk rumah Anda.

Baca Juga  Tanaman Merambat untuk Pagar Cantik dan Asri

Pertimbangkan Tinggi Pagar

Ketinggian yang dimiliki oleh pagar tembok sangat penting. Sebaiknya jangan membangun pagar tembok yang terlalu tinggi dan juga terlalu rendah. Tinggi pagar Anda dapat menyesuaikan dengan ukuran rumah minimalis Anda.

Jika bangunan rumah minimalis Anda memiliki ukuran yang mungil dan sederhana, Anda dapat membangun pagar yang tidak terlalu tinggi. Rekomendasi tinggi pagar tembok dengan rumah yang memiliki bangunan mungil adalah tidak lebih dari 1,5 meter.

Jika Anda memiliki bangunan rumah yang besar, sebaiknya Anda menggunakan pagar tembok yang tinggi dan besar. Hal ini dapat membuat pagar tembok terlihat proporsional dengan ukuran rumah Anda. Selain itu pagar tembok yang tinggi untuk rumah besar juga dapat menampilkan keserasian yang indah.

Sesuaikan dengan Budget

Tentunya budget adalah salah satu hal yang paling penting. Anda tidak mungkin membuat pagar tembok yang sangat besar tanpa budget yang mencukupi. Sebelum membuat pagar tembok, sebaiknya hitung budget yang Anda miliki agar Anda dapat menyesuaikan jenis pagar tembok yang cocok dengan desain rumah dan tentunya budget yang Anda miliki.

Anda dapat membeli berbagai bahan bangunan untuk membuat pagar tembok di rumah Anda hanya di Qhomemart, pusat belanja grosir terlengkap untuk Anda. Berbelanja di Qhomemart lebih mudah melalui website maupun whatsapp kami.

Anda juga dapat melihat berbagai inspirasi pagar rumah minimalis modern dan inspirasi maupun tips & trick lainnya hanya di blog Qhomemart.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini