Shop

Toko Pintu Kamar Mandi Jogja Paling Lengkap

Sedang berencana memilih mana toko pintu kamar mandi jogja yang paling lengkap? disini yang perlu anda datangi, tepatnya di jalan raya janti no 95, banguntapan. tepatnya di qhomemart, tersedia berbagai macam pintu kamar mandi galvalum, pvc, hingga upvc di jogja dengan brand dan desain bervariasi. tapi, apakah yang saya cari ada disini? simak lebih lengkap penjelasannya.

pintu kamar mandi sedikit beda dengan pintu pada bagian depan. ukurannya cenderung lebih kecil, pun tidak semua bahan dipakai sembarangna karena memang presentase terkena air lebih banyak.

bahan yang dipakai biasa memakai karakter material yang tahan air, tidak mudah lapuk namun kuat untuk dipakai sehari – hari. lantas, apa saja bahan yang bagus untuk pintu kamar mandi jogja anda?

qhomemart pusat belanja terlengkap
pusat pintu kamar mandi jogja: jalan raya janti no 96, banguntapan

Pintu kamar mandi galvalum

galvalum sendiri merujuk pada sejenis lapisan material yang dibuat dari beberapa campuran bahan seperti seng, aluminium hingga silikon yang dipakai untuk melindungi logam.

galvalum sendiri memang cocok untuk kamar mandi, adanya lapisan ini akan melindungi pintu yang berbasis besi untuk terhindar dari serangan karat. semakin banyaknya pesanan galvalum memberi produsen untuk makin bervariasi.

dapatkan pintu kamar mandi galvalum jogja hanya di qhomemart, tersedia berbagai promo di bulan April tahun 2024 yang tentu saja harga menarik.

Baca Juga  Jual Stop Kran Air Murah 2024 - Qhomemart

dalam kesempatan lain, galvalum juga dipakai untuk pemakaian atap rumah, simak lebih lengkap dalam artikel “Berencana Menggunakan Atap Galvalum? Ketahui Hal ini Dulu”

pintu kamar mandi jogja
sumber gambar: rmathurce.com

Pintu kamar mandi upvc jogja

pintu kamar mandi jogja yang satu ini juga jadi salah satu pilihan terbaik. upvc (dikenal sebagai Unplasticized Polyvinyl Chloride) tidak begitu banyak memerlukan perawatan, berkategori pintu yang low maintenance.

daya tahan yang sangat baik, juga dari segi harga yang bisa dikatakan lebih terjangkau. dilansir dari hazlemere.co.uk, daya tahan dihasilkan dari pembuatan menggunakan polimer vinil, yang terikat oleh atom klorin, hal ini sebenarnya bukan plastik dan dapat bekerja baik dengan baja,

bahan ini juga sangat cocok untuk pintu kamar mandi karena tidak begitu memerlukan perawatan, juga menjadi alternatif yang baik untuk pengganti pintu aluminium yang biasanya punya rentang harga mahal.

satu satunya perawatan untuk menjaga kondisinya tetap baik, anda dapat mengelap dengan kain lembab setiap beberapa tahun sekali.

pintu kamar mandi upvc jogja bisa anda dapatkan hanya di qhomemart, tersedia material upvc kamar mandi dengan banyak varian desain pilihan untuk kamar mandi anda. tepatnya dijalan raya janti no 96, bantul, yogyakarta.

Pintu kamar mandi pvc jogja

pintu rumah pvc
via: catalog pintu kamar mandi jogja di qhomemart

sedikit berbeda dengan upvc pembahasan sebelumnya, anda yang mencari pintu kamar mandi jogja dapat pula memilih tipe pvc. karakter pvc yang fleksibel untuk sebuah pintu kamar mandi, juga sangat tahan lama, cocok untuk penggunaan yang dekat dengan air.

Baca Juga  Harga Paving Block Terupdate 2024 - Berdasarkan Jenis/Tipe

pintu kamar mandi pvc juga rendah biaya, alternatif yang baik dengan harga cenderung lebih terjangkau.

pintu kamar mandi jogja varian pvc hadir di qhomemart, tersedia berbagai model dan warna pintu pvc membuat kamar mandi semakin cantik. gunakan pintu pvc untuk kamar mandi minimalis pada hunian.

Harga pintu kamar mandi jogja 2024

harga pintu kamar mandi jogja di qhomemart sendiri sangat bervariasi, dari paling terjangkau hingga dengan harga yang sesuai dengan kualitas terbaiknya, anda bisa menemukan banyak variasi sesuai dengan kebutuhan dan selera.

daftar harga kamar mandi lebih spesifik dapat tanyakan melalui whatsapp official di qhomemart, pada nomer whatsapp 0811 2863 773 (chat only), customer service kami akan setia menjawab pertanyaan anda.

untuk tahu katalog pintu kamar mandi jogja dan masih banyak lain, unduh brosur qhomemart per April 2024 pada tautan dibawah ini.

5/5 - (7 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini