Dekorasi

Qhome Design Wood Cladding: Hadirkan Dinding Kayu Yang Natural

Qhome design wood cladding menghadirkan tembok dengan kesan natural yang kuat lewat rangkaian komponen kayu disepanjang permukaan. cara pemasangan yang mudah, multifungsi layak dipertimbangkan untuk pengaplikasian pada hunian kesayangan

Bagi anda yang berencana memodifikasi tembok bangunan lebih unik, orang pada umumnya akan mengecat tembok dengan warna cat dan jenis sesuai dengan preferensi.

Sebenarnya ada cara lain, yang bisa menghadirkan estetika sekaligus memperkuat struktur tembok itu sendiri. Jawabannya, memakai wood cladding bisa jadi pilihan tepat. Wood cladding mampu menghadirkan estetika yang lebih menarik dan natural, yang dalam waktu bersamaan dapat memperkuat serta melindungi lapisan tembok lebih baik.

Lalu, apa sih itu wood cladding?

Nah, wood cladding sendiri merupakan pelapis untuk struktur dinding yang terbuat dari kayu. Lapisan ini membungkus bagian luar atau permukaan tembok yang mana memberikan perlindungan dasar elemen, mencegah instrusi air ke dalam struktur serta menambah lapisan isolasi untuk menjaga suhu internal tetap stabil.

Disamping manfaat yang baik untuk ketahanan tembok, qhome design wood cladding juga memiliki fungsi estetika yang mana umumnya memiliki tampilan yang menarik untuk dilihat.

Varian Wood Cladding Yang Lengkap

qhome design wood cladding

Qhome design wood cladding menyajikan varian wood cladding yang menarik yang dapat dilihat cirinya terlebih dari segi tampilan.

Baca Juga  Maksimalkan Sofa Warna Kuning Anda Dengan 5 Cara Cerdas Ini

Yang mengandung code “C” itu berarti varian yang memiliki campuran warna yang menarik.

Untuk code “N” merujuk pada jenis natural, ini berarti mengikuti warna dari kayu. yang terakhir ada code “W” merujuk pada white wash, yang merujuk pada tampilan permukaan sedikit ke arah warna putih.

beberapa pilihan diantaranya :

  • Milan 4C (4 Larik Colour)
  • Milan 4N (4 Larik Natural)
  • Barca 8W (8 Larik White Wash)
  • Palermo Natural
  • Madrid 42 (4 Larik + 8 Larik Kombinasi)
  • Barca 8N (8 Larik Natural)
  • Athena N – Crock L
  • Milan 4W (4 Larik White Wash)
  • Barca 8C (8 Larik Colour)
qhomemart pusat belanja terlengkap
qhomemart: jalan raya janti no 96 yogyakarta

Hadirkan Estetika Perkayuan

Qhome design wood cladding adalah cara yang tepat untuk menghadirkan kesan natural dari kayu. Seperti yang kita tahu, kayu juga dipakai pada bagian dari struktur bangunan.

Kayu telah digunakan sebagai bahan pelapis untuk waktu yang sangat lama.

Namun wood cladding menghadirkan hal yang berbeda, disini wood cladding menghadirkan estetika pada tembok, membentuk dinding natural membawa ruangan kepada kesan alam.

Qhome design wood cladding menghadirkan wood cladding untuk kebutuhan estetika dalam bangunan rumah. Cara ini tidak begitu diikuti banyak orang, jadi ini menjadi value yang unik dalam sebuah ruangan.

Multifungsi

Qhome design wood cladding menghadirkan satu produk yang multifungsi. wood cladding dapat memuat berbagai unsur dalam satu produk.

Baca Juga  6 Hal Yang Semua Orang Tahu Tentang Aksesoris Kamar Tidur Yang Tidak Anda Ketahui

Diantaranya, wood cladding dapat berfungsi sebagai estetika dinding, peredam suara, perlindungan struktur dinding dan masih banyak lagi. Selain itu, material wood cladding memiliki ketahanan terhadap jamur dan rayap, jadi tidak perlu ragu lagi qhomelovers!

Dapatkan secara ekslusif hanya di qhomemart, jalan raya janti no 96 yogyakarta. Lakukan pembelian lebih mudah secara offline maupun online melalui whatsapp 0811 2863 773

5/5 - (9 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini