Tips & Trick

5 Kelebihan Tempat Tidur Lipat , Wajib Tahu Sebelum Beli!

Tempat tidur lipat menjadi alternatif tempat tidur fungsional. terlihat dari bentuk fisik, yang mana rangka dari tempat tidur memang di desain untuk dapat di “tekuk” hingga berukuran kecil. namun, apa saja kelebihan yang ditawarkan ya? simak penjelasannya dibawah ini.

tempat tidur yang nyaman memang jadi salah satu hal untuk mendapatkan kualitas tidur terbaik. tapi, hal ini dapat terhambat jika ruangan anda sempit maupun memang ukuran dari rumah berukuran kecil. tidak, anda tidak perlu membangun lagi ruangan rumah yang lebih besar, kok! jika sudah seperti ini, anda bisa mulai memikirkan penggunaan tempat tidur lipat untuk di rumah. tapi, memiliki tempat tidur seperti ini apakah worth it to buy ?

yuk, simak penjelasannya sampai selesai!

Kelebihan Tempat Tidur Lipat

tempat tidur lipat
via smallhousedecor.com

beberapa kelebihan ditawarkan tempat tidur lipat dibanding tipe tempat tidur biasa. pertimbangan ini perlu anda ketahui supaya mendapat tipe yang tepat. nah, apa saja?

hemat ruang

lipatan membantu penghuni rumah untuk mengefisiensi dari keseluruhan ruangan yang ada. dari segi penyimpanan, tempat tidur dapat dilipat untuk ditempatkan pada bagian rumah lain, sehingga tidak akan mengganggu ketika beraktivitas didalam rumah. tempat seperti kolong lemari maupun beberapa hal sejenis, tentu dapat lebih berguna bukan?

Baca Juga  Kompor Listrik vs Kompor Gas, Mana yang Lebih Baik?

tidak membutuhkan ruang besar

rumah berukuran “minimalis” rasanya perlu tempat tidur lipat, paling tidak satu saja. karena keterbatasan ruangan, adanya tipe tempat tidur seperti ini dapat memudahkan permasalahan tersebut. dapat dilipat setelah selesai digunakan, juga tidak memerlukan ruangan khusus seperti layaknya tempat tidur. penggunaannya tentu saja dapat digunakan di banyak bagian rumah. sangat fleksibel bukan?

campuran ruangan

tempat tidur lipat 1
via paulturner-mitchell.com

maksudnya, campuran disini seperti tempat tidur yang dicampur dengan penggunaan ruang tamu, seperit ruang tamu. jadi, dalam satu ruang terdapat 2 fungsi yang berbeda, satu sisi untuk tidur dan satu sisi untuk menerima tamu. nah, untuk yang satu ini, anda dapat menggunakan model tempat tidur lipat yang menyerupai tembok. tidak akan terlihat sebelum anda tarik kasurnya ke bawah, penyamaran yang baik ya?

bahkan, beberapa produsen telah mendesain tempat tidur lipat secara khusus, dengan menambahkan sofa maupun tempat gantungan sebagai letak dari aksesoris.

fleksibel ketika dibawa

saat – saat liburan memang momen yang menyenangkan. tentu anda perlu mempersiapkan segala sesuatunya untuk mendukung dan mendapatkan liburan yang maksimal. persiapan tersebut tidak luput dari mempersiapkan tempat tidur lipat, terlebih jika anda berlibur untuk beberapa hari maupun berpetualang ke tempat – tempat alam seperti pantai, bukit maupun beberapa hal lain. tempat tidur lipat dapat dipilih karena bentuk yang ringkas, mudah dilipat dan mudah pula dibawa.

Baca Juga  Ukuran Dispenser Galon Bawah Berbagai Merk

berguna ketika keadaan darurat

seperti ketika keluarga berkunjung ke rumah anda, namun penampungan kamar tidaklah cukup. tempat tidur lipat dapat jadi penyelamat pasokan tempat tidur. nah, setelah ini mungkin anda perlu membeli beberapa buah tempat tidur tipe lipat yang seperti ini.

Tipe tempat Tidur Lipat

terdapat dua tipe yang membedakan dari tempat tidur lipat, baik dari bentuk hingga beberapa aspeknya :

Tipe menempel dinding

artinya, tipe ini hanya digunakan untuk area indoor saja. hal ini karena, tipe tempat tidur lipat yang menempel dinding harus terlebih dipasang dahulu sehingga menempel kokoh di dinding. biasanya, tipe ini didesain sedemikian rupa sehingga tersamar dengan beberapa benda disekitarnya. hasilnya, desainnya tidak akan terlihat seperti tempat tidur sebelum dilipat terlebih dahulu. contohnya dapat anda lihat pada gambar di poin campuran ruangan diatas.

Tipe fleksibel

berbeda dengan tipe menempel dinding, tipe ini lebih fleksibel yang berwujud tempat tidur sendiri. fisiknya dapat dilipat yang memungkinkan untuk dibawa kemana-mana, jadi tidak terbatas untuk area outdoor saja. penggunaan tipe ini sangat cocok untuk digunakan pada area outdoor atau ketika anda berlibur yang memakan waktu lebih dari satu hari.

Harga Tempat Tidur Lipat

mengingat alat yang fungsional, dan juga pilihan desain dari tempat tidur lipat sangat baik digunakan. beberapa desain dari tempat tidur seperti ini juga tersedia macam gaya, yang akan membuat variasi dari tempat tidur anda lebih menarik! nah, tertarik menggunakan tipe tempat tidur seperti ini? tentu anda perlu tahu berapa harga dari tempat tidur fungsional satu ini bukan? anda bisa cek harga tempat tidur lipat tersebut  DISINI, konsultasi GRATIS dengan klik link tautan dibawah.

Baca Juga  4 Cara Membersihkan Panci Gosong, Terlihat Baru Lagi!
https://www.youtube.com/watch?v=OJ_KQBfwVaM
Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini