Shop

Jual Jam Dinding Jogja Lengkap Termurah 2024 di QHomemart

Dapatkan jam dinding Jogja harga murah terbaru 2022 dan terdekat di yogyakarta. diskon setiap bulan ☑ transaksi mudah ☑ free ongkir ☑ garansi ☑ cek harga terbaik dan dapatkan sekarang hanya di qhomemart jalan raya janti no 96.

Jam dinding adalah suatu benda yang berfungsi untuk menunjukkan waktu, biasanya dipasang di dinding rumah, sekolah, kantor dan lain sebagainya. Selain berfungsi untuk menunjukkan waktu, jam dinding juga berfungsi untuk mempercantik dan memperindah sebuah ruangan.

Jam dinding jogja mempunyai bentuk yang unik. Jam yang memiliki keunikan dan nilai estetika tentu akan membuat ruangan semakin terlihat keren dan menarik. Selain itu jam dinding juga bisa digunakan untuk media promosi dan pemasaran.

Jam Gantung Lonceng Ayam | Rp 650.000

jam gantung lonceng jogja

jam dinding jogja yang unik untuk area dinding interior rumah. dapat berfungsi sebagai penunjuk waktu sekaligus hiasan unik yang memikat. berbahan dasar besi seng, bahan ini sangat cocok untuk digunakan untuk jangka panjang karena tidak mudah rusak.

Jam ini membawa nuansa klasik yang sering kita temukan di stasiun kereta pada masa-masa lalu. Desain jam ini minimalis tapi berkesan klasik. nah, kalau anda sedang mencari desain yang unik. mungkin ini bisa jadi pilihan?

Jam Dinding Bulat JST Vintage

jam Dinding Bulat JST Vintage jogja

Jam dinding ini terbuat bahan besi seng nyang berkualitas. tulisan aesthetic untuk motivasi sehari hari, dikombinasikan dengan berbagai warna yang menarik. Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu juga dapat menjadi pajangan dinding yang unik. Cocok diletakkan di ruang tamu, ruang keluarga atau dimanapun Anda suka. Dapat juga dijadikan hadiah unik untuk orang terdekat Anda. 

Baca Juga  10+ Jam Dinding Unik untuk Rumah Anda

untuk Ukuran ialah 43 x 43 x 3 cm, ukuran ini sangat compact untuk penggunaan pada ruangan anda.

Jam Dinding Bulat Boston

Jam Dinding Bulat Boston

jam dinding unik memiliki bentuk bulat, warna yang cerah yakni silver mampu menghadirkan jam dinding jogja yang cocok untuk area rumah interior minimalis. dibuat menggunakan material besi seng juga dan kaca berkualitas. desain jam menghadirkan vibes interior interior ala masa kini. untuk Ukurannya berdimensi 49 x 49 x 15 cm.

Jam Family Dinding

Jam Dinding Frame Family Hitam jogja

Desainnya unik untuk sebuah jam dan pajangan pada sebidang dinding. warna hitam yang dimiliki mampu menambah kesan elegan dan sesuai untuk hunian dengan gaya modern minimalis.

Uniknya, anda dapat menaruh frame foto sebagai penghias pada bagian depan frame. selain itu,

jam dengan bentuk tulisan mungkin jarang ditemui seperti produk biasanya.

Jenis-Jenis Jam Dinding Jogja

jam dinding jogja
jam dinding jogja

Berikut ini adalah beberapa jenis jam dinding yang sedang beredar di pasaran saat ini.

Jam Dinding Digital

Jam yang satu ini sangat cocok untuk diletakan di ruang tamu anda. Jam ini juga di lengkapi dengan kalender dan thermometer pada bagian bawah layar. Dan yang menarik dari jam ini terdapat fitur alarm yang bisa diatur untuk pengingat waktu, jam ini juga memiliki tampilan yang sangat menarik dan menawan.  

Jam Dinding Burung Merak

Jam dinding ini terbuat dari bahan logam yang kuat dan tahan lama. Mesin jam ini menggunakan mesin yang berkualitas dan akurat. Jam ini juga akan membuat ruang tamu anda terlihat lebih terkssan indah, di karenakan deasin menggunakan bulu merak dari bahan kristal.

Baca Juga  Harga Genteng Beton Tipe Gelombang dan Flat Termurah 2024

Jam Dinding Raksasa

Jam ini menggunakan stiker pada angkanya, dan sangat cocok untuk  diletakan sebagai hiasan diruang tamu. Anda bisa meletakan dan mengatur angka pada jam ini dengan mudah saat menempelkan nya di dinding. Jam yang satu ini memiiliki ukura yang sangat besar dengan desain yang elegan dan indah.

Itu dia jam dinding jogja yang sedang beredar di pasaran, jika sedang mencari jam dinding bisa langsung mengunjungi QHOMEMART.

Tips Memilih Jam Dinding

jam dinding jogja
jam dinding jogja

Sebelum membeli jam dinding, ada baiknya Anda memperhatikan tips berikut ini. berikut adalah tips untuk memilih jam dinding.

Perhatikan Model dan Bentuk Jam Dinding

Banyak model jam dinding yang bisa dipilih untuk rumah anda, yang pertama adalah jam dinding model kayu ,digital dan lain sebagainya. Selain model nya , jam dinding juga mempunyai beberapa bentuk yang bervariasi ada yang persegi, bulat, segitiga,dan sebagainya.

Untuk anda yang menyukai konsep jam dinding modern, bisa memilihh jam dengan model digital dengan layar LED yang membuat ruangan anda terlihat indah. Dan untuk anda yang menyukai konsep jam klasik bisa memilih jam dengan model vintage yang terbuat dari kayu unik dan natural.

Perhatikan Daya Tahan Jam Dinding

Daya tahan dari sebuah jam dinding juga harus diperhatikan jika anda tidak ingin mengeluarkan biaya lebih saat membeli jam dinding. Untuk mengetahui daya tahan dari sebuah jam dinding anda bisa mengetuk bagian mesin apakah termasuk solid atau rentan.

Baca Juga  6 Model Meja Makan Menarik Harga Mahasiswa!

Selain itu beberapa sumber menyatakan bahwa ketahanan sebuah jam dinding bisa dilihat dari posisi letak mesin nya.

jam dinding jogja
jam dinding jogja
source: clockbyroom.com

Perhatikan Posisi Penempatan

Penempatan jam dinding yang tepat bisa anda temukan sendiri dengan cara berikut.  Pertama harus mengukur ketinggian, ideal ketinggian sebuah jam dinding ialah setinggi mata sehingga orang mampu melihat dengan jelas dan terhindar dari desain dekorasi dinding yang bisa menutupinya.

Pastikan juga pengait untuk menggantungkan jam dinding kuat dan tidak membuat jam mudah terjatuh saat digantungkan.

Pilih Warna Kontras

Pilihlah warna jam dinding yang memiliki warna sama dengan dimensi area nya yang luas, pemilihan warna yang kontras akan memudahkan melihat jam dengan jelas. Warna kontras juga mampu memberikan kesan unik tersendiri pada dekorasi ruangan ditambah dengan desain jam yang unik dan menarik.

Perhatikan Jenis Angka Yang Digunakan

jam dinding jogja
source: beyondbright.com.au

Pada umumnya jenis angka yang digunakan jam dinding di bagi menjadi 3 jenis untuk menunjukkan waktu. Yang pertama adalah jam dinding dengan angka lengkap dari 1 sampai angka 12, kedua jam yang menggunakan empat angka saja di dalam nya hanya untuk menandainya dan angka yang digunakan adalah 3,6,9 dan 12. Yang terakhir adalah jam yang menggunakan angka romawi di dalam nya.

Pilih Ukuran Yang Tepat

Jika ruangan yang akan dipasangkan jam dinding cukup luas maka gunakan lah jam yang cukup besar supaya mudah terlihat. Tetapi jika ruangan yang akan menggunakan jam tidak besar, maka gunakan jam dengan ukuran standar atau lebih kecil.

Itulah tips untuk memilih jam dinding jogja. Jika hendak mencari sebuah jam dinding bisa mengunjungi QHOMEMART dan anda bisa bertanya terlebih dahulu mengenai jam dinding yang anda inginkan. Yuk berbelanja di Qhomemart, pasti lengkap. hubungi whatsapp 0811 2863 773

5/5 - (6 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini