News

Safari Masjid Qhomemart x Karcher di Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta

Menyambut ramadhan kali ini, Qhomemart melakukan program bersih-bersih masjid bertajuk “Safari Ramadhan”. Mengawali programnya, masjid gedhe kauman yogyakarta menjadi pemberhentian pertama dalam rangkaian acara. Turut pula brand karcher sebagai partner dalam acara ini.

Walau terjadi dimasa pandemi, tidak menyurutkan semangat untuk menyambut ramadhan 1442 H, yang jatuh di april 2021. Semangat ini ditularkan qhomemart dengan mengadakan program event “Safari Masjid”, yang mana sebuah program membersihkan masjid yang terdapat di yogyakarta dan sekitarnya. Dalam pelaksanaannya , akan ada masjid – masjid lain yang menjadi tujuan dari program safari masjid kali ini, nantikan kedatangan qhomemart di masjid anda.

Tujuan utamanya safari masjid kali ini tidak lain ialah komitmen qhomemart untuk menjaga kebersihan lingkungan umum khususnya untuk masjid yang tentu akan bertambah ramai di banding bulan – bulan sebelumnya. Terlebih untuk era pandemi saat ini, kebersihan adalah hal mutlak guna menghindari virus corona di era new normal tentunya.

Tujuan Pertama: Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta

Masjid gedhe kauman sendiri terletak di sebelah barat kompleks kesultanan alun – alun yogyakarta, yang mana telah dibuka sejak 1977. Kali ini, masjid gedhe kauman menjadi tujuan pertama dalam rangkaian safari masjid dari qhomemart. Dalam pelaksanaanya, secara menyeluruh area masjid dilakuakan pembersihan , mulai dari bagian serambi masjid , toilet , tempat wudhu hingga beberapa area lain.

Baca Juga  Waspada! Ini Bahaya Menggunakan Dinding Kaca

Diketahui , masjid kauman sendiri memakai lantai jenis marmer, yang mana marmer merupakan jenis lantai dari batuan metamor yang dibentuk ketika batu kapur mengalami suhu yang panas serta tekanan metamorfisme. Corak dari batu marmer memang terkenal akan keindahannya dan memang tidak memiliki bentuk /corak yang sama antara batu satu yang lain. Karena keindahannya, tidak jarang jenis batu ini kerap dimanfaatkan dalam berbagai bentuk, salah satunya lantai yang digunakan pada masjid gedhe kauman yogyakarta satu ini.

Menggandeng Karcher Sebagai Partner

Dalam rangkaian acara safari masjid , qhomemart tidak lah sendiri. Karcher digandeng sebagai partner untuk melaksanakan program “bersih – bersih masjid” kali ini. Brand asal jerman ini memiliki beberapa alat yang turut pula digunakan dalam program bersih – bersih masjid, diantranya ialah mesin poles lantai , vacuum cleaner basah dan kering , mesin sikat hingga sapu khusus untuk area parkir.

Alat – alat pembersih dari karcher membantu proses pembersihan masjid dengan waktu yang lebih singkat. Selain itu, teknologi yang tersemat dalam produknya mendukung proses pembersihan dengan lebih baik dan detail menghilangkan kotoran maupun noda, sehingga hal ini memberikan hasil bersih yang lebih maksimal pada pengaplikasiannya.

Dapatkan beragam produk karcher hanya di qhomemart, pusat belanja grosir terlengkap. Cek juga harga karcher disini. Simak keseruan acara dengan klik link video dibawah ini

Baca Juga  Free Fogging Jogja di Qhomemart
Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini