DekorasiTips & Trick

6 Model Kamar Mandi Modern Untuk Rumah Mewah

Kamar mandi modern didesain secara sederhana, bersih, dan punya vibes serta tampilan yang minimalis.

Menggunakan bentuk yang beraneka ragam dan pattern yang unik, dekorasi tertentu, sampai menggunakan furniture gaya abad pertengahan, kamar mandi tipe modern selalu punya suasana yang nyaman dan sangat cocok untuk rumah mewah.

Selain memperhatikan fungsi dan kebersihannya, desain kamar mandi modern juga perlu diperhatikan agar sesuai dengan rumah dan konsep yang diinginkan.

Kamar mandi adalah tempat yang digunakan setiap hari.

Karena itu penting sekali untuk memperhatikan kamar mandi dan membuatnya sesuai dengan gaya personal maupun konsep rumah mewah yang dimiliki.

Mulai dari kamar mandi tipe modern dengan gaya futuristic, minimalis, sampai berkonsep colourful semuanya mungkin kamu adaptasi dan aplikasikan pada kamar mandi tipe modern yang kamu rencanakan.

Untuk kamu yang ingin memiliki kamar mandi tipe modern yang cocok, berikut ini ada beberapa inspirasi kamar mandi modern yang bisa kamu gunakan untuk membuat kamar mandi impian pada rumah mewahmu. Yuk simak di bawah ini:

Silver, Grey, dan White Merupakan Perpaduan Sempurna

kamar mandi modern 1
via pinterest

Tiga warna tersebut jika dikombinasikan benar-benar keren dan bisa membuat kamar mandimu nampak modern dan tentunya mewah.

Baca Juga  11 Ukuran Wajan Tepat Berdasarkan Jenis Masakan

Ditambah lagi dengan keberadaan big mirror yang dikelilingi oleh lampu LED yang membuatnya tampak lebih cerah dan elegan.

Kamar mandi modern yang satu ini juga punya kesan smart dan expensive dengan menyematkan hiasan dinding yang gagah dan menawan.

Supaya tampak lebih indah, letakkan bunga kecil di dekat wastafel untuk mempercantik pemandangan pada kamar mandi modern di rumah mewahmu.

Space yang Luas untuk Kamar Mandi yang Lengkap

kamar mandi modern 2
via diyhous.com

Space yang luas pada kamar mandi di rumah mewahmu bisa kamu manfaatkan untuk menciptakan fasilitas kamar mandi yang lengkap mulai dari adanya bathtub, shower space, hingga wastafel lengkap dengan rak handuk dan kosmetik.

Kamar mandi modern ini juga dilengkapi TV yang membuatny terlihat sangat smart dan mewah.

Dengan memadukan lantai dan plafon bercorak wood dengan lampu ruangan yang menenangkan membuat kamar mandi modern yang satu ini sangat nyaman dan bisa kamu terapkan pada rumah mewahmu.

Bereksperimen dengan Warna Gelap

kamar mandi modern 3
via pinterest

Kamar mandi modern tidak selalu harus berwarna cerah, lho. Bahkan dengan warna-warna gelap seperti abu-abu ataupun hitam, kamar mandimu dapat terkesan modern dan juga elegan.

Coba padukan warna-warna gelap dengan bathtub berwarna putih untuk mendapatkan kesan modern dan tidak monoton.

Selain itu penggnaan pintu dan sekat kaca menambah modernity pada konsep kamar mandi modern yang satu ini.

Baca Juga  4 Tips Untuk Membuat Kamar Mandi Modern Sederhana dengan Mudah

Tentunya kamu bisa bereksperimen dengan warna-warna senada namun dengan penataan kamar mandi yang berbeda.

Selain tampak lebih keren, bermain dengan warna tertentu membuat kamu tahu warna apa yang sebenarnya cock untuk kamar mandi modern di rumahmu.

Kombinasi Dua Warna yang Sederhana

Tidak perlu harus menggunakan konsep kamar mandi yang rumit untuk memberikan kesan modern pada kamar mandi di rumah mewahmu.

Inspirasi desain kamar mandi yang satu ini bahkan hanya menggunakan dua warna utama yakni putih dan cokelat tua.

Meski hanya dua kombinasi warna, namun kamar mandi ini bisa menyuguhkan kesan modern yang sederhana.

Coba gunakan laci cabinet yang senada dengan salah satu bagian dinding di kamar mandi modern milikmu supaya matching. Apakah kamu punya kombinasi warna lain yang nggak kalah menarik?

Modern, Mewah, dan Menenangkan

kamar mandi modern 5
via delightfull

Gaya kamar mandi yang satu ini terlihat sangat elegan dengan konsep bebatuan dan menggabungkan warna-warna gelap untuk menciptakan ambience kamar mandi modern yang menenangkan.

Kamar mandi modern ini mirip dengan kamar mandi resort mahal yang bisa kamu temui jika berlibur.

Dikombinasikan dengan lampu remang-remang yang nampak rileks menjadikan kamar mandi modern yang satu ini sangat cocok untuk rumah mewahmu yang ingin berkonsep alam dan ala resort.

Mewah tapi Simple dengan Granit Abu-abu

Menjadikan kamar mandimu nampak modern bisa dengan menggunakan granit yang cocok dan sesuai.

Baca Juga  88+ Desain Dapur Minimalis nan Cantik

Kamar mandi modern yang satu ini menonjolkan corak granit abu-abu pada sebagian besar ruangan kamar mandi.

Kamu bisa menkombinasikannya dengan bathtub yang berwarna putih dengan bentuk bowl yang agak bulat supaya terkesan lebih minimalis dan juga berikan kaca yang dengan ukuran besar supaya kamar mandimu nampak lebih manis dan nyaman.

Meski berkonsep mewah dan modern, namun sentuhan sederhana dan minimalis masih terasa dari kamar mandi yang satu ini.

Nah, itulah 6 desain kamar mandi modern untuk rumah mewah. Kamar mandi modern seperti apa yang ingin kamu miliki pada rumah mewahmu?

cek juga harga peralatan kamar mandi lainnya DISINI , gratis konsultasi lewat whatsapp dengan klik tautan dibawah.

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini