DekorasiTips & Trick

6 Warna Cat Kamar Tidur Yang Akan Membuat Anda Bangun Lebih Bahagia

warna cat kamar tidur – ketika bangun di pagi hari dan mulai beranjak dari tempat tidur, terkadang memang tidak selalu menyenangkan, apalagi jika mood anda sedang buruk.

namun, menciptakan kamar tidur yang mempunyai “energi” serta meningkatkan suasana hati adalah pilihan. anda bisa menggunakan warna – warna cantik untuk kamar anda sendiri.

nah, penggunaan atau pemilihan warna cat kamar tidur mulai sekarang baiknya diperhatikan, karena hari yang bagus berawal dari kamar tidur bukan?

ingin menggunakan warna cat kamar tidur campuran ataupun tunggal, bahkan akan anda beri efek gradasi, itu semua tentunya sama – sama baik digunakan. sebelum sampai kesitu, sangat penting untuk mengetahui warna spesifik yang digunakan.

nah, temukan sesuatu untuk ditiru untuk warna cat kamar tidur dibawah ini, ya!

Warna Cat Kamar Tidur Putih

warna cat kamar tidur putih
via unsplash

warna putih jadi warna paling mudah digunakan. anda tentu tidak asing dengan warna satu ini. bisa jadi, warna putih lebih bisa menyesuaikan dengan varian warna lain.

ini menguntungkan dari sisi fleksibilitas, karena dari sini anda dapat lebih mudah untuk mengkombinasikan dengan beberapa tipe warna lain. baik dari efek gradasi ataupun penyatuan background.

Baca Juga  Cara Membuat Rak Dinding dari Triplek Supaya Melayang

tambah dengan karpet

unsur penambah dapat berupa karpet. adanya karpet pada kamar tidur tidak hanya menunjang dari segi tampilan, tapi juga dari sisi kenyamanan. mungkin, anda bisa menggunakan tipe karpet bulu supaya mendapatkan tingkat kelembutan yang mumpuni.

Kamar Warna Pink yang Girly

kamar minimalis pink
pic : founterior

pink dapat digunakan sebagai warna utama untuk tempat tidur wanita. sudah umum diketahui bahwa warna pink adalah warna yang “cewe banget”.

nah, varian warna pink amat menarik untuk digunakan serta banyak sekali ragam yang bagus digunakan, sebut saja warna pink berikut ini :

  • pink pastel
  • baby pink
  • pink mawar
  • pink anggrek atau orchid pink
  • anyelir pink
  • serta berbagai tipe lain.

Warna Cat Kamar Hitam Pekat yang Elegan

warna cat kamar tidur hitam
via pinterest

warna terang memang memukau untuk area kamar, namun menggunakan tipe warna gelap juga tidak ada salahnya lho, homeowners!

seperti desain warna cat kamar tidur warna hitam satu ini, terpancar kesan yang mewah dan elegan ketika anda masuk ke area kamar tidur dengan tampilan seperti ini.

bagi anda menyukai konsep elegan, penggunaan warna hitam adalah pilihan yang tepat. apalagi warna ini menyamarkan beberapa debu menempel, sehingga tetap mempertahankan kesan elegan lebih lama.

gunakan warna furniture sejenis

memaksimalkan kesan elegan, anda bisa memakai warna furniture yang sejenis. warna hitam dapat ditemui dalam berbagai furniture, seperti warna tempat tidur, warna lampu tidur hingga beberapa lain. kreatifkan dengan kebutuhan kamar anda!

Baca Juga  8 Rekomendasi Kunci Sepeda Supaya Aman (Untuk Road Bike , Hybrid , Sepeda Lipat, Sepeda Gunung)

Warna Hijau

warna cat kamar tidur hijau
via

warna cat kamar tidur yang menyenangkan satu ini memberi efek kesan alam yang bisa anda bawa ke dalam rumah, khususnya pada area kamar tidur anda sendiri.

baik menggunakan tipe warna hijau tua, atau anda gunakan warna yang tidak berjauhan dengan ini. sudah menentukan tipe warna hijau yang seperti apa?

menambah kesan sejuk dapat pula digunakan beberapa tanaman hias atau bahkan tipe spesifik tanaman indoor.

Warna Kamar Industrial

warna cat kamar tidur
via dreams.co.uk

tipe industrial tidak memerlukan warna – warna yang cerah. sebaliknnya, tipe kamar industrial malah mempertahankan keadaan bangunan yang semi jadi.

terlihat dari warna yang monokrom sesuai warna asli dari semen. selain bagus, tipe industrial juga cocok untuk anda yang tidak ingin direpotkan dengan proses pengecatan.

anda tinggal sempurnakan dengan beberapa penggunana furniture lain. menarik bukan?

penggunaan warna sprei kontras

karena tidak menggunakna warna cat kamar tidur apapun, anda bisa mengalihkan pengaturan komposisi warna untuk area lain, seperti penggunaan sprei misalnya.

warna dari sprei dapat menyumbang sekitar 20% keseluruhan luas kamar, karena bentuk yang lebar menyesuaikan lebar tempat untuk tidur. nah, ketahui mana warna yang tepat untuk area ini ya!

Ice Blue Kamar Tidur

warna cat kamar tidur biru es
via house beautiful

rumah berukuran kecil juga berimbas dari tiap – tiap ukuran ruangan didalamnya. nah, sebisa mungkin menggunakan warna – warna yang cantik supaya tidak terkesan monoton

Baca Juga  17 Desain kantor minimalis Supaya Produktivitas Meningkat

ide yang menarik menggunakan warna cat kamar tidur sempit tipe ice blue, tipe warna ini merupakan warna yang sempurna untuk mewujudkan tipe kamar tidur yang membutuhkan nuansa dingin dan menyegarkan.

kalau rumah anda tipe rumah minimalis, tipe warna seperti ini tentu amat cocok digunakan!

cek juga harga cat dinding lainnya  DISINI , jangan ragu – ragu untuk konsultasi secara GRATIS dengan kami mengenai warna cat kamar tidur dengan klik tautan whatsapp dibawah.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini