Dekorasi

5 Inspirasi Dekorasi Ruang Tamu yang Keren dan Menarik

Dekorasi ruang tamu menjadi hal yang penting karena ruang tamu menjadi representasi seisi rumah. Terkadang para tamu yang mampir ke rumah kita melihat kondisi rumah hanya dangan merasakan suasana ruang tamunya.

Oleh karena itu penting sekali untuk memberikan dekorasi ruang tamu yang pas dan sesuai dengan konsep yang digunakan. Ruang tamu yang nyaman juga menjadi tempat yang pas untuk berkumpul bersama orang-orang terkasih, kan?

Beragam dekorasi untuk area ruang tamu bisa kamu terapkan di rumahmu supaya pemandangan dan suasana ruang tamu jadi lebih nyaman dan menarik tentunya. Namun apakah kamu sudah punya ide bagaimana kamu akan mendekorasi ruang tamu di rumahmu?

Terkadang cukup sulit, lho kalau tidak ada bayangan ingin didekorasi seperti apa ruang tamu yang kamu miliki.Karena itu kamu perlu melihat beberapai inspirasi dekorasi untuk area ruang tamu yang keren dan menarik ini.

Buat kamu yang masih bingung dengan macam-macam dekorasi ruang tamu dana pa saja hal yang bisa kamu tambahkan di ruang tamu, yuk simak 5 inspirasi dekorasi untuk area ruang tamu yang keren dan menarik di bawah ini.

Sofa Hitam dan Coklat Jadi Perpaduan Keren

dekorasi ruang tamu coklat
homedepot-static.com

Inspirasi dekorasi ruang tamu yang satu ini terlihat begitu menarik. Apabila kamu bosan dengan warna-warna tertentu, coba saga menggunakan kombinasi warna hitam dan cokelat motif kayu pada ruang tamu milikmu. Dekorasi ruang tamu yang ada pada inspirasi yang satu ini juga sangat menarik. Adanya lampu dengan konsep standing lamp membuatnya antimainstream.

Baca Juga  Qhomemart : Jual Berbagai Model Sofa Murah Jogja

Kemudian dekorasi lukisan abstrak yang ada di dinding ruang tamu ini juga punya warna senada yang bisa jadi pelengkap tampilan ruang tamu. Gunakan dekorasi ruang tamu yang unik dan bermainlah dengan warna-warna baru supaya penampakan ruang tamu jadi unik, berbeda, dan juga minimalis.

Warna Soft Dengan Kombinasi Furniture Unik

dekorasi ruang tamu
via pinimg.com

 Jika tidak terlalu menyukai dekorasi ruang tamu yang menggunakan warna-warna gelap, warna soft seperti abu-abu dan putih pun bisa jadi penggantinya. Konsep dekorasi untuk area ruang tamu yang satu ini juga sangat unik dengan keberadaan dua buah kursi seperti bola-bola sangkar yang mana membuat penampilan ruang tamu jadi lebih natural dan klasik.

Suasana alam dengan sentuhan tanaman hias di ujung ruangan juga jadi tambahan yang pas. Buat kamu yang suka dekorasi ruang tamu yang natural, bisa banget coba terapkan dekorasi ruang tamu yang mirip seperti ini di rumahmu.

Dekorasi Sederhana Tapi Berwarna

dekorasi ruang tamu 3
via rupa-rupa

Dekorasi ruang tamu yang satu ini memang terlihat tidak terlalu banyak. Namun kamu bisa melihat lukisan yang diletakkan di belakang kursi yang cukup menarik perhatian. Kemudian standing lamp yang modern juga menambah keindahan penampilan ruang tamu yang satu ini.

Tidak perlu harus memakai dekorasi ruang tamu yang heboh untuk menciptakan suasana ruang tamu yang nyaman dan tampak menarik.

Baca Juga  5 Dekorasi Ruang Tamu yang Unik

Menggunakan dekorasi untuk area ruang tamu yang sederhana dan minimalis juga mampu menambah daya tarik dan penampilan ruang tamu di rumahmu.

Tampil Menawan dengan Furniture dan Dekorasi Hijau

dekorasi ruang tamu 4

Desain ruang tamu yang satu ini bisa dibilang unik dan berbeda dari yang lain. Bentur furniturenya juga nyentrik dengan penyangga kayu yang diberikan bantalan hijau supaya nyaman diduduki.

Kemudain di seluruh bagian ruang tamunya menggunakan dekorasi ruang tamu yang senada yakni berbau tanaman hijau. Ada lukisan dedaunan yang memberikan kesan minimalis di dinding, kemudan ada rak barang yang juga disematkan di atasnya, serta dekorasi untuk area ruang tamu tanaman hias yang menambah kesegaran penampilan ruangan.

Konsep ini pas banget buat kamu yang suka koleksi tanaman hias.

Dekorasi Ruang Tamu yang Tabrak Warna

dekorasi ruang tamu 5

Supaya ruang tamu di rumahmu tidak polos dan gitu-gitu aja, coba saja pilih dua kombinasi warna yang cukup nabrak supaya ruang tamu milikmu nampak lebih colourful dan berani.

Dekorasi ruang tamu seperti tanaman hias dengan warna senada juga mendukung tampilan ruang tamu minimalis di rumahmu. Bisa juga, lho menambahkan rak model tangga di ruang tamu untuk meletakkan foto atau hiasan kecil kecilan.

Nah, sebagai tambahan, memberikan karpet bulu dengan ukuran kecil seperti pada gambar di atas juga jadi pelengkap yang manis. Dekorasi untuk area ruang tamu unik, tempat jadi nyaman.

Baca Juga  Ide Dekor Ruang Tamu Mewah ala Sultan

Itulah beberapa inspirasi dekorasi ruang tamu yang keren dan menarik. Yuk dekor ruang tamu milikmu sekarang juga.

cek harga furniture ruang tamu lainnya DISINI , jangan ragu – ragu untuk konsultasi secara GRATIS dengan kami mengenai lampu dinding dengan klik tautan whatsapp dibawah.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini